29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov'20

Prediksi Bola Real Madrid vs Inter Milan, 4 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Real Madrid:

Real Madrid sekarang ini berada pada peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 16 poin. Dalam 7 ronde liga yang dimainkan mereka, Real Madrid sudah memperoleh 5 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Real Madrid memenangkan 5 pertandingan dan menyimpan 15 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di Liga Spanyol, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya tembus 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Real Madrid sudah memperoleh 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 66.67%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Real Madrid, mereka melawan SD Huesca dengan hasil 4-1.

Beberapa Faktor Analisa Inter Milan:

Inter Milan saat ini berdiri di peringkat 6 klasemen sementara Seri A Italia dengan perolehan 11 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Inter Milan sudah memperoleh 3 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Inter Milan memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 11 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di Liga Spanyol, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya tembus 10 kali.

Sebagai tuan rumah, Inter Milan sudah memperoleh 2 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bertim tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 66.67%. Pada pertandingan tim tuan rumah terakhir Inter Milan, mereka melawan Parma dengan hasil 2-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Real Madrid vs Intermilan :

Kondisi kompetisi kedua tim belakangan ini tampaknya hampir setara dan semua kinerja hasil permainan cukup konsisten, tapi melihat kinerja Real Madrid agak di atas angin dalam statistik pertandingan head to head terakhir, jadi untuk pertandingan ini HappyLuck9-SBO memberikan Real Madrid handicap 0.5 menunjukkan tim tuan rumah akan memiliki lebih banyak kekuatan, atau setidaknya tidak kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

For what reason White Guys Like Cookware Girl

If you talk to a girl out, does your woman want to know for what reason white males like Cookware girls? This is...

Pemain yang Sukses Menaklukan Persaingan Ketatnya Premier League Saat Menjadi Pemain Debutan

Banyak pemain bintang yang gagal bersinar ketika melakukan debut di Liga Premier League contoh seperti Dimaria, dan Memphis Depay yang gagal menunjukan...

Diselamatkan VAR, Italia Masuk 16 Besar

Azzurri merambah babak 16 besar di Stadion Wembley tanpa terkalahkan dalam rekor 30 pertandingan, dengan 11 kemenangan berturut- turut diiringi dengan clean...

Manchester United Paling Berpeluang Dapatkan Kalidou Koulibaly

Kalau berbicara mengenai Kalidou Koulibaly, mungkin kita akan langsung mengenalnya sebagai seorang bek tangguh. Ia punya penampilan yang sangat kuat dan kontribusi...