29 C
Indonesia
Thursday, August 11, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov'20

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United:

Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United sudah memperoleh 3 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 10 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Aston Villa dengan hasil 3-0.

Beberapa Faktor Analisa Leicester City:

Leicester City sekarang ini berada pada peringkat 8 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leicester City sudah memperoleh 4 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Leicester City memenangkan 4 pertandingan dan menyimpan 12 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Leicester City sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leicester City, mereka melawan AEK Athens dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Leeds United vs Leicester United :

Leeds United mengalahkan Aston Villa yang bermain baik di awal musim ini dalam pertandingan kemarin sehingga sudah pasti semangat pemain tim ini sedang ‘on fire’. Namun, kondisi mental kompetisi Leicester City juga sangat memuaskan. Jadi kedua tim kemungkinan besar akan bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Juergen Klopp Nyaris Merapat Ke Timnas Mexico, Sebelum Akhirnya Dipinang Liverpool

Pada lima tahun lalu nampaknya adalah keberuntungan besar bagi Liverpool, karena kala itu Juergen Klopp bersedia untuk menerima pinangan mereka. Padahal sebelum...

Isco Diinginkan Manchester City dari Real Madrid

Gelandang milik klub raksasa la liga spanyol real madrid , isco Alarcon telah bermain Bersama real madrid cukup lama , dan pada...

Atletico Madrid vs Cadiz : Analisa Taktik

Cádiz datang ke pertandingan ini setelah tidak kehilangan satu poin pun di jalan musim ini, mendorong mereka ke paruh atas dan bahkan...

Piala Eropa Diundur, Berikut Beberapa Pemain Bintang Yang Diuntungkan

Keputusan yang diambil oleh federasi sepak bola Eropa atau UEFA untuk menunda bergelarnya Piala Eropa hingga tahun 2021 akibat pendemic virus corona...