29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt'20

Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Brighton Hove Albion:

Brighton Hove Albion saat ini berdiri di peringkat 16 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 4 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Brighton Hove Albion sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Brighton Hove Albion memenangkan 1 pertandingan dan mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 11 kali.

Sebagai tuan rumah, Brighton sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas Brighton adalah 0.00% dan pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Brighton Hove Albion, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola West Bromwich :

West Bromwich saat ini berdiri di peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 2 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah mendapatkan 0 menang, 2 seri dan 3 kalah.

West Bromwich memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir West Bromwich, mereka melawan Burnley dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediki Bola Tuntor.com :

Mengambil data sejarah statistic H2H sebelumnya, Brighton Hove Albion berhasil memetik 1 kemenangan, 2 imbang dan menelan 1 kekalahan dari 4 pertemuan dengan tim West Bromwich.

Kedua tim sama-sama tidak memiliki keunggulan psikis yang lebih dari lawannya. Dan kondisi mereka sangat mengecewakan karena tidak ada kemenangan satupun dari semua pertandingan yang dimainkan terakhir.

SBOBET-HappyLuck memberikan Brighton Hove Albion handicap -0.75 dengan odds tinggi pada awalnya, dan kemudian menjadi odds tengah, ini menunjukkan Agen SBOBET kurang percaya pada tim tuan rumah. Dimana ini juga berarti keuntungan untuk para fans West Bromwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pemain Arema Fc Khawatirkan Gaji Pasca Status Force Majeur dari PSSI

Ditengah pandemi wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda tanah air, banyak sekali pihak yang harus terpaksa merugi karena aktivitasnya terhenti...

Beginilah Cara Skuat Maung Bandung Antisipasi Virus Corona

Sejak saat pertama kalinya sekitar 2 pekan lalu Presiden Republik Indonesia mengemukakan bahwa virus Corona secara “resmi” telah masuk ke dalam Indonesia,...

Ramsey Konfirmasi Hengkang Dari Juventus

Ramsey akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya kini sudah resmi bermain untuk Tottenham Hotspur dan akan mulai tampil sebagai starter. Pemain...

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi...