29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt'20

Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Bayern Munchen:

Bayern Munchen saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara liga German Bundesliga dengan perolehan 9 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Bayern Munchen sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 1 kalah.

Bayern Munchen memenangkan 3 laga dan berhasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga terakhirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 17 gol dan gawangnya sempat terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang bermain di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan terakhir sebagai tuan rumah, Bayern Munchen melawan Arminia Bielefeld hasil akhir 4-1.

Beberapa Faktor Analisa Atletico Madrid:

Atletico Madrid sekarang berdiri di peringkat 8 klasemen sementara Spanish La Liga dengan perolehan 8 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Atletico Madrid sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 0 kalah.

Atletico Madrid memenangkan 2 laga dan mengoleksi 8 poin dari 4 laga terahkirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 8 gol dan gawangnya terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan melawan Celta Vigo, sebagai tuan rumah Atletico mendapatkan hasil 2-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 22 Oktober dari Tuntor.com :

Bayern Munchen dan Atletico Madrid pernah memetik 2 kemenangan dan 2 kekalahan masing-masing dari pertempuran mereka pada tahun 2016, jadi sebenarnya kekuatan kedua tim ini tak terlalu jauh. Kelemahan berada pada lini petahanan Atletico Madrid yang tidak stabil dikarenakan pemain-pemain utamanya seperti Diego Costa、José Giménez dan Saúl Ñíguez tak ikut serta di laga ini.

Dengan situasi ini, maka ada kemungkingan besar Atletico Madrid tidak dapat memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bantu Atasi Corona Virus, Lionel Messi, Guardional, dan Ronaldo Sumbang Rp 17 M Untuk RS

Ditengah merebaknya virus corona di seluruh dunia kini banyak orang-orang mampu yang memiliki jiwa dermawan menyumbangkan uang dan juga hartanya guna meringankan...

Kalahkan Turki, Mancini Sanjung Para Pemainnya

Pelatih kepala Italia Roberto Mancini karena telah berhasil melawan tekanan dari Turki dan gol memenangkan laga yang cukup sengit pada Sabtu 12...

Paul Pogba Berlimpah Motivasi Saat Dekati Comeback

Kompetisi sepakbola di Inggris akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, setelah sebelumnya sempat ditangguhkan mulai bulan Maret lalu. Nantinya saat kompetisi kembali...

Wolves Siap Kontrak Duo Las Palmas

Wolverhampton Wanderers tertarik buat mengontrak dua pemuda Las Palmas Alberto Moleiro serta Ale Garcia musim panas ini menurut laporan dari Laman resmi...