29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris, 20-21 December 2020

Prediksi Bola Liga Inggris, 20-21 December 2020

Prediksi Bola Pertandingan Brighton melawan Shieffield United

Penampilan Brighton & Hove Albion yang yang keluar jalur dengan hasil imbang melawan Fulham pada pertandingan terakhirnya, menambahkan catatan pertandingan mereka untuk empat pertandingan tanpa kemenangan.

Di sisi lain, Sheffield United sudah mengalami delapan kekalahan beruntun di liga musim ini, dengan penampilan yang sangat mengecewakan. Shieffield bahkan belum pernah mencicipi kemenangan setelah tiga belas pertandingan dengan kemampuan yang cukup lemah secara keseluruhan.

Walau Brighton & Hove Albion belum pernah berhasil memenangkan pertandingan sebagai tuan rumah untuk musim ini, tetapi melihat pasaran bola yang diberikan situs bola HappyLuck9, terlalu meremehkan mereka.

Untuk pertandingan ini, biar bagaimanapun, Brighton & Hove Albion lebih unggul.

Prediksi Bola Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leicester City

Hasil dari laga pertandingan ini akan sangat mempengaruhi peringkat untuk kedua tim ini.

Dari formasi dan kinerja juga penampilan, Tottenham lebih baik, dan mereka memenangkan semua dari enam pertandingan tuan rumah terakhir mereka.

Di pihak lain, Leicester tidak berhasil dalam memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sebagai tim tamu.

Prediksi nya lebih cenderung jika Tottenham akan memenangkan laga pertandingan ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester United melawan Leeds United

Pertandingan Derby kali ini akan sangat banyak menarik perhatian. Dengan kondisi Manchester United yang telah tersingkirkan dari Liga Champions dan fokus mereka musim ini harus bisa merebut posisi ke-empat. Dan harusnya Manchester United akan berjuang sangat luar biasa pada pertandingan kali ini. Namun, Manchester United, sebagai tuan rumah, Manchester United perlu lebih berjuang di musim ini.

Disamping itu, Leeds United berhasil meraih kemenangan besar pada pertandingan terakhirnya, dengan performa yang sangat panas dan ofensif dengan duo Bamford dan Rodri.

Sehingga ada kemungkinan Manchester United hari ini bisa memenangkan pertandingan, tetapi dengan performa Leeds, bisa membendung dan menyeimbangkan hasil.

Prediksi Bola Pertandingan West Bromwich melawan Aston Villa

Kedua tim ini menunjukkan penampilan dan kinerja yang sama-sama kuat di pertandingan terakhir mereka, walaupun Aston Villa sedikit lebih baik.

Tetapi West Bromwich berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Tapi pasaran bola pada situs bola HappyLuck lebih mahal untul Aston Villa. Sehingga ada kemungkinan tim tamu akan sedikit lebih unggul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Daftar Pemain Terbaik Liga Champion

Dibalik memberitahukan para pemain terbaik Eropa 2019 dan menyelenggarakan pengundian Liga Champions, UEFA pun memberitahukan susunan pemain terbaik Liga Champions di semua...

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat...

Sangat Menakutkan Inilah Starting XI Pemain muda Yang Tampil Memukau Musim Ini

Banyak pemain muda yang mencuri perhatian, umur yang masih 22 tahun ke bawah, sanggup mencuri perhatian publik saat ini. Saat ini, para...

Sempat Dicibir, Kini Nemanja Matic Jadi Pemain Kunci Manchester United

Nemanja Matic mengalami situasi berbeda saat tahun 2019 dengan tahun 2020. Pada tahun 2019 sebelum bulan Desember, Matic hendak dibuang Manchester United....