29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Chelsea vs Sevilla, 21 Okt'20

Prediksi Bola Chelsea vs Sevilla, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Chelsea:

Chelsea ketika ini berdiri di peringkat 8 klasemen pada English Premier League dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea telah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 laga dan mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 laga sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 33.33%. Pada pertandingan kandang terakhir Chelsea sewaktu mereka melawan Southampton dengan hasil 3-3.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Sevilla:

Sevilla ketika ini berdiri di peringkat 10 klasemen pada Spanish La Liga dengan torehan 7 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Sevilla telah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Sevilla memenangkan 2 laga dan mengumpulkan 7 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 3 kali.

Sebagai tuan rumah, Sevilla telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 33.33%. Pada pertandingan kandang terakhir Sevilla, mereka melawan Granada CF dengan hasil 0-3.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Meskipun Chelsea memiliki kelebihan di kandang dan keterampilan Chelsea agak lebih kuat dari pada Sevilla, namun Sevilla tak fobia bermain walaupun sebagai tamu. Dan perlu diketahui jika Sevilla hanya pernah dikalahkan satu kali dalam 10 laga terakhir sebagai tamu.

Sementara tersebut Sevilla memiliki keterampilan yang lebih powerful untuk menciduk peluang dalam serangan balik, dan defensenya lebih modern dan stabil daripada Chelsea. Jadi Sevilla tak mudah untuk dikalahkan oleh Chelsea pada laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Gegara wabah Covid-19 ini membuat semua kalangan masyarakat dunia mengalami kekacuan. Baik itu perusahaan, sekolah, pedagang, dan tidak terkecuali pemain sepak bola...

Legenda Ian St John Tutup Usia di 82 Tahun

Pemain Liverpool yang sangat bersemangan semasa mudanya, Ian St John, wafat pada umur 82. Ia merupakan salah satu komponen kunci revolusi Liverpool...

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu 12 Juli 2020

Minggu 12 Juli 2020, Barcelona akan melakukan laga tandang ke markas Real Valladolid. Pertemuan peringkat ke 2 dengan peringkat ke 14 ini...

Fans Liverpool Bisa Lega, Ini Dia Alasan Kenapa Premier League Harus Tetap Dilanjutkan

Saat ini Kompetisi Liga Inggris 2019- 2020 sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 akibat pandemi virus corona. Fans Liverpool pernah ketir-...