29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt'20

Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa AFC Ajax

AFC Ajax saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara Holland Eredivisie dengan perolehan 12 poin. Dalam 5 ronde liga yang dimainkan mereka, AFC Ajax sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah.

AFC Ajax juga telah memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 11 gol dan gawangnya pun sudah terbobol 3 kali.

Sebagai tuan rumah, AFC Ajax sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%, sangat tinggi. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir AFC Ajax melawan SC Heerenveen mendapatkan hasil 5-1.

Beberapa Faktor Analisa Liverpool

Liverpool sekarang ini berposisi di peringkat 3 klasemen sementara English Premier League dengan perolehan 10 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah mendapatkan 3 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 3 laga dan mengoleksi 10 poin dari 5 laga terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 13 gol dan gawangnyapun mengalami nasib yang sama, terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, skor Liverpool telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan tuan rumah. Rasio menang di markas Liverpool hanya 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool melawan Everton memperoleh hasil mengecewakan 2-5.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola AFC Ajax melawan Liverpool , 22 Oktober’20 dari Tuntor.com

Kedua tim tidak pernah ada pertandingan head to head sebelumnya. Ini merupakan pertama kalinya kedua tim ini bertemu, jadi keduanya masih meraba-raba, tidak ada yang lebih dikuatkan dari sisi psikologis. SBOBET-HappyLuck9 memberikan Liverpool handicap -1 dengan odds tinggi pada awalnya, tetapi kemudian menjadi handicap -0.75 dengan odds tengah, salah satu sebabnya karena AFC Ajax mendapatkan kemenangan besar, dibandingkan dengan kondisi kompetisi Liverpool yang kurang baik.
Tetapi biar bagaimanapun Liverpool masih layak didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Incar Neto, Ini Dia Anggaran Barcelona

Pada Maret 2017, kita bisa mengingat Neymar Jr mengetuai comeback memiliki buat Barcelona melawan Paris Saint- Germain di Babak 16 Besar Liga...

Performa Spurs Menurun, Mourinho Terancam Dipecat

Kegagalan Spurs untuk menaiki tangga klasemen membuat sang pelatih, Jose Mourinho, terancam dipecat. Seperti apakah kondisi Tottenham Hotspur saat ini?

Analisis Inggris vs Irlandia

Inggris menunjukkan kekuatan mereka secara mendalam saat tim eksperimental mengeluarkan pemenang yang nyaman melawan Republik Irlandia di Wembley. Harry Maguire, Jadon Sancho...

Persela Berlapang Dada Jika Kompetisi Dimainkan di Tempat Netral

Provinsi Surabaya kini berstatus zona hitam mengenai penyebaran virus Covid-19. Oleh karena hal itu, tim Persela Lamongan harus rela tidak bisa bermarkas...