29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020

DERBY COUNTY

Derby County menang atas Norwich City 1-0 pada putaran terakhir. Mereka sangat dipuji dengan mengakhiri kekalahan beruntun.

Derby County telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir, yang akan menjadi keuntungan.

Derby County duduk di peringkat 5 terbawah klasemen dengan hanya 3 poin sejauh musim ini.

Derby County hanya mencetak 2 gol dalam 4 putaran terakhir dan rata-rata kebobolan 2 gol per pertandingan, yang menggambarkan performa suram mereka.

Derby County menjadi lebih buruk dan lebih buruk selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada di peringkat 5 terbawah tabel dengan hanya 3 poin sejauh ini.

WATFORD

Watford kalah dari Reading 0-1 putaran terakhir, mengakhiri kemenangan beruntun 2 pertandingan mereka, sehingga mereka meronta-ronta dalam moral.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang secara teratur dengan performa buruk secara keseluruhan.

Watford tidak memenangkan satu pun dari 13 pertandingan berturut-turut di antara semua ajang.

Watford gagal memenangkan 10 pertandingan tandang terakhir di AH dengan performa buruk.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di musim reguler, yang mengungkapkan performa buruk mereka secara keseluruhan.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Penampilan kedua tim belakangan ini kurang memuaskan sehingga keduanya tidak memiliki kredit kemenangan.

Dengan keunggulan kandang dan catatan H2H yang unggul, Derby County diharapkan bisa mempertahankan untuk tidak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League

Jendela bursa transfer musim dingin di Eropa telah dibuka pada awal Januari ini. Sebagian klub berlomba- lomba mendatangkan pemain buat menambal sederet...

Menangkan 6 Tropi, Bayern Terus Perkuat Skuat Di Bursa Transfer

Setelah memenangkan 6 tropi selama setahun, Bayern mulai aktif di bursa transfer. Setelah mengincar beberapa pemain dari West Ham, kini Bayern mulai...

Real Madrid Menang 2-1 Di Kandang Granada, Gelar Juara Semakin Dekat

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020 pekan ke-36, Real Madrid bersusah payah memenangkan pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut, gelar juara LaLiga semakin...

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran...