29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt'20

Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Bayern Munchen:

Bayern Munchen saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara liga German Bundesliga dengan perolehan 9 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Bayern Munchen sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 1 kalah.

Bayern Munchen memenangkan 3 laga dan berhasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga terakhirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 17 gol dan gawangnya sempat terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang bermain di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan terakhir sebagai tuan rumah, Bayern Munchen melawan Arminia Bielefeld hasil akhir 4-1.

Beberapa Faktor Analisa Atletico Madrid:

Atletico Madrid sekarang berdiri di peringkat 8 klasemen sementara Spanish La Liga dengan perolehan 8 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Atletico Madrid sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 0 kalah.

Atletico Madrid memenangkan 2 laga dan mengoleksi 8 poin dari 4 laga terahkirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 8 gol dan gawangnya terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan melawan Celta Vigo, sebagai tuan rumah Atletico mendapatkan hasil 2-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 22 Oktober dari Tuntor.com :

Bayern Munchen dan Atletico Madrid pernah memetik 2 kemenangan dan 2 kekalahan masing-masing dari pertempuran mereka pada tahun 2016, jadi sebenarnya kekuatan kedua tim ini tak terlalu jauh. Kelemahan berada pada lini petahanan Atletico Madrid yang tidak stabil dikarenakan pemain-pemain utamanya seperti Diego Costa、José Giménez dan Saúl Ñíguez tak ikut serta di laga ini.

Dengan situasi ini, maka ada kemungkingan besar Atletico Madrid tidak dapat memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Virus Corona Pengaruhi Keuangan Persita, Karena Liga 1 2020 Ditangguhkan

Penyebaran virus corona yang kian meresahkan masyarakat Indonesia membuat PSSI kemudian mengambil kebijakan untuk menangguhkan seluruh liga yang ada di Indonesia. Baik...

Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern Munchen

Liga Champions ini merupakan kesempatan emas yang dimiliiki PSG. Kylian Mbappe sang pemain penyerang sangat bertekad untuk menang pada babak final kali...

Berikut 6 Nama Pemain Terpaksa Pindah Ke Klub Pada Musim 2019/20 dan Akhirnya Menyesal

Beberapa pemain bola pada musim 2019 hingga 2020 ini banyak yang berganti seragam dan langsung menjalani musim debut Bersama klub barunya dengan...

Juventus Sampaikan Pesan Perpisahan Pada Sarri Usai Resmi Lakukan Pemecatan

Maurizio Sarri saat ini telah resmi dipecat oleh Juventus. Setelah sang pelatih resmi meninggalkan kursi Juventus, kini Si Nyonya Tua sampaikan pesan...