29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt'20

Prediksi Bola Brighton vs West Brom, 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola Brighton Hove Albion:

Brighton Hove Albion saat ini berdiri di peringkat 16 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 4 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Brighton Hove Albion sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 3 kalah.

Brighton Hove Albion memenangkan 1 pertandingan dan mengoleksi 4 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 11 kali.

Sebagai tuan rumah, Brighton sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas Brighton adalah 0.00% dan pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Brighton Hove Albion, mereka melawan Crystal Palace dengan hasil 1-1.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Bola West Bromwich :

West Bromwich saat ini berdiri di peringkat 17 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 2 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) sudah mendapatkan 0 menang, 2 seri dan 3 kalah.

West Bromwich memenangkan 0 pertandingan dan mengoleksi 2 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di EPL Liga Inggris, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. rasio kemenangan di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir West Bromwich, mereka melawan Burnley dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediki Bola Tuntor.com :

Mengambil data sejarah statistic H2H sebelumnya, Brighton Hove Albion berhasil memetik 1 kemenangan, 2 imbang dan menelan 1 kekalahan dari 4 pertemuan dengan tim West Bromwich.

Kedua tim sama-sama tidak memiliki keunggulan psikis yang lebih dari lawannya. Dan kondisi mereka sangat mengecewakan karena tidak ada kemenangan satupun dari semua pertandingan yang dimainkan terakhir.

SBOBET-HappyLuck memberikan Brighton Hove Albion handicap -0.75 dengan odds tinggi pada awalnya, dan kemudian menjadi odds tengah, ini menunjukkan Agen SBOBET kurang percaya pada tim tuan rumah. Dimana ini juga berarti keuntungan untuk para fans West Bromwich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kenjutan Sisa Musim Shopee Liga 1, Banyak Keajaiban Terjadi Dalam Berbagai Klub Indonesia

Setelah sekian lama mengalami penundaan akhirnya Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada awal bulan Oktober 2020. Selama masa penundaannya, ternyata...

Manchester United Hentikan Transfer Telles

Manchester United sudah menghentikan Jose Mourinho serta Roma dari penandatanganan bek kiri Alex Telles dengan status pinjaman musim ini.

Mbappe dan Griezmann Terlibat Konflik Pasca Tersingkirnya Prancis

Kylian Mbappe dan Antonie Griezmann merupakan nama yang ikut serta dalam perselisihan menyusul tersingkirnya Prancis dari Euro 2021 di tangan Swiss.

Jarang Disorot, Ternyata Inilah Sosok Asisten Pelatih Inggris Yang Membawa Perubahan

Tangan kanan Gareth Southgate, Steve Holland, bekerja bersama 6 manajer dalam 6 tahun di Chelsea dari 2011 sampai 2017 serta memandang klub...