29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan'21

Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan’21

Prediksi Pertandingan Bola Manchester City vs Brighton

Kemenangan Manchester City dengan Birmingham 3-0 atas Birmingham memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Pep Guardiola belum mengalami kekalahan sejak November, pada 13 pertandingan sebelumnya.

Brighton membutuhkan penalti untuk mengalahkan Newport pada pertandingan sebelumnya dan dalam menit ke 90, tim Seagulls ini akhirnya memenangkan hanya satu dari 16 pertandingan terakhir mereka. Tim bola pantai selatan ini telah kehilangan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan City, dan hanya mencetak 2 gol dari pertandingan terakhir mereka. Dua kemenangan liga untuk tim Brighton musim ini membuatkan kembali ke jalur, tetapi sayangnya City akan membuat tim Seagulls ini terancam degradasi.

Prediksi Pertandingan Bola Tottenham vs Fullham

Pertemuan Tottenham dengan Fulham bulan lalu ditunda karena adanya tim Fulham yang terinfeksi COVID-19. Namun, dengan adanya tim utama Aston Villa yang mengalami nasib serupa pekan lalu, Liga Premier sekarang telah menentukan bahwa pertandingan yang diatur ulang akan dimainkan pada Kamis malam.

Spurs memiliki kondisi yang baik akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan telah mengamankan kedudukan mereka di Carabao Cup dan juga urutan keempat Piala FA hanya menunggu waktu.

Pertandingan pertengahan minggi ini akan menandai pertandingan liga pertama Fulham pada tahun 2021, dan mereka datang ke Derby London dengan membawa semangat berapi-api atas kemenangan 2-0 dari London barat QPR.

Walau demikian, tim London utara akan lebih diunggulkan untuk menyombongkan kinerja terbaik mereka dan menempatkan tiga poin lagi di papan skor poin rumah sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Di Liga Champions Dengan 8 Kisah Debutan Terhebat Sebelum Atalanta, Terjauh Saat Semifinal

Sejarah belum menyudahi diperbarui Atalanta Bergamasca Calcio dengan kelolosan ke perempat final Liga Champions dalam partisipasi perdana di pentas akbar tersebut. Mentas...

Wayne Rooney: Tidak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Liga Diberhentikan

Wayne Ropney yang merupakan mantan kapten The Red Devils zaman Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Liverpool dinobatkan sebagai juara...

Daftar Pembelian Terbalik Solskjaer di Manchester United

Oleh Gunnar Solskjaer secara perlahan mulai menunjukkan kinerja yang baik selama dirinya memegang kendali Manchester United. sejumlah pemain yang didatangkan olehnya ke...

Berikut 5 Pemain Ini Diprediksi Hendak Bersaing Mencapai MVP Serie A Pada Musim 2019/ 2020

Liga Serie A Italia hingga dikala ini masih dalam musim penangguhan akibat pandemi COVID- 19. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menghentikan kompetisi...