29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt'20

Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Bayern Munchen:

Bayern Munchen saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara liga German Bundesliga dengan perolehan 9 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Bayern Munchen sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 1 kalah.

Bayern Munchen memenangkan 3 laga dan berhasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga terakhirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 17 gol dan gawangnya sempat terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen sudah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang bermain di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan terakhir sebagai tuan rumah, Bayern Munchen melawan Arminia Bielefeld hasil akhir 4-1.

Beberapa Faktor Analisa Atletico Madrid:

Atletico Madrid sekarang berdiri di peringkat 8 klasemen sementara Spanish La Liga dengan perolehan 8 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Atletico Madrid sudah mendapatkan 2 menang, 2 seri dan 0 kalah.

Atletico Madrid memenangkan 2 laga dan mengoleksi 8 poin dari 4 laga terahkirnya di German Bundesliga, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 8 gol dan gawangnya terbobol 1 kali.

Sebagai tuan rumah, Atletico Madrid sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 50.00%. Pada pertandingan melawan Celta Vigo, sebagai tuan rumah Atletico mendapatkan hasil 2-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Bayern Munchen vs Atletico Madrid, 22 Oktober dari Tuntor.com :

Bayern Munchen dan Atletico Madrid pernah memetik 2 kemenangan dan 2 kekalahan masing-masing dari pertempuran mereka pada tahun 2016, jadi sebenarnya kekuatan kedua tim ini tak terlalu jauh. Kelemahan berada pada lini petahanan Atletico Madrid yang tidak stabil dikarenakan pemain-pemain utamanya seperti Diego Costa、José Giménez dan Saúl Ñíguez tak ikut serta di laga ini.

Dengan situasi ini, maka ada kemungkingan besar Atletico Madrid tidak dapat memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

4 Eks Persib Digaet PSKC Cimahi, Atep Tersisip

PSKC Cimahi adalah salah satu klub kasta ketiga (dari lima tim lainnya) di musim 2019 Cimahi, yang sukses promosi ke Liga 2...

Inilah 5 Pemain Senior Yang Menjadi Andalan Maung Bandung Di Shopee Liga 1 2020

Pada bursa transfer menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020, tim Persib Bandung termasuk tim yang tidak terlalu besar-besaran dalam merekrut pemain. Bahkan...

Daftar Pembelian Terbalik Solskjaer di Manchester United

Oleh Gunnar Solskjaer secara perlahan mulai menunjukkan kinerja yang baik selama dirinya memegang kendali Manchester United. sejumlah pemain yang didatangkan olehnya ke...

Liverpool Akan Tetap Juarai Kompetisi, Meskipun Liga Inggris Dibatalkan

Liverpool sukses menampilkan permainan yang maksimal dalam gelaran kompetisi Liga Inggris ini, untuk memastikan kemenangannya mereka hanya butuh enam poin lagi. Namun...