29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov'20

Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Watford:

Kedua tim sudah mendapatkan 15 poin di liga sejauh ini, peringkat delapan besar tabel. Pertandingan kali ini sangat penting bagi mereka sehingga para pemain berada dalam motivasi yang kuat.

Tim terdegradasi Watford telah menjaga sqaud utama mereka untuk Liga Premier musim lalu, termasuk Deeney, Sarr, Chalobah dan Cleverley. Mereka telah kuat secara keseluruhan.

Watford telah mendapat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertandingan kandang terakhir sebagai salah satu dari 4 tim tak terkalahkan sebagai tuan rumah di Kejuaraan Liga Inggris sejauh ini.

Beberapa Faktor Analisa Stoke City:

Stoke City mencetak kemenangan 1-0 atas Rotherham United di babak terakhir.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 6 pertandingan sebagain tim tamu musim ini. Kinerja mereka sebagai tim tamu patut di acungkan jempol.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 3 kekalahan dalam 10 pertemuan terakhir.

Kesimpulan Analisa Prediksi Hasil Pertandingan Watford vs Stoke City

Kedua belah pihak telah memperoleh 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 2 kekalahan setelah 9 putaran pada musim baru.

Watford berada di depan Stoke City dengan keunggulan selisih gol, tetapi gaya keseluruhan tim ini masih konservatif. Apalagi, skuadnya sudah bertanding tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan beruntun.

Stoke City, bagaimanapun sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan pada putaran terakhir, sehingga mereka lebih unggul dalam mentalitas.

Kesimpulannya, informasi dari Situs Bola Terpercaya-HappyLuck9, jika pasaran lebih percaya diri jika Stoke City akan meraih poin lebih pada pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pulih Dari Cidera, Paul Pogba ingin Jadikan Bruno Fernandes Duet Mautnya di United

Setelah mendatangkan pemain yang menjadi incaran sejak lama , Manchester uniter akhinya mendapatkan pemain yang diinginkan, yaitu Bruno Fernandes yang di transfer...

Comisso Tak Yakin Serie A Dilanjutkan Dan Marcello Lippi Dukung Serie A Dituntaskan

Situasi yang tak kunjung membaik di Italia buat Liga Italia belum diketahui nasibnya. Presiden Fiorentina Rocco Commisso menyaksikan kans musim tak dilanjutkan....

Akibat Isu Covid-19, Sektor Bisnis Arema FC Ikut Terkena Imbas

Hebatnya wabah virus corona yang mulai masuk ke Negara Indonesia, menjadi kekhawatiran banyak orang. Mengingat pemerintah menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di...

Zlatan Ibrahimovic Yang Ambisius Akan Selalu Marah Ketika Kalah

Ada fakta menarik tentang dampak hadirnya seorang Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Berdasarkan pengakuan dari Hakan Calhanoglu, super star asal Swedia tersebut...