29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Minggu Ini 21 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini 21 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini West Ham vs Tottenham

West Ham memberikan respon yang baik dengan keluarnya Piala FA mereka di tangan Manchester United dengan hasil skor 3-0 dari Sheffield United.

Kekalahan di liga Inggris dalam 10 pertandingan terakhir West Ham hanya dalam melawan Liverpool, disamping rekor mereka mencapai posisi kempat sebagai tuan rumah.

Tottenham telah berhasil memantabkan posisi mereka diputaran liga Eropa berikutnya, juga setidaknya Jose Mourinho menjauh dari sorotan tekanan sekarang, dengan merampas kemenangan 4-0 di Wofsberger. Walau demikian, Tottenham kehilangan lima dari tujuh pertandingan mereka baru-baru ini, dengan hanya satu kemenangan yang mungkin didapatkan dari melawan West Brom nantinya.

West Ham berhasil mengejutkan dengan dapat menghasilkan imbang pada 10 menit terakhir dari ketinggalan skor 3-0. Melihat dari kinerja mereka yang cukup luar biasa, mereka sebagai tuan rumah seharusnya mempertahankan penampilan ini agar dapat masuk dalam empat besar.

Prediksi Bola Minggu Ini Aston Villa vs Leicester

Aston Villa telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, sebuah performa yang membuat mereka turun ke urutan kedelapan.

Aston mundur ke peringkat kedelepan karena kinerja mereka yang hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka di Villa Park terjadi dengan mengorbankan West Ham awal bulan ini dan mereka memiliki rekor kandang yang solid melawan Leicester, memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir antara keduanya di Birmingham.

Leicester mendapatkan pertahanan imbang dengan skot 0-0 dengan Slavia Prague pada Jumat malam, tetapi itu tidak menghalangi perjalanan mereka mengahdapi Villa. Leicester sangat kuat sebagai tim tandang, dan tidak terkalahkan semenjak kekalahan dengan skor 1-0 pada bulan Desember melawan Zorya.

Ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur diakhir pekan ini dengan rampasan-rampasan gol yang keras.

Prediksi Bola Minggu Ini Arsenal vs Manchester City

Manajer Arsenal Mikel Arteta praktis menggunakan kekuatan penuh melawan Benfica pada hari Kamis dan hanya mendapat hasil imbang 1-1.

Mikel Arteta, manajer Arsenal telah mengeluarkan semua jurus untuk melawan Benfica pada hari Jumat dengan hasil imbang 1-1.

Arsenal akan tidak ada motivasi setelah membuang peluang untuk menang. Arteta juga mungkin sedang berpikir apakah merupakan hal yang benar dengan memilih begitu banyak pemain tetap, apalagi dengan menghadapi Manchester City yang memiliki sedikit waktu istirahat.

Manchester City diatas 10 poin di puncak liga Inggris pada hari Kamis dengan kemenangan beruntun yang kesepuluh.

Prediksi Bola Minggu Ini Manchester United vs Newcastle United

Manchester United berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-0 pada hari Jumat, dan harusnya ini akan memberikan kepercayaan diri lebih tinggi untuk tim mereka.

Sebalik kondisi Newcastle mendadak terlihat pada zona bahaya, dengan mundur tiga poin pada posisi terbawah, jugadengan tim penyerang intinya Callum Wilson tidak akan bergabung kedepannya.

Selama memimpin, Steve Bruce hanya memenangkan satu pertandingan di Old Trafford dan, meskipun baru-baru ini, pasti United tidak dapat mundur dari garis mereka melawan Newcastle saat ini tanpa striker bintang Callum Wilson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bukayo Saka The Next Ashley Cole Dan Menjadi Pemain Masa Depan Cerah Arsenal

Bukayo Saka masuk dalam susunan pemain muda berpotensi di Arsenal. Dia dapat jadi pemain bertahan bagian kiri yang menawan, digadang-gadang sebagai 'The...

Pelatih Sepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia

Pelatih sepakbola adalah salah satu unsur penting dalam sepakbola. Dimana nantinya akan jadi pemimpin yang membuat permainan sebuah klub jadi baik. Mulai...

Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak La liga spanyol diberhentikan atas wabah virus covid-19 ini, dan belum ada berita terbaru mengenai kapan la liga diberhentikan dan dimulai...

Luis Suarez Tinggalkan Barcelona Lionel Messi Kehilangan Tangan Kanannya

Resmi sudah Luis Suarez tidak lagi menjadi bagian dari Barcelona, pemain senior tersebut kini telah berstatus sebagai pemain milik Atletico Madrid. Benarkah...