29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt'20

Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Aston Villa :

Aston Villa sekarang ini berdiri di peringkat 2 klasemen pada English Premier League dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Aston Villa telah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

Aston Villa memenangkan 4 pertandingan dan mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

Sebagai tuan rumah, Aston Villa telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Aston Villa, mereka melawan Leicester City dengan hasil 1-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Leeds United :

Leeds United sekarang ini berdiri di peringkat 10 klasemen pada liga English Premier League dengan perolehan 7 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United telah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United telah memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United telah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 2 pertandingan berkandang. Rasio menang di markas Leeds United hanya 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Wolves dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Tim yang mendapatkan julukan kuda hitam ini, Aston Villa, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan pada musim ini, termasuk 4 kemenangan di liga.

Aston Villa juga telah menaklukan Leicester City dan Liverpool pada babak kedua terakhir dengan kualitas yang sangat cemerlang. Aston Villa juga telah memenangkan 4 permainan dari 5 pertandingan sebagai tuan rumah dengan sangat kuat.

Dalam pertandingan kali ini melawan tim yang baru saja naik daun, Leeds United, para situs bola online SBOBET-HappyLuck9 lebih memihak kepada Aston Villa.

Oleh karenanya, Tuntor.com lebih yakin jika tim favorit akan memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Manchester City vs Lyon 16 Agustus 2020

Babak perempat final akan mempertemukan Manchester City dan Lyon, pertandingan tersebut akan dialukan pada 16 Agustus 2020. Diantara keduanya kira-kira siapakah yang...

Dortmund Tetapkan Pilihan Pada Coulibaly

Borussia Dortmund tampaknya tidak main-main dalam meminang pemain PSG Soumalia Coulibaly. Hal ini pun tampak dari pentargetan BVB yang sudah berhenti dan...

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....

James Rodriguez Ingin Segera Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez adalah salah satu pemain Real Madrid yang saat ini terbilang minim kesempatan dalam mendapatkan jam bermain reguler, bukan hanya di...