29 C
Indonesia
Saturday, May 21, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov'20

Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Watford:

Kedua tim sudah mendapatkan 15 poin di liga sejauh ini, peringkat delapan besar tabel. Pertandingan kali ini sangat penting bagi mereka sehingga para pemain berada dalam motivasi yang kuat.

Tim terdegradasi Watford telah menjaga sqaud utama mereka untuk Liga Premier musim lalu, termasuk Deeney, Sarr, Chalobah dan Cleverley. Mereka telah kuat secara keseluruhan.

Watford telah mendapat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertandingan kandang terakhir sebagai salah satu dari 4 tim tak terkalahkan sebagai tuan rumah di Kejuaraan Liga Inggris sejauh ini.

Beberapa Faktor Analisa Stoke City:

Stoke City mencetak kemenangan 1-0 atas Rotherham United di babak terakhir.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 6 pertandingan sebagain tim tamu musim ini. Kinerja mereka sebagai tim tamu patut di acungkan jempol.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 3 kekalahan dalam 10 pertemuan terakhir.

Kesimpulan Analisa Prediksi Hasil Pertandingan Watford vs Stoke City

Kedua belah pihak telah memperoleh 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 2 kekalahan setelah 9 putaran pada musim baru.

Watford berada di depan Stoke City dengan keunggulan selisih gol, tetapi gaya keseluruhan tim ini masih konservatif. Apalagi, skuadnya sudah bertanding tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan beruntun.

Stoke City, bagaimanapun sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan pada putaran terakhir, sehingga mereka lebih unggul dalam mentalitas.

Kesimpulannya, informasi dari Situs Bola Terpercaya-HappyLuck9, jika pasaran lebih percaya diri jika Stoke City akan meraih poin lebih pada pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

MU Masih Bimbang Pilih Striker, Haaland Bagaimana?

Manchester United tidak pernah main-main dalam merekrut penyerang. Setiap ada penyerang baru, Ole Gunnar akan langsung memasukkannya ke skuat inti. Nah, bagaimanad...

Duo Sadio Mane dan Moh Salah Dianggap Seperti Duo Ronaldo Rooney

Gary Naville yang merupakan pemain legen di Premier League mengungkapkan pendapatnya bahwa duo Liverpool, Sadio Mane dan Moh Salah layaknya seperti duo...

Konflik Internal Barcelona Mengenai Gaji Pemain

Barcelona sudah kita kenal sejak dahulu sebagai salah satu klub besar eropa yang sangat hebat. Baik itu dari segi sepakbola sampai dengan...

Ini Dia 7 Pemain Bintang Real Madid Dari Belanda

Legenda AC Milan serta Belanda, Clarence Seedorf, sempat bermain buat raksasa Spanyol (Real Madrid). Seedorf yang berposisi sebagai gelandang tengah serbaguna menempuh...