29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Minggu Ini 20 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini 20 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini Southampton vs Chelsea

Dengan tumbangnya Southampton melawan Wolves dengan skor 2-1 akan tercatat sebagai kekalahan enam pertandingan liga terakhir mereka. Oleh karenanya ini membuat Saints berada pada posisi dibawah tabel peringkat.

Belakangan ini, Chelsea tampil sangat mengesankan apalagi selama masuknya pimpinan baru Thomas Tuchel dengan membawa kemenangan 2-0 atas Newcastle, dimana Chelses telah berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir, sehingga berhasil menarik mereka ke posisi empat besar.

Rekor Chelsea pun cukup cemerlang di lima kunjungan terakhir di pantai selatan, St. Mary. Dan selama dengan pimpinan baru Tuchel ini, Chelsea hanya kebobolan satu gol bunuh diri Antonio. Dan seharusnya pertandingan ini akan merupakan satu lagi catatan kemenangan clean sheet mereka.

Prediksi Bola Minggu Ini Burnley vs West Bromwich

Burnley sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier setelah bermain imbang 1-1 dengan Fulham pada hari Rabu.

Belakangan ini, Burnley menunjukkan penampilan yang cukup kuat, juga mendapatkan hasil imbang dengan Fulham.

Sedangkan dengan perjuangan yang sangat keras, West Brom belum berhasil memenangkan enam pertandingan terakhir mereka. Tetapi usaha keras mereka berhak diacungkan jempol dan mendapatkan poin, apalagi dalam melawan Manchester United.
Penampilan dan kinerja tersebut harus dipertahankan, walaupun semangat tim bisa jadi turun karena terus kebobolan dua gol di lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Bola Minggu Ini Liverpool vs Everton

Kemenangan dari RB Leipzig merupakan keberhasilan yang sangat penting untuk Liverpool, dan dengan penampilan seperti ini, mereka dapat kembali ke jalur yang seharusnya.

Untuk pertandingan di Anfield, Liverpool belum pernah berhasil memberikan kemenangan. Dan Everton masih belum mendapatkan keberhasilan dari 23 derby terakhir mereka semenjak tahun 1999. Motivasi tim mereka sudah pasti sedang goyang melihat kinerja Liverpool, apalagi setelah mereka dihajar oleh Manchester City.

Prediksi Bola Minggu Ini Fulham vs Sheffield United

Jika dibanding Fulham, Brighton menghasilkan lebih banyak hasil imbang musim liga Inggris ini. Pertandingan melawan Burnley-pun mendapatkan hasil imbang. Tim Scott Parker masih membutuhkan enam poin untuk masuk posisi aman, walaupun telah memainkan kuantiti permainan yang sama dengan tim lain pada posisi yang mendekati.

Sheffield United ditepis 3-0 oleh West Ham pada hari Senin. Skor yang mengkhawatirkan mengingat West Ham bermain tanpa striker yang diakui. The Blades telah kalah 10 dari 12 pertandingan liga tandang mereka musim ini tetapi hanya membutuhkan poin, terutama melawan rival degradasi langsung.

West Ham berhasil menyingkirkan Sheffield dengan skor 3-0. Dan ini merupakan hasil skor yang fantastis untuk kedua belah pihak, apalagi West Ham bermain tanpa tim penyerang intinya. Walaupun West Ham mengalami 10 kekalahan dari 12 pertempuran sebagai tim tamu, mereka hanya membutuhkan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Kembalinya EPL 21-23 Nov’20

Arsenal sedang sakit, Tottenham akan terus terbang keatas ? Berikut beberapa analisa prediksi bola pertandingan akhir minggu ini, 21-23 November'20, kembalinya EPL...

Zanetti Tetap Was-Was Meski liga Italia Akan Kembali Bergulir

Sebagaimana kesepakatan yang telah diambil oleh berbagai pihak terkait bahwa Liga Italia yang sebelumnya sempat diberhentikan karena mewabahnya virus coroa, kini akan...

Suggestions on How to Choose your Russian Better half Happy Once again – Learn Some Approaches to Win Her Back

You want to choose a Russian better half happy again? Maybe you fell in love with her while you had been still in...

Isu Sang Pelatih Anyar Arema Fc

Tam manajemen Arema FC menyatakan bahwa hal mengherankan dari sang pelatih asal Amerika Latin yang bakal menjadi kepala taktik Singo Edan musim...