29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt'20

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United:

Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 6 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Manchester United sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Manchester United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya tembus 12 kali.

Sebagai tuan rumah, Manchester United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Manchester United, mereka melawan Paris Saint Germain (PSG) dengan hasil 2-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Liga Inggris EPL, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan Sevilla dengan hasil 0-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liga Inggris Tuntor :

Mu dan Chelsea, keduanya merupakan tim kuat lama yang senior, kekuatan keseluruhan mereka tampaknya hampir seimbang, tapi mengingat tim Manchester United diuntungkan dengan bermain dikandang dan didepan pendukung sendiri, maka  seharusnya motivasi timnya pun sedang tinggi apalagi setelah memenangkan 5 dari 6 pertandingan mereka, jadi kemungkinan besar MU tidak akan kalah dalam pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Leicester Siapkan Anggaran 53 Juta Pound Untuk Palhinha

Leicester City mau merekrut Joao Palhinha. Namun, hal ini bisa menjadi pengeluaran terbesar Leicester lantaran mereka harus merogoh kocek sebesar 53 juta...

Jarang Disorot, Ternyata Inilah Sosok Asisten Pelatih Inggris Yang Membawa Perubahan

Tangan kanan Gareth Southgate, Steve Holland, bekerja bersama 6 manajer dalam 6 tahun di Chelsea dari 2011 sampai 2017 serta memandang klub...

Presiden Napoli Sebut Scudetto Sarri di Juve Biasa Saja

Aurelio De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli saat ini, memberikan komentarnya terkait keberhasilan Maurizio Sarri dalam meraih Scudetto bersama Juventus. Menurut presiden...

Prediksi Pertandingan Italia vs Inggris di Final Euro 2021

Babak final Euro 2021 akan mempertemukan Italia dan Inggris. Duel panas antara dua tim elite Eropa ini akan berlangsung di Stadion Wembley,...