29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Brighton vs Liverpool, 28 Nov'20

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool, 28 Nov’20

Liverpool akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mengesankan mereka melawan Brighton & Hove Albion ketika mereka menuju ke Stadion Amex untuk kick-off hari Sabtu.

Sang juara bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan di pantai selatan dan Jurgen Klopp akan menuntut adanya perubahan setelah kekalahan kandang, tengah minggu ini dari Atalanta di Liga Champions.

Brighton, sementara itu, meraih kemenangan kedua mereka musim ini melawan Aston Villa terakhir kali dan akan berusaha untuk terus bertahan pada posisi itu.

Dapat dimengerti bahwa Liverpool belakangan ini kebobolan, mengingat masalah cedera mereka di pertahanan dan mesin lini tengah, tetapi daya serang mereka yang menakutkan akan membuat mereka melewati Brighton bahkan jika Seagulls menemukan gawangnya sendiri.

Liverpool telah terlibat dalam beberapa urusan yang sangat menghibur di tahap awal – kampanye Liga Premier, dan bentrokan Sabtu malam di Amex berpotensi menjadi hal yang baru lagi.

The Reds adalah pencetak gol terbanyak kedua di divisi musim ini dengan gol. Mereka juga memiliki rekor pertahanan terburuk keempat dengan banyaknya kebocoran. Absennya Virgil van Dijk dan yang lainnya akan berarti banyak perombakan pertahanan, meskipun mereka kebobolan gol dalam empat setengah pertandingan yang telah dia mainkan dan hanya empat gol dalam empat setengah pertandingan tanpa dia. Tapi Brighton masih mendapatkan peluang.

Tim Anfield dapat mengandalkan bakat menyerang mereka untuk membuat perbedaan musim ini, dan orang-orang seperti Mohamed Salah, Sadio Mané, Roberto Firmino dan Diogo Jota seharusnya dapat membawa mereka untuk mendapatkan tiga poin.

Perlu dicatat bahwa Liverpool telah memenangkan semua enam pertemuan Liga Premier sebelumnya dengan Brighton, sementara dalam setiap pertandingan musim lalu kedua tim mencetak gol.

Setelah kalah di tangan Atalanta di Liga Champions pada Rabu, Klopp akan sangat ingin melihat timnya bangkit kembali dengan cepat. Liverpool tidak terbiasa kalah, jadi bayangkan mereka akan bertarung akhir pekan ini ketika mereka melangkah ke lapangan di Amex.

Membuat start yang lambat dapat membuat tim tamu menjadi frustrasi, oleh karena itu memecahkan kebuntuan lebih awal adalah kunci untuk meredakan kekhawatiran. Liverpool memimpin di babak pertama dan kemudian menang dalam lima dari enam pertemuan Liga Premier mereka sebelumnya dengan Brighton, termasuk kedua pertandingan musim lalu.

Salah merindukan kemenangan mengesankan atas Leicester City akhir pekan lalu setelah dinyatakan positif Covid-, tetapi dia kembali dan mulai melawan Atalanta pada hari Rabu. Liverpool gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang klub Italia tersebut, tetapi Salah memiliki peluang terbaik untuk melepaskan tembakan melewati mistar.

Dia adalah pencetak gol terbanyak timnya di liga musim ini, mengantongi delapan kali, dengan setengah dari usahanya datang dalam pertandingan. Penyerang Mesir telah membuka skor dalam dua pertandingan liga musim ini, melawan Leeds dan Manchester City, dan dia memiliki rekor kuat saat menghadapi Brighton..

Salah telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya melawan Seagulls, dengan empat di antaranya memecahkan kebuntuan dalam pertandingan tersebut. Dia juga menerima penalti Liverpool dan dia menawarkan nilai besar untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol akhir pekan ini.

Situs bola online, HappyLuck9, memposisikan Liverpool menjadi favorit untuk menang di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Manchester City Sedang Ada Masalah Apa?

Manchester City tampil secara mengejutkan dalam laga lanjutan pekan ke 3 Liga Inggris 2020/2021, yang mana dalam laga teranyar ini tumben sekali...

Prediksi Pertandingan Fulham VS Wolves

Fulham akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Wolves pada Minggu 10 April 2021 dini hari. Laga ini akan memperebutkan kesempatan untuk keluar dari...

Andrea Pirlo Klaim Si Nyonya Tua Alami Kemunduran

Liverpool akhirnya berhasil menutup tahun 2020 dengan posisi yang ciamik berada di puncak klasemen. Ini menjadi pencapaian luar biasa bagi Jurgen Klopp...

Bisnis Pemain Bola Ini Harus Terhenti karena Virus Corona

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi virus corona atau COVID-19 telah membuat perekonomian ikut menyusut. Banyak beberapa usaha yang sebelumnya berjalan baik mulai...