29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Chelsea vs Sevilla, 21 Okt'20

Prediksi Bola Chelsea vs Sevilla, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Chelsea:

Chelsea ketika ini berdiri di peringkat 8 klasemen pada English Premier League dengan torehan 8 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea telah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 laga dan mengumpulkan 8 poin dari 5 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 laga sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 33.33%. Pada pertandingan kandang terakhir Chelsea sewaktu mereka melawan Southampton dengan hasil 3-3.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Sevilla:

Sevilla ketika ini berdiri di peringkat 10 klasemen pada Spanish La Liga dengan torehan 7 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Sevilla telah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Sevilla memenangkan 2 laga dan mengumpulkan 7 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 3 kali.

Sebagai tuan rumah, Sevilla telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 33.33%. Pada pertandingan kandang terakhir Sevilla, mereka melawan Granada CF dengan hasil 0-3.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Meskipun Chelsea memiliki kelebihan di kandang dan keterampilan Chelsea agak lebih kuat dari pada Sevilla, namun Sevilla tak fobia bermain walaupun sebagai tamu. Dan perlu diketahui jika Sevilla hanya pernah dikalahkan satu kali dalam 10 laga terakhir sebagai tamu.

Sementara tersebut Sevilla memiliki keterampilan yang lebih powerful untuk menciduk peluang dalam serangan balik, dan defensenya lebih modern dan stabil daripada Chelsea. Jadi Sevilla tak mudah untuk dikalahkan oleh Chelsea pada laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Sudah Siapkan Langkah Bajak Bek Milik Manchester City

Sekarang ini dunia sepakbola memang semakin menarik saja. Terlebih Barcelona sekarang ini sedang membutuhkan bagian bek tengah baru agar mampu hadapi sebuah kompetisi pada...

10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno Fernandes

Bursa transfer Januari 2020 di liga- liga top Eropa sudah resmi ditutup pada Jumat( 31/ 1/ 2020) malam waktu setempat. Beberapa klub...

Gaji Pemain Liga di Indonesia Terancam Karena Covid-19

Ditundanya kompetisi sepakbola di berbagai Negara termasuk Indonesia yang tanpa batas waktu dikarenakan wabah virus corona memunculkan persoalan baru, terkait bagaimana gaji...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...