29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt'20

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya tembus 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Manchester United, mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) dengan hasil 2-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan Sevilla dengan hasil 0-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liga Inggris Tuntor :

Mu dan Chelsea, keduanya merupakan tim kuat lama yang senior, kekuatan keseluruhan mereka tampaknya hampir seimbang, tapi mengingat tim Manchester United diuntungkan dengan bermain dikandang dan didepan pendukung sendiri, maka  seharusnya motivasi timnya pun sedang tinggi apalagi setelah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka, jadi kemungkinan besar MU tidak akan kalah dalam pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pelatih TIMNAS U 19 Dari Luar Terancam Tak Bisa Lakukan Mudik Libur Pandemi Wabah Covid 19

Munculnya kebijakan pemerintah tentang sosial distancing  untuk upaya pencegahan Covid 19 memang sudah seharusnya dilakukan. pasalnya penyebaran wabah Covid 19 tersebut terus...

Nasib Kurang Beruntung Alexis Sanchez

Klub asal Seri A Italia Inter Milan nampaknya mulai menarik niatnya untuk mempermanenkan striker tim nasional Chile tersebut. Kurang apiknya performa yang...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Legenda Pemain Sepak Bola Milan Positive Corona

Pesepak bola legenda AC Milan dan Tim Nasional Italy, Paolo Maldini dikabarkan terkena virus corona. Namun ia optimis bahwa dirinya akan sembuh...