29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt'20

Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Celtic FC:

Celtic FC saat ini berdiri di peringkat 2 klasmen sementara Scottish Premier League dengan torehan 25 poin. Dalam 10 ronde liga dimainkan mereka, Celtic FC sudah mendapatkan 8 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Celtic FC memenangkan 5 laga dan mengoleksi 15 poin dari 6 laga terahkirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Celtic FC sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 5 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 80.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Celtic FC, mereka melawan Glasgow Rangers dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa AC Milan:

AC Milan saat ini berdiri di peringkat 1 klasemen sementara seria Italia A dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga pertandingan yang dimainkan mereka, AC Milan sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

AC Milan memenangkan 4 laga pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 4 laga terakhirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya baru terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, AC Milan sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga menjadi tamu. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan menjadi tuan rumah terakhir AC Milan, mereka berhasil menghajar Inter Milan dengan skor 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Kedua tim hanya pernah bertanding dua kali selama periode sepuluh tahun belakangan ini, kekuatan AC Milan jauh diatas karena memenangkan semua pertandingan tersebut, kedua tim masing-masing menjukkan kinerja yang sangat bagus di liga domestik mereka sendiri, posisi sekarang Situs Online Terpercaya SBOBET – HappyLuck9 memberikan AC Milan handicap 0.5 menunjukkan bahwa pasaran lebih percaya tim tamu dapat memenangkan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola : Arsenal vs Liverpool 14 Juli 20020

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 36 akan mempertemukan Arsenal si peringkat 9 dan Liverpool sang juara. Duel tersebut akan dilaksanakan pada...

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...

Sengaja Tak Potong Rumput, Begitulah Cara Neville Menghentikan Pergerakan CR7

Mantan pelatih Valencia, Gary Neville pernah menggunakan strategi kotor demi dapat menghentikan pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketika laga antara Valencia...

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...