29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov'20

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham:

Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 5 kalah.

Fulham memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 1 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 3 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Fulham, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-2.

Beberapa Faktor Analisa West Bromwich(WBA):

West Bromwich(WBA) sekarang ini berada pada peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 3 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 3 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 6 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 2 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 1-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich:

Fulham dan West Bromwich(WBA) semua adalah tim promosi, jadi selisih kekuatan mereka tak jauh. Kedua tim juga sering bermain imbang dari pertandingan head to head sebelumnya. Mengingat kedua tim tidak memiliki cukup kemampunan untuk memetik kemenangan dari satu sama lain, dan bookmaker hanya beri Fulham handicap -0.25, jadi kemungkinan besar mereka akan bermain imbang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menguak Rahasia Napoli Dapat Kalahkan Inter Milan

Nantinya di final Copa Italia, akan dipertemukan dua klub pemenang semifinal, Napoli dan Juventus. Napoli berhak melenggang ke Final Copa Italia setelah...

Daftar Penyerang Terbaik Barcelona Sepanjang Abad

Barcelona tidak pernah sampai kekurangan para pemain yang bertalenta di lapangan hijau, termasuk pemai-pemain yang berada di posisi sebagai penyerang. Penikmat sepak...

Dortmund Akhirnya Relakan Szczesny Karena Kendala Gaji

Dortmund tampaknya rela melepaskan Wojciech Szczesny lantaran masalah finansial yang harus mereka hadapi. Borussia Dortmund sudah membiarkan pintu terbuka...

Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Liverpool hampir mengakhiri kehausan gelar juara pada Premier League musim lalu, tetapi mereka diyakini tidak bakal gagal jika Jamie Carragher masih ingin...