29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Manchester United akan melakoni laga perdananya dengan melawan Crystal Palace, pada 19 September 2020, di Old Trafford. MU memiliki motivasi untuk mengawali musim dengan hasil positif, dan lagi laga tersebut di kadang mereka sendiri.

Manchester United berhasil melangkah jauh di kancah Eropa pada musim lalu, karena itu, mereka mendapatkan jatah istirahat lebih banyak, sebagaimana yang diterima oleh Man City. Dan kerana itulah mereka baru bisa memulai laga perdana di Liga Inggris pada pekan kedua ini.

Sedangkan bagi Crystal Palace, pertandingan pekan kedua ini merupakan laga kedua bagi mereka. Dalam laga perdana di pekan lalu, mereka berhasil mendapatkan modal apik, setelah menang 1-0 atas Southampton. Di laga perdana mereka, Wilfried Zaha adalah pemain penentu kemenangan.

Sayangnya Crystal palace kemudian mengalami penurunan saat mereka harus berhadapan dengan Bournemouth dalam kompetisi Carbao Cup. Dalam pertandingan tersebut Palace terlihat mengalami momentum antiklimaks, dengan hanya berhasil menahan imbang lawannya. Kemudian saat lanjut ke babak adu pinalti, mereka juga kalah, sehingga mau tidak mau harus menerima nasib tersingkir dari kompetisi tersebut.

Di laga perdana ini, Manchester United boleh dibilang sudah sangat matang dalam persiapan. Mereka telah memiliki waktu istirahat dan latihan yang cukup, juga skuad baru yang komposisinya sebenarnya tidak jauh berbeda dari musim lalu, hanya saat ada sosok Donny van de Beek yang penampilannya memang amat dinantikan.

Sosok Bruno Fernandes yang sedari musim lalu memiliki peran penting pada lini serang, di musim ini nampaknya masih tetap akan menjadi andalan skuad Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes sendiri memang telah menjadi pembeda untuk Man United sejak bulan Januari lalu. Sejak debutnya saat itu, ia telah berhasil mencetak 12 gol, dan menyumbang 8 assist. Kuat diyakini di laga kali ini ia masih tetap akan menjadi motor bagi Man United.

Di pertandingan kali ini Man United diyakini akan tampil ngotot karena tidak ingin kejadian di musim lalu saat mereka takluk 1-2 atas Palace di Old Trafford kembali terulang.

Head to Head dan Performa

Man United dan Crystal Palace, keduanya pernah bertemu sebanyak 22 kali. Dari total pertemuan tersebut, Manchester United berhasil menang sebanyak 17 kali dan mencetak 43 gol, dikalahkan oleh Crystal Palace sebanyak 1 kali dengan total gol mereka sebanyak 10 kali. Dan 4 pertandingan lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir MU vs Crystal Palace

17/07/2020 Crystal Palace 0-2 Man United (Liga Inggris)

24/08/2019 M United 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)

28/02/2019 Crystal Palace 1-3 Man United (Liga Inggris)

24/22/2018 Man United 0-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

06/03/2018 Crystal Palace 2-3 Man United (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Man United

12/09/2020 Aston Villa 1-0 Man United (Friendly Match)

Pertandingan Terakhir Crystal Palace

16/09/2020 Bournemouth 0-0 Crystal Palace (Carbao Cup)

Statistik Dan Prediksi Skor

  • Dalam 14 laga terakhir Man United di Liga Inggris, MU sama sekali tidak terkalahkan.
  • Man United berhasil mencetak paling tidak 2 gol di setiap laga dalam 7 dari 8 pertandingan mereka yang terakhir di Liga Inggris.
  • Dalam 4 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris, Crystal Palace tercatat gagal mencetak gol.
  • Dalam 4 laga terakhirnya di Liga Inggris, Palace selalu kebobolan minimal 2 gol.

Prediksi Skor Man United vs Crystal Palace 19 September 2020 : Man United 2-0 Crystal Palace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Semua Pemain MU Donasikan 30 Persen Gaji Mereka untuk Corona

Ada satu buah tindakan terpuji yang telah dilakukan oleh para pemain Manchester United. pasalnya semua pemain Manchester United dikabarkan bersedia menyumbangkan 30%...

Real Madrid Ngebet Jual Gareth Bale, Bahkan Real Tanggung Setengah Gaji Bale!

Real Madrid nampaknya sudah sangat ingin melepaskan Gareth bale dari skuad mereka, saking ngebetnya mereka bahkan mengatakan siap menjual sang pemain, dengan...

Gelandang Hellas Verona Termasuk Dalam Daftar Pemain Serie A Yang Positif Corona

Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) kini sedang menghebohkan seluruh dunia. Banyak negara sudah terinfeksi virus corona ini. Bahkan liga-liga sepak bola di...

Jadwal Liverpool dan Liga Ditunda? Bagaimana Nasib Gelar Juara?

Liga Inggris secara resmi sudah di tunda sampai 4 April 2020 karena corona. Penundaan liga ini sendiri membuat semua jadwal termasuk jadwal...