29 C
Indonesia
Friday, September 30, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov'20

Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Watford:

Kedua tim sudah mendapatkan 15 poin di liga sejauh ini, peringkat delapan besar tabel. Pertandingan kali ini sangat penting bagi mereka sehingga para pemain berada dalam motivasi yang kuat.

Tim terdegradasi Watford telah menjaga sqaud utama mereka untuk Liga Premier musim lalu, termasuk Deeney, Sarr, Chalobah dan Cleverley. Mereka telah kuat secara keseluruhan.

Watford telah mendapat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertandingan kandang terakhir sebagai salah satu dari 4 tim tak terkalahkan sebagai tuan rumah di Kejuaraan Liga Inggris sejauh ini.

Beberapa Faktor Analisa Stoke City:

Stoke City mencetak kemenangan 1-0 atas Rotherham United di babak terakhir.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 6 pertandingan sebagain tim tamu musim ini. Kinerja mereka sebagai tim tamu patut di acungkan jempol.

Stoke City telah mendapat 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 3 kekalahan dalam 10 pertemuan terakhir.

Kesimpulan Analisa Prediksi Hasil Pertandingan Watford vs Stoke City

Kedua belah pihak telah memperoleh 4 kemenangan, 3 hasil imbang, 2 kekalahan setelah 9 putaran pada musim baru.

Watford berada di depan Stoke City dengan keunggulan selisih gol, tetapi gaya keseluruhan tim ini masih konservatif. Apalagi, skuadnya sudah bertanding tanpa kemenangan dalam 3 pertandingan beruntun.

Stoke City, bagaimanapun sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan pada putaran terakhir, sehingga mereka lebih unggul dalam mentalitas.

Kesimpulannya, informasi dari Situs Bola Terpercaya-HappyLuck9, jika pasaran lebih percaya diri jika Stoke City akan meraih poin lebih pada pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Changing Your Polski Bukmacher Sts

Z o. o. ładając konto w serwisie jednego wraz z podanych wyżej operatorów dzierżysz pewność, iż grasz u legalnego bukmachera, którego aktywność jest...

Jerman Taklukkan Iceland 3-0 Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Jerman mulai menunjukkan performa terbaik mereka setelah mengalahkan Iceland 3-0 dalam laga kualifikasi Tim J pada hari Kamis 25 Maret 2021 kemarin.

Ternyata Ronaldo Pernah Menangis Sambil Tergeletak di Lantai

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, membongkar momen tersembunyi soal Cristiano Ronaldo ketika sama-sama membawa Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008....

City Jadi Penghambat Transfer Liverpool

Terlepas dari permasalahan mereka di lapangan, Liverpool masih jadi kekuatan yang wajib diperhitungkan di pasar transfer, dengan Michael Edwards merupakan kekuatan di...