29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov'20

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United:

Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United sudah memperoleh 3 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 10 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Aston Villa dengan hasil 3-0.

Beberapa Faktor Analisa Leicester City:

Leicester City sekarang ini berada pada peringkat 8 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leicester City sudah memperoleh 4 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Leicester City memenangkan 4 pertandingan dan menyimpan 12 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Leicester City sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leicester City, mereka melawan AEK Athens dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Leeds United vs Leicester United :

Leeds United mengalahkan Aston Villa yang bermain baik di awal musim ini dalam pertandingan kemarin sehingga sudah pasti semangat pemain tim ini sedang ‘on fire’. Namun, kondisi mental kompetisi Leicester City juga sangat memuaskan. Jadi kedua tim kemungkinan besar akan bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Fatma Samoura, Sosok Perempuan Afrika Pertama Sebagai Sekjen FIFA

Fatma Samoura menghabiskan 21 tahun bekerja pada program Perserikatan Bangsa- Bangsa( PBB) tingkatan besar di Italia, Republik Djibouti, Kamerun, Chad, Guinea, Niger,...

Trading-strategies That Work

The the latest development of computerized trading software has simple and expedited the process of preparing and conducting any kind of foreign exchange...

Business Process Management and Table Meeting Equipment

Precisely what is Business Method Management? The discipline uses various ways of manage and model organization processes. These types of methods might include measuring,...

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...