29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Crystal Palace vs Newcastle, 28 Nov'20

Prediksi Bola Crystal Palace vs Newcastle, 28 Nov’20

Roy Hodgson akan frustrasi tanpa adanya konsistensi dari timnya. The Eagles telah mengalami silih berganti kekalahan dan kemenangan atas empat pertandingan terakhir mereka – kemenangan atas Leeds lalu diikuti kekalahan dari Burnley.

Newcastle gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya dan bisa saja tanpa pencetak gol terbanyaknya Callum Wilson. Palace juga kemungkinan besar akan tanpa pencetak gol terbanyak mereka, Wilf Zaha.

Palace hanya kalah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka di Selhurst Park, sementara Newcastle hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua belah pihak akan tanpa pencetak gol utama mereka – Callum Wilson dan Wilfried Zaha – dan sulit untuk melihat dari mana lagi gol tersebut akan datang. Wilson memiliki gol dari penampilan musim ini.

Palace menemukan diri mereka di urutan pertama dalam tabel dengan poin setelah hari Senin malam kekalahan tandang dari Burnley.

Palace memiliki rekor yang layak di kandang musim ini, menang dua kali dan seri satu kali dari empat pertandingan mereka di Selhurst Park. West Ham adalah satu-satunya tim di liga yang kebobolan lebih sedikit di kandang daripada Crystal Palace..

Newcastle hanya kalah satu dari empat pertandingan sebagai tamu mereka musim ini meskipun mereka hanya berhasil mencetak gol tandang..

Zaha telah mencetak gol liga untuk Palace musim ini. Tidak ada pemain Palace lain yang mencetak lebih dari padanya. Kedua belah pihak telah bertemu berkali-kali di Liga Inggris. Newcastle memenangkan tepat setengah dari pertandingan itu, seri lima kali dan kalah empat kali. Pertandingan yang sama musim lalu berakhir berpihak pada Palace. Patrick van Aanholt mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu. Newcastle mengakhiri pertandingan dengan pemain setelah kartu kuning Valentino Lazaro.

Wilf Zaha akan absen lagi saat dia melanjutkan isolasi dirinya. Zaha dinyatakan positif Covid- minggu lalu.

Michy Batshuayi menjadi starter melawan Burnley dan bisa terus bersama Jordan Ayew. Rekan senegara Batshuayi, Christian Benteke, adalah pilihan mencolok lainnya untuk Roy Hodgson.

Luka Milivojevic akan menjalani hukuman terakhir dari larangan bermain ketiga setelah kartu merah yang diterimanya di Wolves.

James Tomkins kemungkinan akan absen karena cedera hamstringnya yang kambuh, sementara Connor Wickham, Wayne Hennessey, dan Nathan Ferguson tetap tidak akan turut bermain.

Andros Townsend dan Patrick van Aanholt akan menghadapi tim sebelumnya. Pasangan ini memiliki mantra singkat di Newcastle.

Steve Bruce menegaskan bahwa kelalaian Callum Wilson melawan Chelsea adalah karena masalah hamstring, dan mengatakan, “Saya tidak bisa mengambil risiko dia hari ini karena ancaman cedera hamstring dan tidak akan mumcul selama enam minggu ke depan. Kami telah melakukan kesalahan di sisi hati-hati. “.

Wilson tetap ragu dan bisa absen lagi, yang akan membuat Joelinton memimpin serangan Newcastle sekali lagi.

Jamaal Lascelles dipaksa keluar akhir pekan lalu karena cedera otot, jadi Fabian Schar harus memulai dengan tiga bek.

Jeff Hendrick dan Miguel Almiron akan mengharapkan penarikan kembali setelah turun ke bangku cadangan terakhir kali.

Ryan Fraser dan Matt Ritchie adalah keraguan lebih lanjut untuk Magpies, sementara Paul Dummett akan absen karena cedera hamstring.

Tidak akan ada reuni di Palace untuk Dwight Gayle yang absen karena cedera lutut jangka panjang yang didapat di pramusim.

Kondisi kompetisi kedua tim belakangan ini keliatannya hampir seimbang, mengingat pada kedua tim masing masing memetik 3 kemenangan dalam 10 laga head to head terdahulunya dan sisanya 4 kali main imbang, situs bola online HappyLuck9-SBOBET memberikan Crystal Palace handicap 0/0.5 menunjukkan kemungkinan besar tim tuan rumah tidak kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....

Komitmen Sang Predator Marko Simic Bersama Persija Jakarta

Marco Simic didatangkan Persija Jakarta pada 27 Desember 2017 lalu. Sampai saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tidak menyesali rekrutannya itu, pasalnya...

Sejarah Kelam El-Clasico : Rivalitas Panas Di Bumi Spanyol

El-Clasico atau yang juga dikenal sebagai El-Derby Espanyol atau El-Clasic adalah nama umum yang diberikan disetiap pertandingan sepakbola antara FC Barcelona melawan...

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi...