29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt'20

Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Aston Villa :

Aston Villa sekarang ini berdiri di peringkat 2 klasemen pada English Premier League dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Aston Villa telah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

Aston Villa memenangkan 4 pertandingan dan mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

Sebagai tuan rumah, Aston Villa telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Aston Villa, mereka melawan Leicester City dengan hasil 1-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Leeds United :

Leeds United sekarang ini berdiri di peringkat 10 klasemen pada liga English Premier League dengan perolehan 7 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United telah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United telah memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United telah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 2 pertandingan berkandang. Rasio menang di markas Leeds United hanya 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Wolves dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Tim yang mendapatkan julukan kuda hitam ini, Aston Villa, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan pada musim ini, termasuk 4 kemenangan di liga.

Aston Villa juga telah menaklukan Leicester City dan Liverpool pada babak kedua terakhir dengan kualitas yang sangat cemerlang. Aston Villa juga telah memenangkan 4 permainan dari 5 pertandingan sebagai tuan rumah dengan sangat kuat.

Dalam pertandingan kali ini melawan tim yang baru saja naik daun, Leeds United, para situs bola online SBOBET-HappyLuck9 lebih memihak kepada Aston Villa.

Oleh karenanya, Tuntor.com lebih yakin jika tim favorit akan memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tips Nonton Liga Di Stadion Di Tengah Virus Corona

Nonton liga di stadion adalah hal yang sangat menyenangkan. Nantinya ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh apabila nonton liga secara langsung....

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran...

MU Naik Ke Posisi Tiga Usai Tahan Imbang West Ham 1-1

Manchester United melanjutkan tren positifnya untuk membuka peluang finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Berkat hasil imbang atas West ham, kini...

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...