29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Burnley:

Burnley saat ini berdiri di urutan 18 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 1 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 4 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 1 poin dari 5 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Burnley, mereka melawan Tottenham Hotspur dengan hasil 0-1.

Beberapa Faktor Analisa Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di urutan 10 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 9 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah memperoleh 2 menang, 3 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah memperoleh 1 menang, 2 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan FC Krasnodar dengan hasil 4-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Burnley vs Chelsea :

Mempertimbangkan jika Chelsea baru saja berhasil mendapatkan kemenangan besar dan sedangkan kondisi Burnley masih tak stabil, tentu saja semangat Chelsea jauh lebih tinggi, sedangkan semangat lawannya rendah. Ditambah lagi Chelsea tidak pernah mendapatkan kekalahan satupun selama ini pada pertandingan ‘head to head’ melawan Burnley.

Apalagi situs taruhan bola HappyLuck9 memberikan Chelsea handicap -1 yang menunjukkan pasar percaya pada tim ini. Oleh karenanya, Chelsea layak dipercayai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Kebersamaan Cedera Modric dengan Real Madrid kayaknya tidak hendak lama lagi. Si pemain dikala ini telah berumur 33 tahun. Klub telah benda...

Weston McKennie Resmi Jadi Pemain Amerika Pertama Yang Berseragam Juventus

Juventus akhirnya secara resmi mengontrak pemain asal Amerika yang bernama Weston McKennie. Dengan resminya kehadiran sang pemain maka ini juga menandai kali...

Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Cristiano ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dengan prestasi mentereng. Dengan banyaknya jumlah kontribusi dan permainan yang tetap stabil membuatnya selalu dianggap...

Gelandang Terbaik di Dunia Versi Radja Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku sering bermain dengan beberapa gelandang terbaik selama dirinya menjelajahi tim-tim lainnya. Ia pun menyebutkan ada tiga...