29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Ludogorets vs Tottenham, 6 Nov'20

Prediksi Bola Ludogorets vs Tottenham, 6 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Ludogorets Razgrad:

Ludogorets Razgrad berada pada di peringkat 1 klasemen sementara Liga Bulgaria dengan torehan 23 poin. Dalam 10 ronde liga dimainkan mereka, Ludogorets Razgrad sudah memperoleh 7 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Ludogorets Razgrad memenangkan 4 laga dan menyimpan 14 poin dari 6 laga terahkirnya di Liga Bulgaria, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Ludogorets Razgrad sudah memperoleh 4 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 5 laga bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 80.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Ludogorets Razgrad, mereka melawan Levski Sofia dengan hasil 1-0.

Beberapa Faktor Analisa Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur berada pada di peringkat 3 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 14 poin. Dalam 7 ronde liga dimainkan mereka, Tottenham Hotspur sudah memperoleh 4 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Tottenham Hotspur memenangkan 4 laga dan menyimpan 14 poin dari 6 laga terahkirnya di Liga Bulgaria, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 18 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 laga bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Tottenham Hotspur, mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Ludogorets Razgrad vs Tottenham, 6 November’20.

Ini adalah pertemuan yang penuh kejuta bagi kedua tim, dan keduanya tidak memiliki keuntungan dari sisi mentalitas. Namun, peringkat Tottenham Hotspur lebih tinggi daripada Ludogorets Razgrad, dan kondisi kinerjanya terakhir cukup memuaskan juga.

Tottenham Hotspur bermain luar biasa sebagai tim tamu dan pernah menang 5 kali dari 6 pertandingan sebagai tim tamu. Situs Bola HappyLuck9 memberikan Tottenham Hotspur handicap -1.5 dengan odds tinggi, ini menunjukkan pasaran lebih percaya pada tim tamu. Seharusnya Tottenham Hotspur lebih layak didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Daftar Pemain yang Sempat Tolak Tawaran Manchester United Demi Gabung Dengan Arsenal

Bukan hal jarang terjadi, pemain tolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan klub Arsenal. Begitu juga dengan bek asal Lile, Gabriel Mahalhaes...

Pemain Hebat Yang Pernah Di Usir Oleh Sirr Alex Ferguson

Siapa yang tidak tahu dengan Sir Alex Ferguson, fans MU tentu tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, laki- laki asal...

Blaise Matuidi Positif Terjangkit COVID-19

Gelandang asal Juventus, Blaise Matuidi, dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai negara di...

5 Team E-sport Yang Jadi Incaran Sponsor

Para pelaku usaha e-sport menuturkan bahwa potensi bisnis cabang olahraga virtual tersebut tak kalah bagus dengan olahraga konvensional biasa. Presiden Direktur Aerowolf,...