29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt'20

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya tembus 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Manchester United, mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) dengan hasil 2-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan Sevilla dengan hasil 0-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liga Inggris Tuntor :

Mu dan Chelsea, keduanya merupakan tim kuat lama yang senior, kekuatan keseluruhan mereka tampaknya hampir seimbang, tapi mengingat tim Manchester United diuntungkan dengan bermain dikandang dan didepan pendukung sendiri, maka  seharusnya motivasi timnya pun sedang tinggi apalagi setelah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka, jadi kemungkinan besar MU tidak akan kalah dalam pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Bermain Hingga Usianya yang ke-40 Tahun

Kondisi fisik Cristiano Ronaldo dipuji oleh mantan bek Timnas Portugal, Paulo Ferreira. Ferreira mengatakan bahwa Ronaldo masih bisa bermain dengan baik hingga...

Covid 19 tak jadi alasan pemain persija yang batal latihan timnas, pemain lakukan olahraga fisik dirumah

Dua pemain Persija  Jakarta kembail direkrut untuk main di timnas u-19 kedua nama pemain tersebut adalah Sandi dan Braif.  Keduanya merupakan pemain...

Striker Persib Bandung Positif Corona

Berita sepakbola saat ini adalah masih dalam tahap yang bisa dibilang tidak bagus. Belum lama ini ada berita dari Persib Bandung dimana...

Manchester City Mulai Incar Phil Foden

Manchester City dikabarkan mengincar pemain muda asal Barcelona Phil Foden untuk memperkuat lini depan yang sedang goyah. Hal ini pun sudah dikonfirmasi...