29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Internasional Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan menghadapi Shamrock Rovers dalam ajang Liga Europa, pada Jumat 18 Agustus 2020.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan perdana keduanya. Dan nantinya pertandingan akan dilakukan di Tallaght Stadium, Dublin, Republik Irlandia. Secara di atas kertas jelas AC Milan lebih banyak dijagokan ketimbang lawan mereka, namun disisi lain Shamrocks Robers jelas tidak akan menyerah dengan mudah, mereka tentunya juga ingin meraih kemenangan dalam laga ini.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi satu hal sulit, namun kami tentu akan menjalani pertandingan dengan membawa rencana kemenangan, sebagaimana yang selalu kami lakukan” ujar Stephen Bradly selaku pelatih Shamrock Rovers dengan tegas.

Dalam laga lawatan ke Republik  Irlandia ini, AC Milan memiliki skuad yang terbilang kuat. Bakan Stefano Piolo juga membawa pemain-pemain anyar yang baru mereka rekrut di bursa transfer musim panas ini, seperti Brahim Diaz, dan Sandro Tonali.

Meski demikian, kemungkinan para pemain anyar tidak akan diturunkan sejak menit awal. Kuat diyakini bahwa mereka sang pelatih akan menggunakan skema 4-2-3-1 dalam laga kali ini, dengan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pilar mereka. Sedangkan support di lini kedua nantinya akan diisi oleh Ismael Bennacer, Franck Kessies, Hakam Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, serta Samu Castillejo.

Sayangnya di pertandingan kali ini AC Milan tidak akan diperkuat oleh Ante Rebic karena dirinya masih mendapatkan hukuman larangan bermain, saat masih membela Entracht Frankfur di Liga Europa beberapa waktu lalu.

Untuk bisa menembus fase group, maka AC Milan mau tidak mau harus bisa memenangkan tiket ke babak kualifikasi ketiga, kemudian menang pula di babak play off, yang mana semua laga di babak tersebut nantinya akan dilaksanakan dalam satu leg saja tiap-tiap babak.

Dan pertandingan kontra Shamrocks akan menjadi rintangan pertama yang harus mereka hadapi, lantas mampukah mereka melewati tantangan awal ini?

Head to Head dan Performa

Sebelumnya Shamrock Rovers dan AC Milan sama sekali belum pernah bertemu di kompetisi antar klub UEFA. Jadi, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Pertandingan Terakhir Shamrock Rovers

12/09/2020 Cork City 0-3 Shamrock Rovers  (Lala Liga)

Pertandingan Terakhir AC Milan

12/09/2020 AC Milan 1-3 Brescia (Laga Persahabatan)

Statistik dan Prediksi Skor

  • Shamrock berhasil menjadi runnerup dalam Liga Premier Irlandia 2019, sedangkan AC Milan berhasil mengakhiri kompetisi Serie A 2019/2020 dengan finis di posisi ke 6.
  • AC Milanda n Shamrock Rovers sama-sama belum pernah saling bertemu di kompetisi antara klub UEFA.
  • Dalam kompetisi domestik di tahun 2020, Shamrock Rovers sama sekali belum pernah menerima kekalahan di  pertandingan terakhirnya. Kali terakhir mereka melakoni laga, bahkan mereka berhasil menaklukan Cork City dengan skor 3-0.
  • Pada babak kualifikasi yang sebelumnya, Shamrock Rovers berhasil melanjutkan langkah karena menang dalam adu pinalti kontra llves, setelah imbang di waktu normal dengan skor 2-2.
  • Sedangkan AC Milan sebelumnya di 4 laga uji cobanya berhasil memenangi keseluruhannya. Mereka menang 4-2 kontra Novora, menang 4-1 kontra Monza, menang 5-1 kontra Vicenza, dan menang 3-1 Brescia.

Prediksi skor akhir Shamrock Rovers vs AC Milan 18 September 2020 : Shamrock Rovers 1-3 AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

UEFA Diminta Untuk Tunda Piala Eropa 2020, Hal ini Demi Keberlangsungan Liga

Pada musim panas mendatang sebenarnya telah diagenda bahwa Piala Eropa akan dilangsungkan. Akan tetapi karena krisis virus corona yang kian mewabah di...

Harry Kane Ingin Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris

Harry Kane adalah salah satu pemain Tottenham Hotspurs. Ia menjadi salah satu pemain di lini depan Spurs yang paling berbahaya. Selain itu...

Berikut 5 Fakta yang Buat Kalian Bangga Jadi Fans Real Madrid

Real Madrid hendak senantiasa jadi salah satu klub terbaik di dunia. Cuma segelintir klub besar yang dapat menggapai tingkat sama dengan Los...

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...