29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 4 pertandingan liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley belum mendapatkan kemenangan, 0 seri dan 1 kalah dalam 1 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah, mereka melawan West Bromwich(WBA) dengan hasil 0-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur ketika ini berdiri di peringkat 11 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 8 poin. Dalam 5 ronde pertandingan dimainkan mereka, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan sebagain tuan rumah terakhir Tottenham Hotspur melawan LASK Linz dengan hasil 3-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor :

Sebagai tuan rumah, Burnley kinerjanya sangat mengecewakan, bukan hanya tidak pernah memenangkan satu pertandingan sekalipun, tapi juga dua pertandingan terakhirpun dikalahkan. Penampilannya dikandang sendiri sangat mencengangkan.

Sedangkan walaupun Tottenham sebagai tim tamu, kekuatan mereka berada diatas rata-rata. Apalagi Tottenham sempat menggempur Manchester United dengan skor 6-1 sebagai tim tamu, ini menunjukkan mereka sedang sangat agresif, jadi kemungkinan besar pertandingan Tottenham dengan Burnley akan merpeoleh hasil kemenangan angka yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Manchester United Kehabisan Dana Untuk Belanja Pemain?

Tidak akan ada lagi pemain yang akan dibeli dengan harga besar di bursa transfer musim panas ini, benarkah hal itu dikarenakan Manchester...

Liga I 2020 Ditunda, Keputusan Tepat Akibat Imbas COVID-19

Bahayanya wabah virus corona kini menjadi musuh bagi setiap orang dibelahan dunia. Sehingga Negara Indonesia sendiri menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang bersifat...

Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Lionel Messi saat ini tengah mengalami situasi yang terbilang sangat rumit bersama Barcelona. Mengenai situasi tersebut, ternyata hanya ada dua rekannya saja...