29 C
Indonesia
Monday, April 19, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov'20

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United:

Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United sudah memperoleh 3 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 10 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Aston Villa dengan hasil 3-0.

Beberapa Faktor Analisa Leicester City:

Leicester City sekarang ini berada pada peringkat 8 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leicester City sudah memperoleh 4 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Leicester City memenangkan 4 pertandingan dan menyimpan 12 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Leicester City sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leicester City, mereka melawan AEK Athens dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Leeds United vs Leicester United :

Leeds United mengalahkan Aston Villa yang bermain baik di awal musim ini dalam pertandingan kemarin sehingga sudah pasti semangat pemain tim ini sedang ‘on fire’. Namun, kondisi mental kompetisi Leicester City juga sangat memuaskan. Jadi kedua tim kemungkinan besar akan bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sebelum Memutuskan Gantung Sepatu Berikut 9 Momen Spesial Fernando Torres #PART 1

Fernando Torres sudah mengambil keputusan buat mengakhiri kariernya bagaikan pemain sepak bola handal yang sudah berlangsung sepanjang 18 tahun. Pemain yang dijuluki...

Laga Perdana Liga Inggirs Man City Vs Arsenal Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan mempertemukan dua raksasa Inggris Manchester City dan Arsenal yang rencananya akan digelar pada Rabu (11/3) di Stadion Eihad waktu...

Drama Messi Tendang Bola ke Wasit Pada Laga Kontra Alaves

Pemain Argentina yang satu ini memang sedang sensasional. Bermula dari rumor kepindahannya dari Barcelona, hingga rumor tentang penurunan performa yang membuatnya baru...

Tak Banyak Pemain Keren mau Jadi Pelatih, Rooney Mengaku Sayang!

Siapa sih yang tidak menganal sosok Wayne Rooney, sosok yang satu ini sangat identik dengan Manchester United, pasalnya selama karirnya di MU...