29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Southampton vs Manchester Utd, 29 Nov'20

Prediksi Bola Southampton vs Manchester Utd, 29 Nov’20

Southampton yang sedang dalam performa terbaiknya bisa menembus empat besar Liga Premier selama akhir pekan, tetapi pekerjaan mereka akan dihentikan melawan tim Manchester United yang telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hanya Tottenham Hotspur dan Manchester City yang telah mengumpulkan lebih banyak poin liga EPL daripada tim Ralph Hasenhuttl sejak Liga Premier dilanjutkan pada bulan Juni. Mereka akan kembali tanpa Danny Ings yang cedera, tetapi mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang telah dia lewatkan sejauh ini.

MU berada empat poin di belakang si ‘Malaikat’ di klasemen dan tekanan telah meningkat di tim Ole Gunnar Solskjaer menyusul kekalahan beruntun di awal bulan, tetapi tiga kemenangan beruntun telah menyusul, seperti si Setan Merah baru saja menemukan setannya yang sebelumnya sempat menghilang.

The Saints memiliki rekor kandang terbaik kedua di divisi ini musim ini dan mereka diharapkan untuk dapat melewatkan tim MU yang tidak konsisten dan memiliki permainan di Eropa pada pertengahan minggu. Namun absennya pencetak gol terbanyak klinis Danny Ings, tidak memberikan pilihan selain puas untuk mendapatkan satu poin.

Southampton menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka di tangan pemimpin liga Tottenham lebih dari dua bulan lalu. Sejak kekalahan itu di stadium St. Marry, The Saints memenangkan ketiga pertandingan kandang berikutnya tanpa kebobolan satu gol pun.

Pasukan Hasenhuttl statistiknya memiliki rata-rata yang sangat minim dari kebobolan tembakan per pertandingan sebagai tuan rumah, daripada tim lain mana pun di Liga Premier musim ini.

Penampilan MU tidak sekonsisten, tetapi mereka telah mencatat kemenangan atas Everton, West Brom dan Istanbul Basaksehir sejak jeda internasional terakhir, sementara mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan sebagai tamu di Liga Premier terakhir mereka, memenangkan delapan dari pertandingan itu.

Ini sepertinya merupakan sinyal akan terjadi sesuatu yang luar biasa nanti pada pertandingan kedua tim ini. Sedangkan pertanding yang mereka mainkan di Old Trafford pada Juli lalu berakhir imbang.

MU mungkin tidak memimpin Liga Premier sendiri untuk beberapa waktu, tetapi ada satu kekuatan mereka yang diatas semuanya, adalah tendangan pinalti mereka.

Sisi Solskjaer telah dianugerahi tendangan dengan poin tertinggi liga sejak awal musim lalu, mencetak gol tersebut, termasuk gol kemenangan Bruno Fernandes melawan West Brom dalam pertandingan liga terbaru mereka. Hanya Brighton. rata-rata lebih banyak pelanggaran per menit dari Southampton di Liga Premier musim ini.

Marcus Rashford juga mencetak gol dari titik penalti selama kesuksesan MU di Liga Champions pertengahan pekan atas Istanbul Basaksehir, jika nantinya penalti MU lainnya dikonversi pada hari Minggu bisa terbukti menjadi strategi yang pintar.

Jika MU mendapat hadiah penalti pada hari Minggu, maka kemungkinan besar gelandang Portugal Fernandes akan mengambilnya, karena ia telah mengonversi tendangan penalti yang mengesankan sejak tiba di klub pada Januari.

Pemain yang baru berusia satu tahun di tim itu bisa memperpanjang rekor jika dia tidak secara sportif menyerahkan tugas penalti kepada Rashford melawan Basaksehir, meskipun dia sendiri juga mengesankan.

Memang, Fernandes bukan hanya ancaman mencetak gol dari jarak jauh, dengan mantan bintang Sporting Lisbon itu telah mencatatkan waktu dalam penampilannya untuk klub, termasuk enam dari delapan pertandingan Liga Premier hingga saat ini.

Fernandes jarang diistirahatkan, jadi kemungkinan dia akan bermain sejak awal melawan Southampton dan mengingat dia telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk klub, sulit untuk melihatnya tidak mencetak gol di St Mary juga.

MU tidak terkalahkan di sembilan laga sebagai tamu di Liga Primer melawan Southampton, dengan mereka mengukir lima kemenangan dan empat hasil imbang. Satu-satunya kekalahan yang diderita Setan Merah di St. Mary’s di kompetisi ini terjadi pada Agustus 2003, ketika mereka takluk 1-0.

Sementara itu, Southampton tidak pernah menang di delapan pertemuan liga terakhirnya melawan MU, sejak terakhir kali menang di Old Trafford lewat skor 1-0 pada Januari 2016. Meski begitu, empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan United berakhir sama kuat.

Dari kubu tuan rumah, Southampton akan berharap pada ketajaman Theo Walcott, yang sukses mencetak tiga gol melawan MU, dengan semuanya terjadi di stadion berbeda (Old Trafford, Emirates, dan Goodison Park). Hanya Les Ferdinand, Nicolas Anelka, dan Jimmy Floyd Hasselbaink, yang pernah mencetak gol Liga Primer ke gawang United di stadion yang lebih banyak.

Melihat data statistik sebelumnya juga peningkatan kinerja masing-masing tim saat ini, maka MU lebih di rekomendasi untuk pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Is definitely Mail Order Brides Legal?

Are deliver order birdes-to-be legit? This can be the question that every eligible men have recently been asking as ...

Tidak Hanya Sekali, Persib Lakukan Test Covid-19 Lagi

Dunia kini telah kewalahan hadapi wabah N-CoV yang saat ini sedang meningkat. Virus ini merupakan virus yang berasal dari kota Wuhan China,...

Zidane Resmi Tinggalkan Los Blancos

Setelah terjadi konflik yang cukup panas antara presiden dan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mantan pemain legendaris itu akhirnya memutuskan untuk berhenti...

Meski Menang, Performa Mbappe Jadi Sorotan

Meski berhasil menaklukan Angers pada laga yang diadakan Sabtu 17/1/2021 dini hari WIB, PSG tampaknya belum bisa memberikan performa terbaiknya. Hal ini...