29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Chelsea FC vs Southampton, 17 Okt 2020

Prediksi Bola Chelsea FC vs Southampton, 17 Okt 2020

CHELSEA FC

Faktor Positif

Chelsea FC berada di peringkat ke-7 klasemen liga dengan 7 poin, tertinggal 2 poin dari peringkat ke-4. Mereka masih bersemangat untuk mengejar poin dengan moral yang kuat.

Penandatanganan baru Ben Chilwell memberikan 1 gol dan 1 assist di babak terakhir melawan Crystal Palace. Jorginho mencetak dua gol melalui adu penalti. Keduanya dalam kondisi baik.

Chelsea FC menghajar Crystal Palace 4-0 putaran terakhir sehingga mereka sangat diatas.

Chelsea FC hanya kalah dari Liverpool pada awal musim baru. Meski disingkirkan Tottenham di Piala Liga Inggris, Chelsea FC sudah melakukan pekerjaan yang bagus.

Chelsea FC telah mendapat 8 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 9 laga kandang terakhir. Mereka menjaga 5 clean sheet dalam 6 laga kandang terakhir dengan performa bertahan yang solid.

Chelsea FC telah memenangkan 2 pertandingan kandang terakhir dengan performa yang bagus.

Faktor Negatif

Fabrizio Romano telah membantah bahwa ia yang menjadi perantara ke Chelsea, dengan kepindahan Erling Haaland.

Banyak pemain di Chelsea FC yang dipanggil oleh timnas. Jadwal yang sibuk akan memberikan pukulan bagi kondisi pemain.

SOUTHAMPTON

Faktor Positif

Southampton tertinggal 1 poin dari Chelsea dan mereka kemungkinan akan meloncat lebih tinggi jika memenangkan pertandingan ini. Karena itu, skuad berada dalam moral yang kuat juga.

Southampton menang atas West Bromwich (WBA) 2-0 di laga kandang terakhir. Moussa Djenepo dan Oriol Romeu melakukan pekerjaan besar dalam prosesnya.

Southampton menang atas Burnley dan West Bromwich (WBA) yang baru dipromosikan dalam dua putaran terakhir, menyingkirkan 3 pertandingan kalah beruntun, sehingga mereka sangat disanjung sekarang.

Southampton melakukan pekerjaan besar di pertandingan tandang baru-baru ini. Mereka hanya kalah dari Crystal Palace dalam 7 laga tandang terakhir.

Southampton telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir dengan performa yang bagus juga.

Faktor Negatif

Striker Everton Walcott dipinjamkan ke Southampton.

Southampton hanya memenangkan 1 dari 5 pertemuan terakhir.

KESIMPULAN ANALISA PREDIKSI BOLA TUNTOR

Chelsea FC dengan keunggulan kandang berharap bisa menunjukkan rasa terima kasih kepada para penggemar dengan kemenangan di babak ini.

Mereka sangat ditopang dengan mengalahkan Crystal Palace 4-0 di laga kandang terakhir dan tidak boleh dianggap remeh dalam pertandingan yang berkelanjutan.

Mengingat pemain kunci Chelsea telah dipanggil oleh tim nasional, mereka mungkin tidak mencapai kondisi terbaik.

Akibatnya, ada kemungkinan besar tim tamu Southampton mungkin hanya akan menderita kekalahan 1 gol di babak ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ayah dan Agen Erling Halaand Temui Presiden Barcelona

Kabar terkini datang dari Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund kini tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona untuk transfer dalam waktu dekat. Meski sempat...

Belum Juga Pulih, Wesley Harus Absen Lebih Lama

Wesley, yang harus absen dalam waktu yang lama lantaran cedera yang ia peroleh dalam laga bersama Aston Villa, tampaknya harus rela untuk...

Performa Spurs Menurun, Mourinho Terancam Dipecat

Kegagalan Spurs untuk menaiki tangga klasemen membuat sang pelatih, Jose Mourinho, terancam dipecat. Seperti apakah kondisi Tottenham Hotspur saat ini?

Kesalahan Fatal Para Pemain Sepakbola yang membuat Timnya Gagal Juara

Banyak kejadian apes yang menimpa pemain sepak bola. Tiap pesepak bola tentu berharap ingin jadi pahlawan tim yang dibelanya dalam upaya mencapai...