29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt'20

Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Brighton Hove Albion:

Brighton Hove Albion saat ini berdiri di peringkat 16 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 4 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Brighton Hove Albion sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Brighton Hove Albion memenangkan 1 pertandingan dan mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 11 kali.

Sebagai tuan rumah, Brighton sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas Brighton adalah 0.00% dan pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Brighton Hove Albion, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola West Bromwich :

West Bromwich saat ini berdiri di peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 2 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah mendapatkan 0 menang, 2 seri dan 3 kalah.

West Bromwich memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir West Bromwich, mereka melawan Burnley dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediki Bola Tuntor.com :

Mengambil data sejarah statistic H2H sebelumnya, Brighton Hove Albion berhasil memetik 1 kemenangan, 2 imbang dan menelan 1 kekalahan dari 4 pertemuan dengan tim West Bromwich.

Kedua tim sama-sama tidak memiliki keunggulan psikis yang lebih dari lawannya. Dan kondisi mereka sangat mengecewakan karena tidak ada kemenangan satupun dari semua pertandingan yang dimainkan terakhir.

SBOBET-HappyLuck memberikan Brighton Hove Albion handicap -0.75 dengan odds tinggi pada awalnya, dan kemudian menjadi odds tengah, ini menunjukkan Agen SBOBET kurang percaya pada tim tuan rumah. Dimana ini juga berarti keuntungan untuk para fans West Bromwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Vs Mila : Hasil Imbang Buat Juve Melenggang ke Final Copa Italia

Dalam laga semifinal Copa Italia, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 0-0. Berkat skor tersebut kini anak asuh Sarri mendapatkan...

Unggul 3-1, Milan Kalahkan Celtik Di Kandang Lawan

Pada acara Liga Eropa Tahun 2020-2021 ini AC Milan memulai pertandingan pertamanya dengan melawan Glangow Celtik. Hal tersebut dilakukan sebagai pertandingan pertama...

Barcelona Inginkan Aubameyang, Ini Harga yang Diminta Arsenal

Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan kini tengah berada di urutan paling atas dalam daftar belanja pemain yang akan dilakukan oleh raksasa...

Inilah Tokoh Sepak Bola Dunia Paling Berjasa Perangi COVID-19

Penyebaran virus corona di dunia terjadi begitu cepat. Virus SARS-COV2 yang menjadi penyebab virus corona atau COVID-19. Virus corona menyebar melalui droplet...