29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Burnley:

Burnley saat ini berdiri di urutan 18 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 1 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 4 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 1 poin dari 5 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Burnley, mereka melawan Tottenham Hotspur dengan hasil 0-1.

Beberapa Faktor Analisa Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di urutan 10 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 9 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah memperoleh 2 menang, 3 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah memperoleh 1 menang, 2 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan FC Krasnodar dengan hasil 4-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Burnley vs Chelsea :

Mempertimbangkan jika Chelsea baru saja berhasil mendapatkan kemenangan besar dan sedangkan kondisi Burnley masih tak stabil, tentu saja semangat Chelsea jauh lebih tinggi, sedangkan semangat lawannya rendah. Ditambah lagi Chelsea tidak pernah mendapatkan kekalahan satupun selama ini pada pertandingan ‘head to head’ melawan Burnley.

Apalagi situs taruhan bola HappyLuck9 memberikan Chelsea handicap -1 yang menunjukkan pasar percaya pada tim ini. Oleh karenanya, Chelsea layak dipercayai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Leeds United Resmi Lepaskan Raphinha

Chris Coleman sudah seecara resmi membuat pernyataan para pemain Leeds United hendak mendiskusikan Raphinha meninggalkan Elland Road. Hal ini pun lantas menimbulkan...

Bajol Ijo Mewaspadai Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

Persebaya Surabaya di saat rehat kompetisi karena virus corona, tidak bisa bersantai-santai. Bajol ijo harus kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan...

Performa Haller di Sheffield Mulai Dipantau

Haller belum mencapai rekor klub £ 45 juta yang dibayarkan West Ham untuk mengontraknya dari Eintracht Frankfurt tahun lalu, tetapi setelah memilih...

Pemain Penghianat Sepanjang Sejarah

Loyalitas terhadap klub merupakan sesuatu yang bisa jadi kunci dalam sepakbola dunia, tetapi terdapat sebagian pemain top yang membela cuma satu klub...