29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt'20

Prediksi Bola Burnley vs Chelsea, 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Burnley:

Burnley saat ini berdiri di urutan 18 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 1 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 1 seri dan 4 kalah.

Burnley memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 1 poin dari 5 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley sudah memperoleh 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Burnley, mereka melawan Tottenham Hotspur dengan hasil 0-1.

Beberapa Faktor Analisa Chelsea:

Chelsea saat ini berdiri di urutan 10 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan torehan 9 poin. Dalam 6 ronde liga dimainkan mereka, Chelsea sudah memperoleh 2 menang, 3 seri dan 1 kalah.

Chelsea memenangkan 2 pertandingan dan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan terakhirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 13 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Chelsea sudah memperoleh 1 menang, 2 seri dan 0 kalah dalam 3 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio kemenangan di markas mereka adalah 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Chelsea, mereka melawan FC Krasnodar dengan hasil 4-0.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Burnley vs Chelsea :

Mempertimbangkan jika Chelsea baru saja berhasil mendapatkan kemenangan besar dan sedangkan kondisi Burnley masih tak stabil, tentu saja semangat Chelsea jauh lebih tinggi, sedangkan semangat lawannya rendah. Ditambah lagi Chelsea tidak pernah mendapatkan kekalahan satupun selama ini pada pertandingan ‘head to head’ melawan Burnley.

Apalagi situs taruhan bola HappyLuck9 memberikan Chelsea handicap -1 yang menunjukkan pasar percaya pada tim ini. Oleh karenanya, Chelsea layak dipercayai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan digelar pada leg kedua babak 16 besar dalam kompetisi Liga Champions yang rencananya akan mempertemukan Manchester City dan Real...

Kylian Mbappe Tak Miliki Obsesi Berlebih Pada Ballon d’Or

Penampilan apik Kylian Mbappe membuat banyak orang mengelu-elukannya sebagai salah satu calon pemain terbaik. Bahkan banyak pula yang berpendapat bahwa pemain andalan...

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Virgil Van Dijk Sebut Messi Sebagai Lawan Paling Tangguh

Virgil van Dijk bisa kita bilang adalah salah satu bek paling tangguh saat ini. Tentu saja hal ini memang sudah diakui oleh...