29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov'20

Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Liverpool:

Liverpool saat ini berdiri di urutan 2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 13 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah memperoleh 4 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 13 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Liverpool sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool, mereka melawan Midtjylland dengan hasil 2-0.

Beberapa Faktor Analisa West Ham United:

West Ham United saat ini berdiri di urutan 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 8 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Ham United sudah memperoleh 2 menang, 2 seri dan 2 kalah.

West Ham United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, West Ham United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Ham United, mereka melawan Manchester City dengan hasil 1-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liverpool vs West Ham United :

Kondisi kemampuan kedua tim cukup stabil. Keuntungan psikologis Liverpool adalah mereka baru memetik kemenangan beruntun dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, ditambah lagi hasil sejarahnya juga di atas angin.

Keuntungan West Ham United adalah mereka terus-menerus mengalahkan tim kuat dan menang atas handicap-nya belakangan ini, dan oleh karena itu timnya mendapatkan julukan kuda hitam. Pertandingan ini sulit bagi Liverpool untuk memetik kemenangan besar, dan juga ada kemungkinan untuk berakhir dengan hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasil Liga Europa Malam Tadi dan Jadwal Lanjutan

Dibawah  ini akan kami berikan rangkuman hasil Liga Europa yang dilaksanakan di hari Rabu 5 Agustus 2020 dan Kamis 6 Agustus dinihari....

Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma Adalah Kartu Kemenangan AC Milan

AC Milan berhasil melakukan laga perdana di Serie A musim ini dengan begitu apik. Mereka menang dengan skor 2-0  atas Bologna. Menurut...

Anak Cristiano Ronaldo Tersandung Kasus Dan Berurusan Dengan Polisi

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, yang mana tersiar kabar bahwa anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano...

6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League

Jendela bursa transfer musim dingin di Eropa telah dibuka pada awal Januari ini. Sebagian klub berlomba- lomba mendatangkan pemain buat menambal sederet...