29 C
Indonesia
Friday, January 15, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov'20

Prediksi Bola Liverpool vs West Ham, 1 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Liverpool:

Liverpool saat ini berdiri di urutan 2 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 13 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah memperoleh 4 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 13 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Liverpool sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool, mereka melawan Midtjylland dengan hasil 2-0.

Beberapa Faktor Analisa West Ham United:

West Ham United saat ini berdiri di urutan 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 8 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Ham United sudah memperoleh 2 menang, 2 seri dan 2 kalah.

West Ham United memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, West Ham United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Ham United, mereka melawan Manchester City dengan hasil 1-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Liverpool vs West Ham United :

Kondisi kemampuan kedua tim cukup stabil. Keuntungan psikologis Liverpool adalah mereka baru memetik kemenangan beruntun dan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, ditambah lagi hasil sejarahnya juga di atas angin.

Keuntungan West Ham United adalah mereka terus-menerus mengalahkan tim kuat dan menang atas handicap-nya belakangan ini, dan oleh karena itu timnya mendapatkan julukan kuda hitam. Pertandingan ini sulit bagi Liverpool untuk memetik kemenangan besar, dan juga ada kemungkinan untuk berakhir dengan hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Akan Segera Punya 5 Bek Seharga Rp 5,4 Bukti Man City Kaya Raya

Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa Manchester City memang merupakan salah satu klub paling kaya raya di dunia. Karenanya klub yang memiliki julukan...

Sarri Waspadai Hal ini Saat Final Copa Italia Kontra Napoli Nanti

Pada kamis 18 Juni 2020, Juventus akan berduel dengan Napoli demi memperebutkan gelar juara Copa Italia musim 2019/2020. Dalam pertandingan tersebut ternyata...

Solskjaer Sempat Diincar Liverpool Sebelum Putuskan Gabung Dengan MU

Satu fakta dari sosok pelatih Manchester United saat ini, Olle Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya merupakan legend di Manchester United. Olle adalah salah...

Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis sanchez sekarang berada dalam masa peminjamannya dengan klub raksasa serie a italia inter milan ,yang dipinjamkan Manchester united selama satu musim...