29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt'20

Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Aston Villa :

Aston Villa sekarang ini berdiri di peringkat 2 klasemen pada English Premier League dengan perolehan 12 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, Aston Villa telah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 0 kalah.

Aston Villa memenangkan 4 pertandingan dan mengumpulkan 12 poin dari 4 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 12 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

Sebagai tuan rumah, Aston Villa telah mendapatkan 2 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 2 pertandingan sebagai tuan rumah. Rasio menang di markas mereka ialah 100.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Aston Villa, mereka melawan Leicester City dengan hasil 1-0.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Leeds United :

Leeds United sekarang ini berdiri di peringkat 10 klasemen pada liga English Premier League dengan perolehan 7 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Leeds United telah mendapatkan 2 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Leeds United telah memenangkan 2 pertandingan dan mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 9 gol dan gawangnya terbobol 9 kali.

Sebagai tuan rumah, Leeds United telah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 1 kalah dalam 2 pertandingan berkandang. Rasio menang di markas Leeds United hanya 50.00%. Pada pertandingan tuan rumah terakhir Leeds United, mereka melawan Wolves dengan hasil 0-1.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor.com :

Tim yang mendapatkan julukan kuda hitam ini, Aston Villa, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan pada musim ini, termasuk 4 kemenangan di liga.

Aston Villa juga telah menaklukan Leicester City dan Liverpool pada babak kedua terakhir dengan kualitas yang sangat cemerlang. Aston Villa juga telah memenangkan 4 permainan dari 5 pertandingan sebagai tuan rumah dengan sangat kuat.

Dalam pertandingan kali ini melawan tim yang baru saja naik daun, Leeds United, para situs bola online SBOBET-HappyLuck9 lebih memihak kepada Aston Villa.

Oleh karenanya, Tuntor.com lebih yakin jika tim favorit akan memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nama Dayot Upamecano Disebut-Sebut Dalam Isu Transfer MU

Melihat pertahanan Manchester United yang masih rapuh, kini The Red Devils diminta untuk fokus memperbaiki lini tersebut dengan merekrut Dayot Upamecano, sang...

Pelatih TIMNAS U 19 Dari Luar Terancam Tak Bisa Lakukan Mudik Libur Pandemi Wabah Covid 19

Munculnya kebijakan pemerintah tentang sosial distancing  untuk upaya pencegahan Covid 19 memang sudah seharusnya dilakukan. pasalnya penyebaran wabah Covid 19 tersebut terus...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Louis Saha Klaim, CR7 Telah Jenius Bahkan Sejak Umur 18 Tahun

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukan oleh Louis Saha bersama Manchester United beberapa waktu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa dari penilaiannya, sosok megabintang Cristiano...