29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt'20

Prediksi Bola Celtic vs AC Milan, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Celtic FC:

Celtic FC saat ini berdiri di peringkat 2 klasmen sementara Scottish Premier League dengan torehan 25 poin. Dalam 10 ronde liga dimainkan mereka, Celtic FC sudah mendapatkan 8 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Celtic FC memenangkan 5 laga dan mengoleksi 15 poin dari 6 laga terahkirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 5 kali.

Sebagai tuan rumah, Celtic FC sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 5 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 80.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Celtic FC, mereka melawan Glasgow Rangers dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa AC Milan:

AC Milan saat ini berdiri di peringkat 1 klasemen sementara seria Italia A dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga pertandingan yang dimainkan mereka, AC Milan sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

AC Milan memenangkan 4 laga pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 4 laga terakhirnya di Scottish Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya baru terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, AC Milan sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga menjadi tamu. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan menjadi tuan rumah terakhir AC Milan, mereka berhasil menghajar Inter Milan dengan skor 2-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Kedua tim hanya pernah bertanding dua kali selama periode sepuluh tahun belakangan ini, kekuatan AC Milan jauh diatas karena memenangkan semua pertandingan tersebut, kedua tim masing-masing menjukkan kinerja yang sangat bagus di liga domestik mereka sendiri, posisi sekarang Situs Online Terpercaya SBOBET – HappyLuck9 memberikan AC Milan handicap 0.5 menunjukkan bahwa pasaran lebih percaya tim tamu dapat memenangkan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

six Strange Information About Dominican Ladies

Female greetings might entail ladies kissing each other to the cheek. Girls of the Dominican Republic whom belong to the lower-class stay in...

Isco Diinginkan Manchester City dari Real Madrid

Gelandang milik klub raksasa la liga spanyol real madrid , isco Alarcon telah bermain Bersama real madrid cukup lama , dan pada...

Hakim Ziyech : Rekrutan Baru Chelsea Yang Jadi Ancaman Baru Liga Inggris

Chelsea secara resmi telah mengamankan rekrutan anyarnya, bintak Ajax Amsterdam Hakim Ziyech bakal bergabung dengan squad Frank Lampard pada bursa transfer transfer...

Tak Terbebani, Lampard Nikmati Ekspektasi Tinggi Untuk Chelsea

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah melakukan belanja besar-besaran. Hal ini tentunya tidak bisa membuat The Blues dari ekspektasi pada...