29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020

DERBY COUNTY

Derby County menang atas Norwich City 1-0 pada putaran terakhir. Mereka sangat dipuji dengan mengakhiri kekalahan beruntun.

Derby County telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir, yang akan menjadi keuntungan.

Derby County duduk di peringkat 5 terbawah klasemen dengan hanya 3 poin sejauh musim ini.

Derby County hanya mencetak 2 gol dalam 4 putaran terakhir dan rata-rata kebobolan 2 gol per pertandingan, yang menggambarkan performa suram mereka.

Derby County menjadi lebih buruk dan lebih buruk selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada di peringkat 5 terbawah tabel dengan hanya 3 poin sejauh ini.

WATFORD

Watford kalah dari Reading 0-1 putaran terakhir, mengakhiri kemenangan beruntun 2 pertandingan mereka, sehingga mereka meronta-ronta dalam moral.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang secara teratur dengan performa buruk secara keseluruhan.

Watford tidak memenangkan satu pun dari 13 pertandingan berturut-turut di antara semua ajang.

Watford gagal memenangkan 10 pertandingan tandang terakhir di AH dengan performa buruk.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di musim reguler, yang mengungkapkan performa buruk mereka secara keseluruhan.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Penampilan kedua tim belakangan ini kurang memuaskan sehingga keduanya tidak memiliki kredit kemenangan.

Dengan keunggulan kandang dan catatan H2H yang unggul, Derby County diharapkan bisa mempertahankan untuk tidak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Strategi Tukar Pemain ala Pep dan Sarri

Musim depan adalah musim yang mungkin akan menarik untuk di simak karena pada bursa transfer untung menghadapi musim yang akan datang di...

Hakim Ziyech : Rekrutan Baru Chelsea Yang Jadi Ancaman Baru Liga Inggris

Chelsea secara resmi telah mengamankan rekrutan anyarnya, bintak Ajax Amsterdam Hakim Ziyech bakal bergabung dengan squad Frank Lampard pada bursa transfer transfer...

Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Di musim ini ada perbedaan yang mecolok dari klub raksasa premiere league dengan julukan setan merah yakni Manchester united, perbedaan yang mencolok...

Atletico Madrid Akui Keunggulan RB Leipzig

Usai menerima kekalahan atas RB Leipzig, Atletico Madrid mengakui bahwa RB Leipzig memang menunjukkan penampilan luar biasa, hal itu sampai membuat mereka...