29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt'20

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya tembus 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Manchester United, mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) dengan hasil 2-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan Sevilla dengan hasil 0-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liga Inggris Tuntor :

Mu dan Chelsea, keduanya merupakan tim kuat lama yang senior, kekuatan keseluruhan mereka tampaknya hampir seimbang, tapi mengingat tim Manchester United diuntungkan dengan bermain dikandang dan didepan pendukung sendiri, maka  seharusnya motivasi timnya pun sedang tinggi apalagi setelah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka, jadi kemungkinan besar MU tidak akan kalah dalam pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasani Tegaskan RUPS Tak Beri Jaminan Atas Nasib Liga

Rencana akan diadakannya RUPS Luar Biasa PT LIB terus terdengar, hal ini karena adanya desakan dari klub-klub Liga 1, dan PSSI. Akan...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...

4 Eks Persib Digaet PSKC Cimahi, Atep Tersisip

PSKC Cimahi adalah salah satu klub kasta ketiga (dari lima tim lainnya) di musim 2019 Cimahi, yang sukses promosi ke Liga 2...

Pep Guardiola Ingatkan Man City Untuk Tidak Berpuas Diri

Manchester City baru saja berhasil menaklukan Real Madrid dalam duel perebutan tiket menuju babak lanjutan Liga Champion musim ini. Menyoal hal tersebut,...