29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris 16-17 Januari 2021

Prediksi Bola Liga Inggris 16-17 Januari 2021

Prediksi Pertandingan Bola Wolverhampton vs West Bromwich

Kinerja dari Wolves yang buruk terus berlanjut dengan kekalahan 2-1 dari Everton pada Rabu malam. Dan mereka akan menghadapi lawan yang cukup ramah di West Brom ketika mereka berusaha untuk kembali kejalur untuk memenangkan pertandingan lagi.

The Baggies tersingkir dari Piala FA pada akhir pekan dengan mengorbankan Blackpool yang terus memperpanjang kinerjanya tanpa kemenangan sejumlah delapan pertandingan.

West Brom hanya berhasil mengambil tiga poin dalam perjalanan mereka musim ini, dan belum memenangkan pertandingan selama perjalanan ini.

Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan, dan Wolves-lah yang menjadi favorit untuk mendapatkan kemenangan liga pertama mereka sejak pertengahan Desember.

Prediksi Pertandingan Bola Leeds United vs Brighton

Leeds melanjutkan kekalahan 3-0 mereka atas Tottenham dengan kekalahan 3-0 di tangan Crawley pada hari Senin, dan Marcelo Bielsa sangat berharap untuk bisa melihat kembali kemenangan ini dengan menjatuhkan Brighton.

The Seagulls telah memenangkan hanya satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan itupun harus melalui adu penalti di Newport selama akhir pekan.

Graham Potter telah mendapatkan hanya satu kemenangan liga dalam 16 terakhir Brighton.

Leeds mungkin telah memulai tahun ini dengan buruk, tetapi mereka sering memenangkan pertandingan kandang back-to-back dan dapat menimbulkan kesengsaraan lebih lanjut pada sisi Brighton yang terpuruk.

Prediksi Pertandingan Bola West Ham vs Burnley

West Ham mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan pada Liga Premier di Everton pada tahun baru, tetapi berhasil melakukan perubahan dengan kemenangan 1-0 di Stockport di Piala FA, sehingga tahun 2021 merupakan awal tahun kemenangan untuk West Ham.

Burnley mengalami kekalahan 1-0 dari Manchester United pada Rabu malam dan walaupun mereka cukup kuat dalam pertandingan tuan rumah, Clarets terus mendapatkan kesulitan dalam perjalanan yang hanya memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan liga tandang.

The Hammers telah gagal menang dalam pertandingan ketiga menjadi tuan rumah, tetapi mengingat awal yang baik mereka untuk 2021, mereka akan berusahan untuk mendapatkan kemenangan ketiga berturut-turut di sini.

Prediksi Pertandingan Bola Fullham vs Chelsea

Kemenangan 4-0 Chelsea atas Morecambe pada hari minggu lalu hanyalah kemenangan kedua mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan penampilannya di Liga Premier mengalami kemunduran dengan hanya mendapatkan urutan kesembilan di tabel.
Apalagi setelah mengalami tiga kekalahan liga tandang berturut-turut yang membuat mereka tidak mendapatkan posisi empat besar.

Fulham telah mengambil poin dari Liverpool dan Tottenham belakangan ini dan berusaha keras untuk mengubah lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk menjadi kemenangan sehingga lolos dari tiga terbawah.

Fulham tentunya akan sangat optimis menuju akhir pekan, sayangnya mereka memiliki rekor menyedihkan melawan Chelsea. Mereka hanya memenangkan satu dari 28 pertemuan Liga Premier mereka dengan rival lokal mereka. Walaupun demikian, Fulham pastinya akan membuat pertandingan ini tidak nyaman bagi kubu Frank Lampard.

Prediksi Pertandingan Bola Leicester vs Southampton

Leicester berhasil menghajar Stoke 4-0 di Piala FA selama akhir pekan untuk memperpanjang penampilan yang tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi. Namun, kinerja mereka sebagai tuan rumah cukup mengecewakan biasanya, dengan The Foxes hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan di Stadion King Power.

Southampton mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan hanya kemenangan 1-0 atas juara bertahan Liverpool terakhir kali. Setelah hasil seri pada Piala FA mereka melawan Shrewsbury ditunda, Saints telah memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini.

Sisi pantai selatan telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Stadion King Power, melakukannya dengan skor 2-1, dan Saints dapat memaksimalkan waktu tambahan untuk mempersiapkan diri mereka sendiri agar pertandingan ini bisa berhasil melakukan rampasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Gelandang Asing Terbaik Yang Pernah Dimiliki PSM Makasar

Dalam kurun waktu selama ini, PSM Makassar juga selalu melahirkan pemain yang bersinar di kompetisi Indonesia. Termasuk deretan gelandang asing yang pamornya...

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Cagliari pada pertandingan Minggu dini hari (22/11/2020). Kemenangan ini memberikan tambahan poin...