29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov'20

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham:

Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 5 kalah.

Fulham memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 1 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 3 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Fulham, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-2.

Beberapa Faktor Analisa West Bromwich(WBA):

West Bromwich(WBA) sekarang ini berada pada peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 3 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 3 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 6 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 2 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 1-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich:

Fulham dan West Bromwich(WBA) semua adalah tim promosi, jadi selisih kekuatan mereka tak jauh. Kedua tim juga sering bermain imbang dari pertandingan head to head sebelumnya. Mengingat kedua tim tidak memiliki cukup kemampunan untuk memetik kemenangan dari satu sama lain, dan bookmaker hanya beri Fulham handicap -0.25, jadi kemungkinan besar mereka akan bermain imbang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus...

Bagi Hernan Crespo Sulit Untuk Menjadi Seorang Lionel Messi

Mantan pemain AC Milan, Hernan Crespo, mengatakan sulit menjadi Lionel Messi. Hernan Crespo kerap disebut pemain terbaik tapi ia tak pernah berprestasi...

Raihan Tropi Ditukar Dengan Kehilangan Ketajaman Mencetak Gol

Pesepak bola asal Spanyol, Fernando Torres merupakan salah satu penyerang yang berbahaya pada eranya yakni akhir 2000an. Tetapi pamor dirinya seolah memudar...

Punggawa Barcelona Akan Mendapatkan Pemangkasan Gaji

Para punggawa Barcelona terpaksa akan mendapatkan pemotongan gaji pada gelaran musim ini. Pemotongan gaji yang dilakukan tersebut merupakan akibat dari penangguhan kompetisi...