29 C
Indonesia
Sunday, January 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 4 pertandingan liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley belum mendapatkan kemenangan, 0 seri dan 1 kalah dalam 1 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah, mereka melawan West Bromwich(WBA) dengan hasil 0-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur ketika ini berdiri di peringkat 11 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 8 poin. Dalam 5 ronde pertandingan dimainkan mereka, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan sebagain tuan rumah terakhir Tottenham Hotspur melawan LASK Linz dengan hasil 3-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor :

Sebagai tuan rumah, Burnley kinerjanya sangat mengecewakan, bukan hanya tidak pernah memenangkan satu pertandingan sekalipun, tapi juga dua pertandingan terakhirpun dikalahkan. Penampilannya dikandang sendiri sangat mencengangkan.

Sedangkan walaupun Tottenham sebagai tim tamu, kekuatan mereka berada diatas rata-rata. Apalagi Tottenham sempat menggempur Manchester United dengan skor 6-1 sebagai tim tamu, ini menunjukkan mereka sedang sangat agresif, jadi kemungkinan besar pertandingan Tottenham dengan Burnley akan merpeoleh hasil kemenangan angka yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Robert Lewandowski Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Gelar top skorer Liga Champions 20-19/2-020 akhirnya secara resmi menjadi milik Lewandowski. Dengan keberhasilan ini, maka akhirnya Lewandowski menjadi pemain yang berhasil...

Komitmen Sang Predator Marko Simic Bersama Persija Jakarta

Marco Simic didatangkan Persija Jakarta pada 27 Desember 2017 lalu. Sampai saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tidak menyesali rekrutannya itu, pasalnya...

Deretan Bomber Terbaik Barcelona Sepanjang Masa

Barcelona memang memiliki banyak prestasi di berbagai ajang. Seperti yang dikutip dari website resmi klub, Azulgrana tercatat telah lebih dari 135...

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang...