29 C
Indonesia
Friday, January 15, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020

DERBY COUNTY

Derby County menang atas Norwich City 1-0 pada putaran terakhir. Mereka sangat dipuji dengan mengakhiri kekalahan beruntun.

Derby County telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir, yang akan menjadi keuntungan.

Derby County duduk di peringkat 5 terbawah klasemen dengan hanya 3 poin sejauh musim ini.

Derby County hanya mencetak 2 gol dalam 4 putaran terakhir dan rata-rata kebobolan 2 gol per pertandingan, yang menggambarkan performa suram mereka.

Derby County menjadi lebih buruk dan lebih buruk selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada di peringkat 5 terbawah tabel dengan hanya 3 poin sejauh ini.

WATFORD

Watford kalah dari Reading 0-1 putaran terakhir, mengakhiri kemenangan beruntun 2 pertandingan mereka, sehingga mereka meronta-ronta dalam moral.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang secara teratur dengan performa buruk secara keseluruhan.

Watford tidak memenangkan satu pun dari 13 pertandingan berturut-turut di antara semua ajang.

Watford gagal memenangkan 10 pertandingan tandang terakhir di AH dengan performa buruk.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di musim reguler, yang mengungkapkan performa buruk mereka secara keseluruhan.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Penampilan kedua tim belakangan ini kurang memuaskan sehingga keduanya tidak memiliki kredit kemenangan.

Dengan keunggulan kandang dan catatan H2H yang unggul, Derby County diharapkan bisa mempertahankan untuk tidak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

4 Skenario Ini Bisa Tentukan Hasil La Liga Spanyol

Gelaran kompetisi sepak bola seperti La Liga Spanyol dan juga kompetisi sepak bola lainnya yang ada di Italia saat ini secara resmi...

Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Kuat berhembus kabar bahwa Kai Harvertz akan melakukan transfer ke Chelsea, dan ditengah kabar tersebut saat ini diketahui sang pemain telah mangkir...

Deretan Fullback Handal Yang Ada di Shopee Liga 1 Patut di Lihat Kontribusinya

Saat ini banyak sekali Fullback handal yang ada di Shope Liga 1. Indonesia tidak pernah kehilangan stok bek sayap ataupun fullback ganas...

Evra Di Mata Van Persie Dan MU Ingin Pulangkan Evra Ke Old Traffod

Masih tentang Robin van Persie mengenang mantan rekan-rekan setimnya di Manchester United. Kali ini soal Patrice Evra, yang warnanya meninggalkan kesan istimewa...