29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris, 20-21 December 2020

Prediksi Bola Liga Inggris, 20-21 December 2020

Prediksi Bola Pertandingan Brighton melawan Shieffield United

Penampilan Brighton & Hove Albion yang yang keluar jalur dengan hasil imbang melawan Fulham pada pertandingan terakhirnya, menambahkan catatan pertandingan mereka untuk empat pertandingan tanpa kemenangan.

Di sisi lain, Sheffield United sudah mengalami delapan kekalahan beruntun di liga musim ini, dengan penampilan yang sangat mengecewakan. Shieffield bahkan belum pernah mencicipi kemenangan setelah tiga belas pertandingan dengan kemampuan yang cukup lemah secara keseluruhan.

Walau Brighton & Hove Albion belum pernah berhasil memenangkan pertandingan sebagai tuan rumah untuk musim ini, tetapi melihat pasaran bola yang diberikan situs bola HappyLuck9, terlalu meremehkan mereka.

Untuk pertandingan ini, biar bagaimanapun, Brighton & Hove Albion lebih unggul.

Prediksi Bola Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leicester City

Hasil dari laga pertandingan ini akan sangat mempengaruhi peringkat untuk kedua tim ini.

Dari formasi dan kinerja juga penampilan, Tottenham lebih baik, dan mereka memenangkan semua dari enam pertandingan tuan rumah terakhir mereka.

Di pihak lain, Leicester tidak berhasil dalam memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sebagai tim tamu.

Prediksi nya lebih cenderung jika Tottenham akan memenangkan laga pertandingan ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester United melawan Leeds United

Pertandingan Derby kali ini akan sangat banyak menarik perhatian. Dengan kondisi Manchester United yang telah tersingkirkan dari Liga Champions dan fokus mereka musim ini harus bisa merebut posisi ke-empat. Dan harusnya Manchester United akan berjuang sangat luar biasa pada pertandingan kali ini. Namun, Manchester United, sebagai tuan rumah, Manchester United perlu lebih berjuang di musim ini.

Disamping itu, Leeds United berhasil meraih kemenangan besar pada pertandingan terakhirnya, dengan performa yang sangat panas dan ofensif dengan duo Bamford dan Rodri.

Sehingga ada kemungkinan Manchester United hari ini bisa memenangkan pertandingan, tetapi dengan performa Leeds, bisa membendung dan menyeimbangkan hasil.

Prediksi Bola Pertandingan West Bromwich melawan Aston Villa

Kedua tim ini menunjukkan penampilan dan kinerja yang sama-sama kuat di pertandingan terakhir mereka, walaupun Aston Villa sedikit lebih baik.

Tetapi West Bromwich berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Tapi pasaran bola pada situs bola HappyLuck lebih mahal untul Aston Villa. Sehingga ada kemungkinan tim tamu akan sedikit lebih unggul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut,...

Ini Pengalaman dari Kapten Timnas Indonesia U-16 Mengenai TC di Bekasi, Timnas Alami Peningkatan Performa

TC di Bekasi diikuti oleh Timnas Indonesia U-16, pada periode ini pemusatan latihan sudah mulai dilakukan pada awal Agustus dan kini sudah...

Bertandang ke Markas Verona, Napoli Berhasil Rebut Kemenangan 2-0

Napoli melakukan lawatan ke markas Verona, laga ini merupakan laga perdana mereka setalah sebelumnya Serie A sempat ditangguhkan. Meski jadi tim tamu...

Red Gank PSM Makassar dan Laskar Ayam Jantan Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Ststus Force Majer untuk Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga 1 Musim...

Himbauan pemerintah untuk meniadakan interaksi bersama orang banyak dan untuk melakukan segala bentuk kegiatan didalam rumah bagi masyarakat indonesia rupanya telah membuat...