29 C
Indonesia
Monday, October 3, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov'20

Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Liverpool:

Liverpool saat ini berdiri di urutan 2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 13 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah memperoleh 4 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 13 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Liverpool sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool, mereka melawan Midtjylland dengan hasil 2-0.

Beberapa Faktor Analisa West Ham United:

West Ham United saat ini berdiri di urutan 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 8 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Ham United sudah memperoleh 2 menang, 2 seri dan 2 kalah.

West Ham United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, West Ham United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Ham United, mereka melawan Manchester City dengan hasil 1-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liverpool vs West Ham United :

Kondisi kemampuan kedua tim cukup stabil. Keuntungan psikologis Liverpool adalah mereka baru memetik kemenangan beruntun dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, ditambah lagi hasil sejarahnya juga di atas angin.

Keuntungan West Ham United adalah mereka terus-menerus mengalahkan tim kuat dan menang atas handicap-nya belakangan ini, dan oleh karena itu timnya mendapatkan julukan kuda hitam. Pertandingan ini sulit bagi Liverpool untuk memetik kemenangan besar, dan juga ada kemungkinan untuk berakhir dengan hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tips on how to Fix a Relationship — Taking Care of earlier times

How to fix a marriage is you of the very most common questions asked simply by thousands of people exactly...

Rekan Satu Tim Ingatkan Sancho Untuk Bertahan di Dortmund

Hingga belakangan ini nama Jadon Sancho masih ada dalam rumor-rumor transfer bersama Manchester United. Dalam situasi saat ini rekan satu tim Sancho...

The Oceania Wedding Traditions

When it comes to Oceania wedding customs, https://mailorderbrides-online.com/oceania/french-polynesia/ there are many to do and to consider. It is...

Keputusan PSSI Memangkas Gaji Hingga 75% Menuai Kritik

Beberapa waktu lalu PSSI mengeluarkan keputusan memperpanjang masa rehat kompetisi karena covid-19 hingga 29 Mei 2020. Yang menjadi acuan PSSI adalah masa...