29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan'21

Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan’21

Prediksi Pertandingan Bola Manchester City vs Brighton

Kemenangan Manchester City dengan Birmingham 3-0 atas Birmingham memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Pep Guardiola belum mengalami kekalahan sejak November, pada 13 pertandingan sebelumnya.

Brighton membutuhkan penalti untuk mengalahkan Newport pada pertandingan sebelumnya dan dalam menit ke 90, tim Seagulls ini akhirnya memenangkan hanya satu dari 16 pertandingan terakhir mereka. Tim bola pantai selatan ini telah kehilangan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan City, dan hanya mencetak 2 gol dari pertandingan terakhir mereka. Dua kemenangan liga untuk tim Brighton musim ini membuatkan kembali ke jalur, tetapi sayangnya City akan membuat tim Seagulls ini terancam degradasi.

Prediksi Pertandingan Bola Tottenham vs Fullham

Pertemuan Tottenham dengan Fulham bulan lalu ditunda karena adanya tim Fulham yang terinfeksi COVID-19. Namun, dengan adanya tim utama Aston Villa yang mengalami nasib serupa pekan lalu, Liga Premier sekarang telah menentukan bahwa pertandingan yang diatur ulang akan dimainkan pada Kamis malam.

Spurs memiliki kondisi yang baik akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan telah mengamankan kedudukan mereka di Carabao Cup dan juga urutan keempat Piala FA hanya menunggu waktu.

Pertandingan pertengahan minggi ini akan menandai pertandingan liga pertama Fulham pada tahun 2021, dan mereka datang ke Derby London dengan membawa semangat berapi-api atas kemenangan 2-0 dari London barat QPR.

Walau demikian, tim London utara akan lebih diunggulkan untuk menyombongkan kinerja terbaik mereka dan menempatkan tiga poin lagi di papan skor poin rumah sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arsenal Turut Meriahkan Pemburuan Countinho

Philippe Countinho merupakan nama pemain berbakat yang bisa menjadi salah satu aset panas yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang....

Gagal Dapat Sancho, MU Makin Gencar Incar Haaland

Meski belum mendapatkan kejelasan dari Haaland, Manchester United tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan pemain top dunia itu. Hingga kini, MU terpantau masih...

Fakta Menarik Bruno Fernandes, Gelandang Baru Manchester United

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United. Dia sebelumnya direkrut dari Sporting Lisbon dengan harga yang cukup mahal saat ini. Permainan Bruno...

Juventus Sampaikan Pesan Perpisahan Pada Sarri Usai Resmi Lakukan Pemecatan

Maurizio Sarri saat ini telah resmi dipecat oleh Juventus. Setelah sang pelatih resmi meninggalkan kursi Juventus, kini Si Nyonya Tua sampaikan pesan...