29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 4 pertandingan liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengumpulkan 1 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley belum mendapatkan kemenangan, 0 seri dan 1 kalah dalam 1 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah, mereka melawan West Bromwich(WBA) dengan hasil 0-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Tottenham Hotspur:

Tottenham Hotspur ketika ini berdiri di peringkat 11 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 8 poin. Dalam 5 ronde pertandingan dimainkan mereka, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode itu mereka telah mencetak 15 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Tottenham Hotspur telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan bertuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan sebagain tuan rumah terakhir Tottenham Hotspur melawan LASK Linz dengan hasil 3-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor :

Sebagai tuan rumah, Burnley kinerjanya sangat mengecewakan, bukan hanya tidak pernah memenangkan satu pertandingan sekalipun, tapi juga dua pertandingan terakhirpun dikalahkan. Penampilannya dikandang sendiri sangat mencengangkan.

Sedangkan walaupun Tottenham sebagai tim tamu, kekuatan mereka berada diatas rata-rata. Apalagi Tottenham sempat menggempur Manchester United dengan skor 6-1 sebagai tim tamu, ini menunjukkan mereka sedang sangat agresif, jadi kemungkinan besar pertandingan Tottenham dengan Burnley akan merpeoleh hasil kemenangan angka yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bungkam Crotone, AC Milan Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Kemenangan diraih AC Milan dengan skor 2-0 atas Crotone pada laga pekan kedua Serie A di Stadion Ezio Scida, pada  Minggu (27/9/2020)...

Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Callum Hudson-Odoi yakin dia memiliki "masa depan yang besar" di Chelsea. Frank Lampard mengatakan kepada pemain sayap itu bahwa dia tetap menjadi...

Tim Juventus Kembali Diserang Corona dan Matthijs De Ligt adalah yang saat ini terbukti positif Covid-19

Setelah selang beberapa hari setelah adanya berita bahwa bek Alex Sandro dan pemain sayap bernama Juan Cuadrado dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19....

Liverpool Resmi Angkat Trofi di Anfield

Sejak beberapa pekan lalu Liverpool telah mengunci gelar Liga Inggris, namun baru tadi malam mereka akhirya secara resmi mengangkat trofi tersebut dan...