29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Liga Inggris 13 Jan 2021

Prediksi Bola Liga Inggris 13 Jan 2021

Prediksi Pertandingan Bola Sheffield United vs Newcastle

Sheffield United mengamankan kemenangan kompetitif pertama mereka musim ini di Bristol Rovers pada hari Jumat, dan Chris Wilder pasti akan menggunakannya sebagai fondasi untuk membangun kembali Blades dari penurunan.

Kubu Wilder kekurangan 12 poin dari posisi aman dan perlu mengamankan kemenangan pertama musim ini sesegera mungkin.

Kekalahan tambahan waktu 2-0 Newcaste dengan Arsenal pada hari Sabtu menambahkan daftar pertandingan tanpa kemenangan mereka hingga tujuh pertandingan. The Magpies memenangkan pertandingan ini musim lalu dan Steve Bruce akan sangat mengharapkan pengulangan kemenangan 2-0 itu, sehingga bisa pada posisi aman.

Kedua belah tim dalam formasi yang sangat buruk dan itu tidak akan menjadi kejutan besar jika bentrokan tengah pekan ini berakhir dengan skor rendah dan hasil yang berimbang.

Prediksi Pertandingan Bola Burnley vs Manchester United

Burnley tergores ke babak berikutnya Piala FA pada hari Jumat, yang dikarenakan serangan telat Matej Vydra memaksa pertandingan untuk waktu tambahan. Dan Clarets memenangkan adu penalti. Kembali pada tugas utamanya, Sean Dyche akan terlihat membangun hanya dengan satu kekalahan dalam enam.

Manchester United berhasil mengamankan posisi Piala FA putaran keempat mereka dengan kemenangan sempit 1-0 atas Watford pada hari Jumat. Berarti United telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di Liga dengan 8 kemenangan.

Tim Burnley telah jauh lebih baik belakangan ini, dengan kembalinya Ben Mee memberikan dorongan yang diinginkan, tetapi United memiliki kualitas yang bagus dan dapat memperpanjang rekor Turf Moor mereka yang bagus dan menjadikannya sembilan kemenangan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.

United akan lebih diunggulan pada laga pertandingan kali ini.

Prediksi Pertandingan Bola Wolverhampton vs Everton

Wolves telah merebut dan menunjukkan kembali posisi mereka di putaran Piala FA pada Sabtu malam, mengalahkan Crystal Palace. Nuno Espirito Santo akan sangat ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier kali ini, ketika Everton melakukan perjalanan ke Molineux.

Everton sangat tidak konsisten akhir-akhir ini, menang dua dan kalah dua, memperpanjang pertandingan dengan waktu tambahan oleh Rotherham pada hari Minggu.
Tetapi, The Toffees cukup stabil dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini di Liga Premier, meskipun hanya mengambil 10 poin dari 12 yang tersedia dalam empat pertandingan terakhir mereka.

The Toffees mungkin harus mendapatkan waktu tambahan selama akhir pekan, tetapi kita bisa melihat pertunjukan yang jauh lebih baik melawan Wolves pada Rabu malam ketika mereka berusaha untuk memperpanjang rekor liga tandang mereka yang solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Suporter Virtual Akan Ramaikan Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Pada tanggal 20 Juni 2020 esok, Liga Inggris akan menyuguhkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Laga tersebut telah dipastikan kan...

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut,...

Dampak Covid-19 Bagi Pesepak Bola

Virus corona memang telah menyebar ke beberapa negara, termasuk Indonesia sendiri yang sekarang ini kasus warga Indonesia yang terjangkit Corona ini semakin...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...