29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov'20

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham:

Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 5 kalah.

Fulham memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 1 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 3 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Fulham, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-2.

Beberapa Faktor Analisa West Bromwich(WBA):

West Bromwich(WBA) sekarang ini berada pada peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 3 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 3 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 6 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 2 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 1-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich:

Fulham dan West Bromwich(WBA) semua adalah tim promosi, jadi selisih kekuatan mereka tak jauh. Kedua tim juga sering bermain imbang dari pertandingan head to head sebelumnya. Mengingat kedua tim tidak memiliki cukup kemampunan untuk memetik kemenangan dari satu sama lain, dan bookmaker hanya beri Fulham handicap -0.25, jadi kemungkinan besar mereka akan bermain imbang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Franck Kessie Akui Merasa Terpukul Atas Kekalahan Milan vs Inter

Kekalahan AC Milan atas Inter memang menjadi pukulan luar biasa. Pasalnya, AC Milan saat ini dinilai tengah berada dalam kondisi terbaiknya dengan...

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...

Eddie Howe Jadi Pakar Sepakbola, Ini Komentarnya Soal Liga Inggris

Eddie Howe akhirnya buka suara utuk membicarakan Liga Celtic dan tampil di televise sebagai pakar sepakbola. Selain itu, ia juga ditunjuk menjadi...

Barcelona Bisa Menang Otomatis, Tapi akan Banyak Ruginya

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan jika dirinya menolak gagasan untuk mengakhiri gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini lebih cepat. Dirinya yakin jika...