29 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris, 17 Desember'20

Prediksi Bola Liga Inggris, 17 Desember’20

Prediksi Bola Pertandingan Arsenal vs Southampton

Southampton berhasil membuktikan hasil yang sangat luar biasa selama perjalanan karena mereka mendapatkan 5 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan liga Inggris baru-baru ini jauh dari rumah, dengan tingkat tidak terkalahkan hingga 90%.

Walaupun Southampton bermain sebagai tim tamu kali ini,Southampton juga telah terus menang beruntun akhir-akhir ini dan sama sekali tidak boleh dianggap remeh.

Dilain pihak, Arsenal masih terpuruk dalam posisi yang sangat suram belakangan ini, apalagi setelah Arsenal menderita 3 kali kekalahan beruntun dan tidak berhasil menghasilkan kemenangan dalam 5 ronde terakhirnya.

Arsenal rata-rata mencetak di bawah 1 gol per pertandingan dan mereka tidak boleh terlalu berlebihan dalam pertandingan kandang ini.

Pada musim ini, hasil yang diberikan Arsenal rata-rata hanya mencetak 1 gol dan tidak bisa diberikan banyak harapan dalam pertandingan sebagai tamu kali ini.

Tuntor dan situs bola HappyLuck9 lebih optimis kepada tim tamu untuk pertandingan kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Leeds United vs Newcastle

Dalam pertandingan back-to-back belakangan ini Leeds selalu mengalami kekalahan, sementara Newcastle selalu berhasil memenangkan pertandingan back-to-back.

Disamping itu, The Magpies mencetak 2 gol di masing-masing dari 2 pertandingan terakhir mereka, setelah kedahaga-an mereka untuk mendapatkan gol back-to-back.

Jika dilihat dari sisi face-off, Newcastle jauh lebih baik. Selain itu, Leeds juga gagal memenangkan dari salah satu dari 5 pertandingan sebagai tuan rumah terakhir mereka.

Rasanya tim tamu lebih bisa merancang hasil dari pertandigan kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Leicester City vs Everton

Memenangkan 3 pertandingan berturut-turut membuat Leicester City dalam kondisi merah-panas.

Leicester City baru saja memenangkan 3 pertandingan berturut-turut, sepertinya mereka dalam kondisi yang sangat premium juga membara. Leicester City juga berhasil memenangkan 8 dari 12 pertandingan liga EPL musim ini, peringkat Leicester bahkan masuk urutan ke-3 sebelum babak pertandingan ini.

Yang perlu dicatat juga Leicester akan masuk peringkat teratas jika memenangkan pertandingan kali ini. Walaupun mereka sempat kalah dari Everton, tapi mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik.

Leicester City juga berhasil menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa sebagaim tim tuan rumah, dengan berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandingan dengan penampilan yang sangat memukau.

Sepertinya dengan analisa-analisa prediksi bola ini, Tuntor dan HappyLuck9 lebih mendukung Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Online dating services Success – Five Approaches for Meeting That Special Someone

When you're trying to find online dating success, it's easy to get involved in the anticipation of the internet era....

Tiga Pemain Asing Ini Belum Jua Temukan Klub Baru (Eks Pemain Pesija Jakarta)

Setidaknya terdapat tiga orang pemain asing yang hingga saat ini masih belum mendapatkan klub baru setelah dilepas Persija Jakarta pada akhir perhelatan...

Southgate Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak Menjadi Pelatih Inggris

Gareth Southgate berkata ia mengharapkan perundingan kontrak dengan Football Association akan membuka perbincangan terkait dengan kemungkinan dirinya menjadi pelatih di persiapan Euro...

Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Paul Pogba kita sudah kenal sebagai salah satu pemain bintang di dunia saat ini. Bisa dibilang ia memang memiliki atribut untuk disebut...