29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov'20

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United:

Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United sudah memperoleh 3 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 10 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Aston Villa dengan hasil 3-0.

Beberapa Faktor Analisa Leicester City:

Leicester City sekarang ini berada pada peringkat 8 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leicester City sudah memperoleh 4 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Leicester City memenangkan 4 pertandingan dan menyimpan 12 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Leicester City sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leicester City, mereka melawan AEK Athens dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Leeds United vs Leicester United :

Leeds United mengalahkan Aston Villa yang bermain baik di awal musim ini dalam pertandingan kemarin sehingga sudah pasti semangat pemain tim ini sedang ‘on fire’. Namun, kondisi mental kompetisi Leicester City juga sangat memuaskan. Jadi kedua tim kemungkinan besar akan bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih dan Pemain Juventus Rela Tidak Digaji

Italia kini menjadi Negara dengan angka kematian akibat virus koronan tertinggi di dunia. Dari 92 ribuan warganya yang tertular, yang meninggal sebanyak...

Trio Maut Terganas Dalam Sejarah Sepakbola

Diera sepakbola ini sepakbola menyerang menjadi salhsatu cara untuk tim meraih kemenangan. Tidak jarang trio penyerang sanggup mengganti irama pertandingan serta pada...

Ini Daftar Pemain Sepakbola Paling Mahal Saat Ini

Pemain sepakbola dikenal sebagai aset yang luar biasa. Terlebih lagi kalau memiliki skill dan kontribusi yang luar biasa, maka klub mana pun...

Sadio Mane Tidak Akan Dilepas Liverpool, Real Madrid Dilema

Real Madrid dikabarakan serius untuk mengincar penyerang Liverpool Sadio Mane. Club yang berjuluk Los Galacticos tersebut tergiur dengan penampilan Sadio Mane musim...