29 C
Indonesia
Thursday, July 29, 2021
Home Berita Liga Inggris Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Manchester United akan melakoni laga perdananya dengan melawan Crystal Palace, pada 19 September 2020, di Old Trafford. MU memiliki motivasi untuk mengawali musim dengan hasil positif, dan lagi laga tersebut di kadang mereka sendiri.

Manchester United berhasil melangkah jauh di kancah Eropa pada musim lalu, karena itu, mereka mendapatkan jatah istirahat lebih banyak, sebagaimana yang diterima oleh Man City. Dan kerana itulah mereka baru bisa memulai laga perdana di Liga Inggris pada pekan kedua ini.

Sedangkan bagi Crystal Palace, pertandingan pekan kedua ini merupakan laga kedua bagi mereka. Dalam laga perdana di pekan lalu, mereka berhasil mendapatkan modal apik, setelah menang 1-0 atas Southampton. Di laga perdana mereka, Wilfried Zaha adalah pemain penentu kemenangan.

Sayangnya Crystal palace kemudian mengalami penurunan saat mereka harus berhadapan dengan Bournemouth dalam kompetisi Carbao Cup. Dalam pertandingan tersebut Palace terlihat mengalami momentum antiklimaks, dengan hanya berhasil menahan imbang lawannya. Kemudian saat lanjut ke babak adu pinalti, mereka juga kalah, sehingga mau tidak mau harus menerima nasib tersingkir dari kompetisi tersebut.

Di laga perdana ini, Manchester United boleh dibilang sudah sangat matang dalam persiapan. Mereka telah memiliki waktu istirahat dan latihan yang cukup, juga skuad baru yang komposisinya sebenarnya tidak jauh berbeda dari musim lalu, hanya saat ada sosok Donny van de Beek yang penampilannya memang amat dinantikan.

Sosok Bruno Fernandes yang sedari musim lalu memiliki peran penting pada lini serang, di musim ini nampaknya masih tetap akan menjadi andalan skuad Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes sendiri memang telah menjadi pembeda untuk Man United sejak bulan Januari lalu. Sejak debutnya saat itu, ia telah berhasil mencetak 12 gol, dan menyumbang 8 assist. Kuat diyakini di laga kali ini ia masih tetap akan menjadi motor bagi Man United.

Di pertandingan kali ini Man United diyakini akan tampil ngotot karena tidak ingin kejadian di musim lalu saat mereka takluk 1-2 atas Palace di Old Trafford kembali terulang.

Head to Head dan Performa

Man United dan Crystal Palace, keduanya pernah bertemu sebanyak 22 kali. Dari total pertemuan tersebut, Manchester United berhasil menang sebanyak 17 kali dan mencetak 43 gol, dikalahkan oleh Crystal Palace sebanyak 1 kali dengan total gol mereka sebanyak 10 kali. Dan 4 pertandingan lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir MU vs Crystal Palace

17/07/2020 Crystal Palace 0-2 Man United (Liga Inggris)

24/08/2019 M United 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)

28/02/2019 Crystal Palace 1-3 Man United (Liga Inggris)

24/22/2018 Man United 0-0 Crystal Palace (Liga Inggris)

06/03/2018 Crystal Palace 2-3 Man United (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Man United

12/09/2020 Aston Villa 1-0 Man United (Friendly Match)

Pertandingan Terakhir Crystal Palace

16/09/2020 Bournemouth 0-0 Crystal Palace (Carbao Cup)

Statistik Dan Prediksi Skor

  • Dalam 14 laga terakhir Man United di Liga Inggris, MU sama sekali tidak terkalahkan.
  • Man United berhasil mencetak paling tidak 2 gol di setiap laga dalam 7 dari 8 pertandingan mereka yang terakhir di Liga Inggris.
  • Dalam 4 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris, Crystal Palace tercatat gagal mencetak gol.
  • Dalam 4 laga terakhirnya di Liga Inggris, Palace selalu kebobolan minimal 2 gol.

Prediksi Skor Man United vs Crystal Palace 19 September 2020 : Man United 2-0 Crystal Palace.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jan Koller Raksasa di Dunia Sepak Bola?

Jika kamu merupakan fans dunia sepak bola, tentuka kamu sudah tidak akan asing lagi mendengar nama Jan Koller, ia merupakan striker yang...

Prediksi Manchester City vs Lyon 16 Agustus 2020

Babak perempat final akan mempertemukan Manchester City dan Lyon, pertandingan tersebut akan dialukan pada 16 Agustus 2020. Diantara keduanya kira-kira siapakah yang...

Kalah 1-2, Belgia Kecam Immobile

Walaupun tidak berlatih selama seminggu ini, Kevin de Bruyne dapat pulih tepat waktu buat pertandingan perempat final Euro 2021 Belgia melawan Italia...

Sepakbola di Abad 21

Sepakbola merupakan olahraga yang sangat di gandrungi oleh mayoritas manusia di planet ini, menurut survey membuktikan bahwa hampir 60% mayoritas manusia di...