29 C
Indonesia
Friday, September 25, 2020
Home Berita Liga Inggris Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Prediksi Bola Fulham vs Arsenal 12 September

Akhirnya Liga Inggris musim 2020/2021 telah tiba! Tidak bisa dipungkiri untuk banyak penggemar sepakbola di dunia, Liga Inggris adalah salah satu kompetisi sepakbola yang paling banyak dinantikan. Dan partai pembuka Liga Inggris musim ini adalah pertemuan antara Fulham vs Arsenal. Laga tersebut akan dihela di Creven Cittage pada Sabtu 12 September 2020.

Musim ini akan menjadi satu musim yang membuat Fulham mau tidak mau ngotot berjuang, pasalnya di dua musim lalu mereka sudah pernah merasakan betapa pahitnya harus terdegradasi dari Liga Inggris, dan membuat mereka pada musim lalu tidak bisa ikut berkompetisi di Premier League. Namun di laga perdana ini, ternyata mereka harus menghadapi lawan yang sepertinya akan cukup menyulitkan, Arsenal si peringkat 8.

Jika melihat catatan yang ada, boleh dibilang Fulham memiliki rekor yang cukup buruk saat berhadapan dengan tim sesama London. Pasalnya di 10 laga derby London terakhir, mereka selalu kalah.

Namun demikian, pertandingan perdana selalu menjadi pertandingan istimewa, karenanya Fulham akan mencoba segalanya untuk bisa meraih hasil positif. Salah satu cara yang mungkin akan mereka lakukan adalah, mengandalkan Alphonso Areola, kiper baru mereka yang mereka pinjam dari Paris Saint Germain.

Disisi lain Arsenal juga nampak siap menghadapi laga perdana ini, mereka juga telah membuat catatan apik di musim ini saat berhasil menaklukan Liverpool dalam kompetisi Community Shield. Dalam waktu normal The Gunners kala itu berhasil menahan imbang The Reds, kemudian saat di babak adu pinalti, mereka menang dengan skor 5-4.

Dalam pertandingan kali ini, pemain yang harus benar-benar diwaspadai oleh Fulham adalah Emerick Aubameyeng. Pasalnya sang pemain memang merupakan pilar Arsenal, selain itu di laga pembuka Arsenal musim lalu, saat melawan Newcastle, Aubameyeng juga merupakan pemain yang menentukan kemenangan The Gunners 1-0. Pada pertemuan Arsenal dengan Fulham di musim 2018/2019 silam, Aubameyeng juga merupakan pemain yang berhasil 3 kali membobol gawang Fulham di 2 pertemuan mereka, serta membuat 1 assist.

Head to Head dan Performa

Fulham dan Arsenal telah bertemu sebanyak 28 kali dalam kompetisi Liga Inggris, dan dari total pertemuan tersebut, Fulham tercatat hanya 3 kali berhasil menang, dan mengumpulkan 21 gol. Fulham tercatat 20 kali dikalahkan oleh Arsenal yang berhasil mengumpulkan 62 gol, dan 5 pertandingan lainnya berakhir imbang untuk keduanya,

5 Pertandingan Terakhir Fulham vs Arsenal

01/01/2019 Arsenal 4-1 Fulham (Premier League)

07/10/2018 Fulham 1-5 Arsenal (Premier League)

18/01/2014 Arsenal 2-0 Fulham (Premier League)

24/08/2013 Fulham 1-3 Arsenal (Premier League)

20/04/2013 Fulham 0-1 Arsenal (Premier League)

Pertandingan Terakhir Fulham

29/08/2020 Fulham 2-2 MK Dons (Friendly Match)

Pertandingan Terakhir Arsenal

29/08/2020 Arsenal 1-1 Liverpool (Community Shield)

Statistik dan Prediksi Skor

  • Dalam 3 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Fulham melawan Arsenal di Premier League, mereka selalu kalah.
  • Dalam 24 pertandingan yang dilakoni oleh Arsenal di bulan September dalam kompetisi Liga Inggris, mereka sama sekali tidak terkalahkan. Secara rinci The Gunners menang di 19 pertandingan dan imbang dalam 5 laga lainnya.
  • Dalam 5 pertemuannya terakhir Arsenal dan Fulham di Premier League, Arsenal berhasil selalu mengakhirinya dengan kemenangan, baik di laga kandang maupun tandang.

Prediksi skor akhir Fulham vs Arsenal 12 September 2020 : Fulham 0-1 Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Pesepak Bola Malaysia Tolak Potong Gaji Gara-Gara Corona

Beberapa pemain sepak bola yang telah dinyatakan postif Covid-19 ini harus mengisolasi diri dirumah mereka masing-masing selama 14 hari, tentunya hal ini...

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa...

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...