29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Berita Internasional Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Dalam putaran ketiga Carbao Cup, Manchester City sang juara bertahan diharuskan berhadapan dengan Bournemouth yang merupakan tim divisi 2. Pertandingan tersebut nantinya akan dilakukan pada Jumat 25 September 2020, di markas Man City, Etihad Stadium.

Dalam pertandingan kali ini nampaknya Manchester City tidak akan menurunkan skuadnya secara utuh, pasalnya Pep Guardiola selaku manajer Man City, telah memberikan sinyal bahwa dalam laga kali ini ia akan menurunkan para pemain dari akademi. Hal ini dikarenakan adanya jadwal padat yang harus dihadapi oleh Man City, juga beberapa pemain yang didera cidera. Dengan keadaan demikian mau tidak mau Pep tidak memiliki pilihan lain selain mengandalkan para pemain akademik.

Pertandingan kali ini akan menjadi titik awal perjuangan Manchester City dalam mempertahankan gelar juara yang telah mereka dapatkan pada musim lalu. Akan tetapi laga ini juga bisa jadi akan menjadi laga terakhir bagi Man City, jika mereka gagal menang.

Untuk bisa berhadapan dengan Manchester City, Bournemouth telah terlebih dulu mengalahkan Crystal Palace dalam putaran sebelumnya. Pada laga tersebut Bournemouth dalam waktu normal menahan imbang perwakilan dari Premier League itu dengan skor 0-0, lalu mereka unggul dalam adu pinalti dengan skor 11-10.

Di musim ini sebenarnya Manchester City memang baru satu kali menjalani laga kompetitifnya, yakni laga pembuka mereka di Liga Inggris. Laga tersebut mereka lakoni dengan melawan Wolverhampton yang memberikan perlawanan sengit. Namun berkat tendangan pinalti yang dilakukan oleh Kevin de Bruyne, juga gol dari Phil Foden, dan Gabriel Jesus, anak-anak suh Guardiola berhasil mendapatkan poin penuh.

Dan pertandingan selanjutnya yang kini harus dilakoni oleh Man City adalah kontra Carbao Cup. Besar kemungkinan Man City akan melepaskan kompetisi ini, hal ini apabila melihat kemungkinan susunan pemain yang akan dikeluarkan oleh Guardiola. Namun semua ini masih hanya prediksi.

Secara diatas kertas, apabila yang Guardiola turunkan adalah skuad inti mereka, maka jelas mereka jauh lebih diunggulkan ketimbang Bornemouth.

Pemenang dalam laga Man City vs Bournemouth nantinya akan melanjutkan langkah ke putaran berikutnya, dengan melawan pemenang dari partai Millwall vs Burnley.

Head to Head dan Performa

5 Pertandingan terakhir Man City vs Bouremouth

16/07/2020 Man City 2-1 Bournemouth (Liga Inggris)

16/07/2020 Man City 1-3 Man City (Liga Inggris)

02/08/2019 Bournemouth 0-1 Man City (Liga Inggris)

01/12/2018 Man City 3-1 Bournemouth (Liga Inggris)

23/12/2017 Man City 4-0 Bournemouth (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Manchester City

22/09/2020 Wolverhampton 1-3 Manchester City (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Bournemouth

19/09/2020 Midlesbrough 1-1 Bournemouth (Championship)

Prediksi Skor

Jika benar dalam pertandingan kali ini Pep Guardiola hanya akan menurunkan jajaran pemain mudanya, maka akan besar kemungkinan Bournemouth lah yang akan memenangkan laga. Pasalnya, meskipun kini ada di divisi 2, namun Bournemouth telah menunjukkan kebolehannya dengan menyingkirkan Crystal Palace di putaran sebelumnya, yang notabenya Palace merupakan salah satu perwakilan dari Liga Inggris. Jadi bukan hal mustahil jika pada pertandingan kali ini, Bournemouth juga akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi skor akhir Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020 : Manchester City 1-2 Bournemouth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bagus Kaffi Bicara Menyoal Cedera dan Kondisi Inggris Yang Tengah Lockdown

Bagus Kaffi salah satu pemain muda Garuda Select, beberapa waktu lalu melakukan bincang santai dengan pihak Menpora. Dalam percakapannya ia membahas tentang...

Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Rumor yang menyatakan bahwa bahwa kembalinya Neymar ke FC Barcelona sudah sangat santer di beritakan dari semenjak musim lalu. Namun hasilnya adalah...

Duel Timnas Indonesia U-19 Vs Dynamo Zagreb U-19: Adu Cerdik Shin Tae-Yong Dan Goce Sedloski

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae- yong akan beradu cerdik dengan Goce Sedloski, nakhoda Dinamo Zagreb U-19 pada pertandingan uji coba di Dinamo...

Musim Depan Nicolas Pepe akan Bersinar di Premier League

Punggawa baru the gunners arsenal, Nicolas pepe yang didatangkan pada musim panas kemarin dan ditebus dari klub asal perancis lille dengan...