29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris, 17 Desember'20

Prediksi Bola Liga Inggris, 17 Desember’20

Prediksi Bola Pertandingan Arsenal vs Southampton

Southampton berhasil membuktikan hasil yang sangat luar biasa selama perjalanan karena mereka mendapatkan 5 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan liga Inggris baru-baru ini jauh dari rumah, dengan tingkat tidak terkalahkan hingga 90%.

Walaupun Southampton bermain sebagai tim tamu kali ini,Southampton juga telah terus menang beruntun akhir-akhir ini dan sama sekali tidak boleh dianggap remeh.

Dilain pihak, Arsenal masih terpuruk dalam posisi yang sangat suram belakangan ini, apalagi setelah Arsenal menderita 3 kali kekalahan beruntun dan tidak berhasil menghasilkan kemenangan dalam 5 ronde terakhirnya.

Arsenal rata-rata mencetak di bawah 1 gol per pertandingan dan mereka tidak boleh terlalu berlebihan dalam pertandingan kandang ini.

Pada musim ini, hasil yang diberikan Arsenal rata-rata hanya mencetak 1 gol dan tidak bisa diberikan banyak harapan dalam pertandingan sebagai tamu kali ini.

Tuntor dan situs bola HappyLuck9 lebih optimis kepada tim tamu untuk pertandingan kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Leeds United vs Newcastle

Dalam pertandingan back-to-back belakangan ini Leeds selalu mengalami kekalahan, sementara Newcastle selalu berhasil memenangkan pertandingan back-to-back.

Disamping itu, The Magpies mencetak 2 gol di masing-masing dari 2 pertandingan terakhir mereka, setelah kedahaga-an mereka untuk mendapatkan gol back-to-back.

Jika dilihat dari sisi face-off, Newcastle jauh lebih baik. Selain itu, Leeds juga gagal memenangkan dari salah satu dari 5 pertandingan sebagai tuan rumah terakhir mereka.

Rasanya tim tamu lebih bisa merancang hasil dari pertandigan kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Leicester City vs Everton

Memenangkan 3 pertandingan berturut-turut membuat Leicester City dalam kondisi merah-panas.

Leicester City baru saja memenangkan 3 pertandingan berturut-turut, sepertinya mereka dalam kondisi yang sangat premium juga membara. Leicester City juga berhasil memenangkan 8 dari 12 pertandingan liga EPL musim ini, peringkat Leicester bahkan masuk urutan ke-3 sebelum babak pertandingan ini.

Yang perlu dicatat juga Leicester akan masuk peringkat teratas jika memenangkan pertandingan kali ini. Walaupun mereka sempat kalah dari Everton, tapi mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik.

Leicester City juga berhasil menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa sebagaim tim tuan rumah, dengan berhasil memenangkan 5 dari 6 pertandingan dengan penampilan yang sangat memukau.

Sepertinya dengan analisa-analisa prediksi bola ini, Tuntor dan HappyLuck9 lebih mendukung Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hampir Imbang, Liverpool Kalahkan Midtjylland di Anfield Stadion

Juergen Klopp tampaknya harus menyesali tindakannya mengistirahatkan 3 pemain top Liverpool Mohammad Salah, Sadio Mane, dan juga Roberto Firmino. Pasalnya, dalam laga...

Shopee Liga 1: David da Silva akan setia di persebaya

David da silva seorang striker asal Brasil itu dikabarkan hengkang dari timnya yaitu Persebaya dan akan bergabung dengan Borneo FC. Ini pun...

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal...

Calon Pemain Barcelona Ini Punya Gaya Main Mirip Messi

Barcelona kedatangan senjata baru untuk kompetisi musim depan. Tim yang memiliki Blaugrana itu resmi mendapatkan Francisco Trincao dari klub asal Portugal, Braga,...