29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov'20

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham:

Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 5 kalah.

Fulham memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 1 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, Fulham sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 3 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Fulham, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-2.

Beberapa Faktor Analisa West Bromwich(WBA):

West Bromwich(WBA) sekarang ini berada pada peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 3 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 3 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 pertandingan dan menyimpan 3 poin dari 6 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 6 gol dan gawangnya terbobol 14 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 2 kalah dalam 3 pertandingan bersebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di teritorial mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Brighton Hove Albion dengan hasil 1-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich:

Fulham dan West Bromwich(WBA) semua adalah tim promosi, jadi selisih kekuatan mereka tak jauh. Kedua tim juga sering bermain imbang dari pertandingan head to head sebelumnya. Mengingat kedua tim tidak memiliki cukup kemampunan untuk memetik kemenangan dari satu sama lain, dan bookmaker hanya beri Fulham handicap -0.25, jadi kemungkinan besar mereka akan bermain imbang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hot News : Man City Menangkan Banding Atas UEFA, Mereka Resmi Bisa Tampil di Liga Champions!

Setelah menunggu sekian lama kini akhirnya Manchester City bisa tenang dan bernapas lega karena banding yang mereka ajukan atas hukuman yang diberikan...

Kabar Terbaru Sepak Bola TIMNAS Saat Ini

Meskipun beberapa kali sepak bola TIMNAS gagal meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat juang para pendukung bola untuk mendukung...

Prediksi Bola Ludogorets vs Tottenham, 6 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Ludogorets Razgrad: Ludogorets Razgrad berada pada di peringkat 1 klasemen sementara Liga Bulgaria dengan torehan 23 poin. Dalam 10...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 28 Januari 2021

Tips Prediksi Pertandingan Bola Burnley Melawan Aston Villa Kedua belah pihak ini bermain imbang tanpa gol di Villa Park...