29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020

DERBY COUNTY

Derby County menang atas Norwich City 1-0 pada putaran terakhir. Mereka sangat dipuji dengan mengakhiri kekalahan beruntun.

Derby County telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir, yang akan menjadi keuntungan.

Derby County duduk di peringkat 5 terbawah klasemen dengan hanya 3 poin sejauh musim ini.

Derby County hanya mencetak 2 gol dalam 4 putaran terakhir dan rata-rata kebobolan 2 gol per pertandingan, yang menggambarkan performa suram mereka.

Derby County menjadi lebih buruk dan lebih buruk selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada di peringkat 5 terbawah tabel dengan hanya 3 poin sejauh ini.

WATFORD

Watford kalah dari Reading 0-1 putaran terakhir, mengakhiri kemenangan beruntun 2 pertandingan mereka, sehingga mereka meronta-ronta dalam moral.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang secara teratur dengan performa buruk secara keseluruhan.

Watford tidak memenangkan satu pun dari 13 pertandingan berturut-turut di antara semua ajang.

Watford gagal memenangkan 10 pertandingan tandang terakhir di AH dengan performa buruk.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di musim reguler, yang mengungkapkan performa buruk mereka secara keseluruhan.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Penampilan kedua tim belakangan ini kurang memuaskan sehingga keduanya tidak memiliki kredit kemenangan.

Dengan keunggulan kandang dan catatan H2H yang unggul, Derby County diharapkan bisa mempertahankan untuk tidak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Aston Villa Masih Krisis Penyerang

Aston Villa masih mencari penyerang untuk mempersiapkan liga musim depan. Sejauh ini, Frank McAvennie berpendapat bahwa ada beberapa pemain yang bisa direkrut...

Leipzig Serahkan Soal Masa Depan Warner Secara Penuh Pada Sang Pemain

Dari hari ke hari rumor mengenai kepindahan atau transfer seorang Timo Warner kian santer terdengar. Ada banyak spekulasi yang kian liar akan...

Arteta Dituding Berlaku Tidak Adil

Mikel Arteta kembali menjadi sorotan. Kali ini ia dinilai berlaku tidak adil kepada para pemainnya. Hal ini dipicu oleh keputusannya untuk menurunkan...

Pedro Rodriguez Pilih Tinggalkan The Blues? Benarkah Isu itu?

Pedro Rodriguez Ledesma atau sering dipanggil dengan sebutan akrabnya Pedro diisukan akan hengkang dari klub raksasa Chelsea pada musim panas tahun ini....