29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Burnley:

Burnley saat ini berdiri di urutan 18 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 1 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 4 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 1 poin dari 5 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Burnley, mereka melawan Tottenham Hotspur dengan hasil 0-1.

Beberapa Faktor Analisa Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di urutan 10 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 9 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah memperoleh 2 menang, 3 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah memperoleh 1 menang, 2 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan FC Krasnodar dengan hasil 4-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Burnley vs Chelsea :

Mempertimbangkan jika Chelsea baru saja berhasil mendapatkan kemenangan besar dan sedangkan kondisi Burnley masih tak stabil, tentu saja semangat Chelsea jauh lebih tinggi, sedangkan semangat lawannya rendah. Ditambah lagi Chelsea tidak pernah mendapatkan kekalahan satupun selama ini pada pertandingan ‘head to head’ melawan Burnley.

Apalagi situs taruhan bola HappyLuck9 memberikan Chelsea handicap -1 yang menunjukkan pasar percaya pada tim ini. Oleh karenanya, Chelsea layak dipercayai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dipinjam Cukup Mahal, Bale Belum Beri Performa Terbaik

Meski sempat membuat gempar public dengan kembalinya Gareth Bale ke Tottenham sebagai klub yang membesarkan namanya, tampaknya ia belum bisa memberikan performa...

Jadon Sancho Di Bandrol Harga Murah Karena Virus Corona?

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan sang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah diharap untuk melakukan tahapan konkret, tak peduli seberapa mahal...

AC Milan Melesat dari kekalahan Juve dengan mengalahkan Torino dan mendapat skor 2-0

Tim AC Milan kembali bangkit dari kegagalan pada Serie A dengan mengalahkan tim Torino 2-0 yang terancam degradasi dan menunjukkan kebolehannya di...

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...