29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt'20

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya tembus 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Manchester United, mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) dengan hasil 2-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan Sevilla dengan hasil 0-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liga Inggris Tuntor :

Mu dan Chelsea, keduanya merupakan tim kuat lama yang senior, kekuatan keseluruhan mereka tampaknya hampir seimbang, tapi mengingat tim Manchester United diuntungkan dengan bermain dikandang dan didepan pendukung sendiri, maka  seharusnya motivasi timnya pun sedang tinggi apalagi setelah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka, jadi kemungkinan besar MU tidak akan kalah dalam pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Performa Harry Kane Menurun, Gagal Pindah ke City?

Kane belum mencetak gol di Premier League musim ini serta cuma melakukan 4 tembakan serta melakukan 10 percobaan di kotak penalty lawan...

The Qualities of the African Better half

The first of all characteristic which a wife should have is the attributes of The african continent. This is because, when choosing a...

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Cagliari pada pertandingan Minggu dini hari (22/11/2020). Kemenangan ini memberikan tambahan poin...

Semua Pemain MU Donasikan 30 Persen Gaji Mereka untuk Corona

Ada satu buah tindakan terpuji yang telah dilakukan oleh para pemain Manchester United. pasalnya semua pemain Manchester United dikabarkan bersedia menyumbangkan 30%...