29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov'20

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United:

Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United sudah memperoleh 3 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United memenangkan 3 pertandingan dan menyimpan 10 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United sudah memperoleh 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Aston Villa dengan hasil 3-0.

Beberapa Faktor Analisa Leicester City:

Leicester City sekarang ini berada pada peringkat 8 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 12 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Leicester City sudah memperoleh 4 menang, 0 seri dan 2 kalah.

Leicester City memenangkan 4 pertandingan dan menyimpan 12 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Leicester City sudah memperoleh 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Leicester City, mereka melawan AEK Athens dengan hasil 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Leeds United vs Leicester United :

Leeds United mengalahkan Aston Villa yang bermain baik di awal musim ini dalam pertandingan kemarin sehingga sudah pasti semangat pemain tim ini sedang ‘on fire’. Namun, kondisi mental kompetisi Leicester City juga sangat memuaskan. Jadi kedua tim kemungkinan besar akan bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSG Melunak dan Diprediksi Bakalan Lepas Neymar

Tim raksasa dalam gelaran liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) beru-baru ini dikabarkan telah melunak dan mulai menyebutkan nominal harga yang cocok untuk...

Daftar Pemain Terbaik Liga Champion

Dibalik memberitahukan para pemain terbaik Eropa 2019 dan menyelenggarakan pengundian Liga Champions, UEFA pun memberitahukan susunan pemain terbaik Liga Champions di semua...

Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga Eropa 2020-2021

Lucas Moura dikenal sebagai sosok penggawa dari Tottenham Hotspur mengaku puas dengan kinerja dari tim yang dimilikinya tersebut. Apalagi setelah timnya itu...

Penurunan Performa Andy Robertson, Kelelahan?

Andy Robertson mengalami penurunan performa. Hal ini diduga karena ia terlalu sering diturunkan sebagai skuat utama oleh Jurgen Klopp. Lantas, seperti apa...