29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov'20

Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Real Madrid:

Real Madrid sekarang ini berada pada peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 16 poin. Dalam 7 ronde liga yang dimainkan mereka, Real Madrid sudah memperoleh 5 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Real Madrid memenangkan 5 pertandingan dan menyimpan 15 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di Liga Spanyol, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya tembus 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid sudah memperoleh 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 66.67%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Real Madrid, mereka melawan SD Huesca dengan hasil 4-1.

Beberapa Faktor Analisa Inter Milan:

Inter Milan saat ini berdiri di peringkat 6 klasemen sementara Seri A Italia dengan perolehan 11 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Inter Milan sudah memperoleh 3 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Inter Milan memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 11 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di Liga Spanyol, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya tembus 10 kali.

Sebagai tuan rumah, Inter Milan sudah memperoleh 2 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bertim tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 66.67%. Pada pertandingan tim tuan rumah terakhir Inter Milan, mereka melawan Parma dengan hasil 2-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Real Madrid vs Intermilan :

Kondisi kompetisi kedua tim belakangan ini tampaknya hampir setara dan semua kinerja hasil permainan cukup konsisten, tapi melihat kinerja Real Madrid agak di atas angin dalam statistik pertandingan head to head terakhir, jadi untuk pertandingan ini HappyLuck9-SBO memberikan Real Madrid handicap 0.5 menunjukkan tim tuan rumah akan memiliki lebih banyak kekuatan, atau setidaknya tidak kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Positif Covid-19, Luis Suarez Dipastikan Absen Melawan Barcelona

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Pemain tersebut tidak dapat mengikuti pertandingan internasional melawan Brasil. Selain itu,...

Duel Messi vs Lewandowsky Layak Untuk Dinantikan

Akan ada big match dalam duel babak perempat final Liga Champions 2019/2020, laga tersebut akan mempertemukan antara Barvelona dan Bayern Munich, hak...

Liga 1 Ditunda Akibat COVID-19, Persib Bandung Alami Kerugian

Persib Bandung beserta klub peserta Shopee Liga 1 2020 lainnya tentu akan mengalami sejumlah keruguian akibat adanya pemberhentian sementara terhadap kompetisi tersebut...

Werner ke Chelsea Bikin Rekan-Rekannya di Leipzig Terpukul?

Tersiar kabar bahwa kepindahan Timo Werner ke Chelsea menyebabkan rekan-rekan satu timnya di RB Leipzig menjadi terpukul. Apakah kabar tersebut benar demikian?