29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan'21

Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan’21

Prediksi Pertandingan Bola Manchester City vs Brighton

Kemenangan Manchester City dengan Birmingham 3-0 atas Birmingham memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Pep Guardiola belum mengalami kekalahan sejak November, pada 13 pertandingan sebelumnya.

Brighton membutuhkan penalti untuk mengalahkan Newport pada pertandingan sebelumnya dan dalam menit ke 90, tim Seagulls ini akhirnya memenangkan hanya satu dari 16 pertandingan terakhir mereka. Tim bola pantai selatan ini telah kehilangan tujuh pertemuan terakhir mereka dengan City, dan hanya mencetak 2 gol dari pertandingan terakhir mereka. Dua kemenangan liga untuk tim Brighton musim ini membuatkan kembali ke jalur, tetapi sayangnya City akan membuat tim Seagulls ini terancam degradasi.

Prediksi Pertandingan Bola Tottenham vs Fullham

Pertemuan Tottenham dengan Fulham bulan lalu ditunda karena adanya tim Fulham yang terinfeksi COVID-19. Namun, dengan adanya tim utama Aston Villa yang mengalami nasib serupa pekan lalu, Liga Premier sekarang telah menentukan bahwa pertandingan yang diatur ulang akan dimainkan pada Kamis malam.

Spurs memiliki kondisi yang baik akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan telah mengamankan kedudukan mereka di Carabao Cup dan juga urutan keempat Piala FA hanya menunggu waktu.

Pertandingan pertengahan minggi ini akan menandai pertandingan liga pertama Fulham pada tahun 2021, dan mereka datang ke Derby London dengan membawa semangat berapi-api atas kemenangan 2-0 dari London barat QPR.

Walau demikian, tim London utara akan lebih diunggulkan untuk menyombongkan kinerja terbaik mereka dan menempatkan tiga poin lagi di papan skor poin rumah sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The Romantic Relationship Definition

Romantic connections have always been thought as romantic exchanges of feelings among two people. Yet , an intimate romance differs...

Zidane Dikontak Untuk Gantikan Solksjaer

Manchester United sudah jengah dengan penurunan performa di bawah manajer Ole Gunnar Solksjaer. Walaupun didukung dengan 3 pemain besar selama jendela transfer...

Lemina Ungkapkan Kebahagiaan Pasca Taklukkan Liverpool

Kemenangan Fulham atas Liverpool merupakan pertanda baik bagi Mario Lemina dan kawan kawan. Selain itu, kemenangan itu juga berhasil membawa Fulham naik...

Prediksi Inter Milan vs Bayern Laverkusen 11 Agustus 2020

Salah satu laga yang akan tersaji dalam laga perempat final Liga Europa 2019/2020 adalah pertemuan antara Inter Milan dan Bayern Laverkusen. Pertandingan...