29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Italia Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020

Prediksi Bola Genoa vs Juventus 1 Juli 2020

Dalam laga lanjutan Serie A, Juventus akan bertandang ke kandang Genoa, Satdio Comunale Luigi Ferraris. Pertandingan pekan ke 29 ini akan dilangsungkan pada 1 Juli 2020, pukul 02.45 WIB.

Sebagai klub yang ada di papan bawah mungkin Genoa memang tidak terlihat sepadan dengan Juventus yang kini tengah menduduki posisi puncak klasemen, pun demikian di laga kali ini tentu klub tersebut memiliki misi besarnya sendiri.

Juventus sendiri saat ini memiliki koleksi poin sebanyak 69 angka, dengan total poin ini mereka nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Jumlah poin tersebut juga selisih 4 angka dari milik rival terberat mereka, Lazio, yang saat ini tengah berada di posisi 2.

Juventus saat ini tengah dalam tren positif, di laga terakhir yang mereka jalani kontra Lecce pekan lalu, mereka mampu melakukan clenasheet dan torehan skor besar 4-0. Gol-gol di laga tersebut dicetak oleh pualo Dybala, Crsitiano Ronaldo, Ganzalo Higuain, serta Mathijs De Ligt.

Perlu diingat bahwa kemenangan besar 4-0 yang Si Nyonya Tua dapatkan tersebut adalah kemenangan kedua mereka secara beruntun di 2 pekan terakhir.

Sedangkan disisi lain saat ini Genoa justru ada di tren negatif. Kini mereka tengah menduduki posisi ke 16 dengan total poin hanya sebanyak 26 angka. Saat ini posisi Genoa juga amat tidak menguntungkan karena mereka hanya memiliki kans sebanyak 1 poin dari Lecce yang berada di batas zona merah.

Pada laga pekan lalu Genoa berhadapan dengan Brescia, dan di laga tandang itu mereka menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Dengan hasil tersebut maka Genoa tercatat hanya berhasil sekali menang di 4 pertandingan terakhir yang mereka lakoni (M1 S1 K2).

Pada pekan ke 10 Liga Italia musim ini, Juventus pernah melakukan duel dengan Genoa, di laga yang dilaksanakan pada Alian Stadium tersebut Juventus berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1, berkat gol dari Leonardo Bonnuci pada menit ke 36, dan Cristiano Ronaldo pada menit ke 90+6, kemudian gol satu gol penghibur milik Genoa dicetak oleh Christian Kouame pada menit ke 40.

Prediksi Genoa VS Juventus

Pertemuan antara Juventus dan Genoa telah terjadi sebanyak 32 kali, dan dari total tersebut Juventus berhasil memenangi sebanyak 20 laga, sedang Genoa hanya mampu meraih 4 kemenangan, dan 8 pertandingan lainnya berakhir dengan skor seri.

Dari 7 pertandingan terakhir Genoa tercatat hanya satu kali saja berhasil mengalahkan Juventus. (M1 S1 K5). Jadi jika kita menilai dari kekuatan di atas kertas, tentu saja Juventus jauh lebih diunggulkan ketimbang Genoa, dalam pertandingan ini.

Namun meski demikian Juventus tetap harus waspada, pasalnya seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa saat ini Genoa tengah berjuang menjauhi zona degradasi, jadi bisa dipastikan di laga kali ini Genoa pasti kan tampil habis-habisan demi merebut 3 poin dari Si Nyonya Tua.

Juventus harus waspada penuh jika tidak ingin mengulang kejadian sama pada Maret 2019 lalu ketika mereka bertanding ke maras Genoa, dan mengakhiri alga dengan skor 2-0.

Head to Head Genoa vs Juventus 5 Pertandingan Terakhir

Juventus 2-1 Genoa 31/10/2019 (Serie A)

Genoa 2-0 Juventus 17/03/2019 (Serie A)

Juventus 1-1 Genoa 20/10/2018 (Serie A)

Juventus 1-0 Genoa 23/01/2018 (Serie A)

Juventus 2-0 Genoa 21/12/2017 (Coppa Italia)

Prediksi Skor laga 01 Juli 2020 : Juventus 2-0 Genoa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments