29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Derby County vs Watford, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Derby County vs Watford 17 Okt 2020

DERBY COUNTY

Derby County menang atas Norwich City 1-0 pada putaran terakhir. Mereka sangat dipuji dengan mengakhiri kekalahan beruntun.

Derby County telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir, yang akan menjadi keuntungan.

Derby County duduk di peringkat 5 terbawah klasemen dengan hanya 3 poin sejauh musim ini.

Derby County hanya mencetak 2 gol dalam 4 putaran terakhir dan rata-rata kebobolan 2 gol per pertandingan, yang menggambarkan performa suram mereka.

Derby County menjadi lebih buruk dan lebih buruk selama beberapa tahun terakhir. Mereka berada di peringkat 5 terbawah tabel dengan hanya 3 poin sejauh ini.

WATFORD

Watford kalah dari Reading 0-1 putaran terakhir, mengakhiri kemenangan beruntun 2 pertandingan mereka, sehingga mereka meronta-ronta dalam moral.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang secara teratur dengan performa buruk secara keseluruhan.

Watford tidak memenangkan satu pun dari 13 pertandingan berturut-turut di antara semua ajang.

Watford gagal memenangkan 10 pertandingan tandang terakhir di AH dengan performa buruk.

Watford hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir di musim reguler, yang mengungkapkan performa buruk mereka secara keseluruhan.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Penampilan kedua tim belakangan ini kurang memuaskan sehingga keduanya tidak memiliki kredit kemenangan.

Dengan keunggulan kandang dan catatan H2H yang unggul, Derby County diharapkan bisa mempertahankan untuk tidak terkalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester United Sibuk Incar Bek, Ada Apa?

Manchester United berhubungan dengan banyak pemain bertahan. Terakhir, nama yang disebut –sebut akan diincar oleh Ole Gunnar dalam bursa transfer kali ini...

Marquinhos dan Brian Ferreira’ Perkuat Lini Tengah Persela

Kekalahan beruntun sebanyak tiga kali Persela Lamongan Atau yang akrab di sapa dengan sebuta Tim Joko Tingkir oleh para penggemarnya pada Perhelatan...

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu...

Jejak Langkah Tim Besar Mantan Perserikatan Di Liga Indonesia

Sejak dijalankan pada tahun 1994, Liga Indonesia hingga kini masih didominasi tim-tim yang berasal dari Perserikatan. Dengan empat kali menjadi juara, Persipura...