29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt'20

Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Brighton Hove Albion:

Brighton Hove Albion saat ini berdiri di peringkat 16 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 4 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Brighton Hove Albion sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Brighton Hove Albion memenangkan 1 pertandingan dan mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 11 kali.

Sebagai tuan rumah, Brighton sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas Brighton adalah 0.00% dan pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Brighton Hove Albion, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola West Bromwich :

West Bromwich saat ini berdiri di peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 2 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah mendapatkan 0 menang, 2 seri dan 3 kalah.

West Bromwich memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir West Bromwich, mereka melawan Burnley dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediki Bola Tuntor.com :

Mengambil data sejarah statistic H2H sebelumnya, Brighton Hove Albion berhasil memetik 1 kemenangan, 2 imbang dan menelan 1 kekalahan dari 4 pertemuan dengan tim West Bromwich.

Kedua tim sama-sama tidak memiliki keunggulan psikis yang lebih dari lawannya. Dan kondisi mereka sangat mengecewakan karena tidak ada kemenangan satupun dari semua pertandingan yang dimainkan terakhir.

SBOBET-HappyLuck memberikan Brighton Hove Albion handicap -0.75 dengan odds tinggi pada awalnya, dan kemudian menjadi odds tengah, ini menunjukkan Agen SBOBET kurang percaya pada tim tuan rumah. Dimana ini juga berarti keuntungan untuk para fans West Bromwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester Incar Bek Napoli

Manchester United kita sudah kenal adalah salah satu klub dengan banyak pemain berkualitas. Pemain berkualitas ini setiap musnya datang ke United tentu...

Pemain Tim Sepak Bola Persebaya Tak Pulang Kampung Karena Lockdown Hindari Covid 19

Pemain sepak bola tim Persebaya asal Australia  Aryn Williams, tak bisa pulang kampung ditengah maraknya virus Covid 19. Ditengah perpulangan para pemain...

Panas Antara Benzema Dengan Groud, Benzema Ejek Groud

Karim Benzema membuat semua heboh dengan menyatakan bahwa dia ialah F1 dan mengolok-olok Olivier Giroud sebagai gokart, Mengapa dapat sampai seperti berseteru...

Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Di lansir oleh situs resmi persib, beberapa punggawa persib yang telah menyelesaikan pelatihan bersama maung bandung dipulangkan di tengah jeda pertandingan liga...