29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov'20

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham:

Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 5 kalah.

Fulham memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 1 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 3 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Fulham, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-2.

Beberapa Faktor Analisa West Bromwich(WBA):

West Bromwich(WBA) sekarang ini berada pada peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 3 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 3 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 6 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 2 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 1-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich:

Fulham dan West Bromwich(WBA) semua adalah tim promosi, jadi selisih kekuatan mereka tak jauh. Kedua tim juga sering bermain imbang dari pertandingan head to head sebelumnya. Mengingat kedua tim tidak memiliki cukup kemampunan untuk memetik kemenangan dari satu sama lain, dan bookmaker hanya beri Fulham handicap -0.25, jadi kemungkinan besar mereka akan bermain imbang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Siapakah Sosok Pengganti Kapten Juventus?

Saat ini banyak orang yang bertanya-tanya soal sosok pemain yang pantas untuk mengemban tugas sebagai kapten Juventus apabila Giorgio Chiellini memutuskan untuk...

Alami Krisis Finansial, Pemain Ternama Heerenveen, Doan Van Huan dikeluarkan?

Salah satu klub asal Belanda Heerenveen, dikabarkan tengah menghadapi krisis keuangan yang merupakan dampak dari dihentikannya kompetisi Liga Belanda untuk sementara. Kompetisi...

Akibat Kurang baik Pertumbuhan Covid- 19 Untuk Sepak Bola Di Eropa: Siapa Saja Yang Jadi Korbannya?

Virus Corona yang lagi jadi kasus di berbagai belahan negara tidak memandang bulu dalam membenarkan targetnya. Terlebih pesepakbola yang aktif berolahraga pula...

Rashford : Semua Pertandingan Tersisa Adalah Laga Besar!

Manchester United sekali lagi berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Kemenangan kali ini mereka dapatkan dari kandang Crystal...