29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola PSG vs Manchester United, 21 Okt'20

Prediksi Bola PSG vs Manchester United, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Prediksi Paris Saint Germain (PSG):

Paris Saint Germain (PSG) sekarang ini sudah berdiri di peringkat 2 klasemen sementara France Ligue 1 dengan torehan 15 poin. Dalam 7 ronde liga yang dimainkan PSG, hasilnya adalah 5 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Paris Saint Germain (PSG) juga telah memenangkan 5 laga dengan mengoleksi 15 poin dari 6 laga terahkirnya di France Ligue 1, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 16 gol dan gawangnya sudah pernah terbobol 2 kali.

Sebagai posisi tuan rumah, Paris Saint Germain (PSG) sudah menghasilkan 2 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 3 laga sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 66.67%. Pada pertandingan kandang terakhir Paris Saint Germain (PSG), mereka melawan Nimes dengan hasil 4-0.

Beberapa Faktor Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini berdiri di peringkat 15 klasemen sementara English Premier League dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga yang dimainkan mereka, Manchester United baru mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 laga dan mengoleksi 6 poin dari 4 laga terahkirnya di France Ligue 1, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya sudah terbobol 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Manchester United, mereka melawan Newcastle United dengan hasil 4-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Sebelumnya Paris Saint Germain telah mendapatkan 2 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 3 laga head dengan Manchester United, dengan hasil sejarah ini menunjukkan jika PSG berposisi diatas angin. SBOBET-HappyLuck9 memberikan Paris Saint Germain handicap -0.75 pada awalnya, kemudian menjadi handicap -1, perubahan ini menunjukkan bahwa SBOBET-HappyLuck9 sangat percaya pada PSG.

Meskipun sistem pertahanan dan serangan Manchester United cukup kuat, tetapi statusnya tidak stabil terakhir ini, yaitu lini pertahanannya sering ada lobang dan efisiensi lini serangannya rendah tanpa pencegahan.
Moral tim PSG saat ini sangat kompetitif , maka timnya layak didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alvaro Morata Anggap Juventus Adalah Rumah, Dan Pulang Adalah Keinginan Lamanya

Alvaro Morta akhirnya kembali ke Juventus, sang pemain menegaskan bahwa sedari awal ia memang telah menganggap Juventus sebagai rumah baginya, dan bisa...

Prediksi Bola Watford vs Stoke City, 5 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Watford: Kedua tim sudah mendapatkan 15 poin di liga sejauh ini, peringkat delapan besar tabel. Pertandingan...

Michael Owen Puji Performa Mohammad Salah

Mantan striker Liverpool itu terkesan dengan penampilan serta berhasil Salah melawan Aston Villa di Villa Park pada Jumat malam.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos belum berbicara dalam dua tahun.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos memenangkan 15 trofi bersama di Real Madrid tetapi pasangan itu dilaporkan tidak lagi berbicara.