29 C
Indonesia
Sunday, August 1, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt'20

Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Celtic FC:

Celtic FC saat ini berdiri di peringkat 2 klasmen sementara Scottish Premier League dengan torehan 25 poin. Dalam 10 ronde liga dimainkan mereka, Celtic FC sudah mendapatkan 8 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Celtic FC memenangkan 5 laga dan mengoleksi 15 poin dari 6 laga terahkirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Celtic FC sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 5 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 80.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Celtic FC, mereka melawan Glasgow Rangers dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa AC Milan:

AC Milan saat ini berdiri di peringkat 1 klasemen sementara seria Italia A dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga pertandingan yang dimainkan mereka, AC Milan sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

AC Milan memenangkan 4 laga pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 4 laga terakhirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya baru terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, AC Milan sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga menjadi tamu. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan menjadi tuan rumah terakhir AC Milan, mereka berhasil menghajar Inter Milan dengan skor 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Kedua tim hanya pernah bertanding dua kali selama periode sepuluh tahun belakangan ini, kekuatan AC Milan jauh diatas karena memenangkan semua pertandingan tersebut, kedua tim masing-masing menjukkan kinerja yang sangat bagus di liga domestik mereka sendiri, posisi sekarang Situs Online Terpercaya SBOBET – HappyLuck9 memberikan AC Milan handicap 0.5 menunjukkan bahwa pasaran lebih percaya tim tamu dapat memenangkan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fullham Siap Kontrak Lookman Secara Permanen

Saat ini Fullham tengah mempersiapkan £ 15 juta sebagai pembayaran atas Ademola Lookman dari Red Bull Leipzig dan akan mengganti kontraknya menjadi...

PSSI Kirim Surat Untuk Shin Te Yong Agar Segera Kembali ke Indonesia

Buru-baru ini diketahui bahwa pihak PSSI telah mengirimkan surat untuk pelatih Timnas Indonesia U 19, Shin Tae Yong. Isi surat tersebut adalah...

Coutinho Kembali Disebut Usai Kekalahan Beruntun Liverpool

Berita bola hari ini hadir dari daratan Inggris. Liverpool adalah salah satu klub Inggris yang pada musim ini menunjukkan keganasan mereka. Tidak...

Tim Juventus Kembali Diserang Corona dan Matthijs De Ligt adalah yang saat ini terbukti positif Covid-19

Setelah selang beberapa hari setelah adanya berita bahwa bek Alex Sandro dan pemain sayap bernama Juan Cuadrado dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19....