29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt'20

Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa AFC Ajax

AFC Ajax saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara Holland Eredivisie dengan perolehan 12 poin. Dalam 5 ronde liga yang dimainkan mereka, AFC Ajax sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah.

AFC Ajax juga telah memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 11 gol dan gawangnya pun sudah terbobol 3 kali.

Sebagai tuan rumah, AFC Ajax sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%, sangat tinggi. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir AFC Ajax melawan SC Heerenveen mendapatkan hasil 5-1.

Beberapa Faktor Analisa Liverpool

Liverpool sekarang ini berposisi di peringkat 3 klasemen sementara English Premier League dengan perolehan 10 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah mendapatkan 3 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 3 laga dan mengoleksi 10 poin dari 5 laga terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 13 gol dan gawangnyapun mengalami nasib yang sama, terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, skor Liverpool telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan tuan rumah. Rasio menang di markas Liverpool hanya 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool melawan Everton memperoleh hasil mengecewakan 2-5.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola AFC Ajax melawan Liverpool , 22 Oktober’20 dari Tuntor.com

Kedua tim tidak pernah ada pertandingan head to head sebelumnya. Ini merupakan pertama kalinya kedua tim ini bertemu, jadi keduanya masih meraba-raba, tidak ada yang lebih dikuatkan dari sisi psikologis. SBOBET-HappyLuck9 memberikan Liverpool handicap -1 dengan odds tinggi pada awalnya, tetapi kemudian menjadi handicap -0.75 dengan odds tengah, salah satu sebabnya karena AFC Ajax mendapatkan kemenangan besar, dibandingkan dengan kondisi kompetisi Liverpool yang kurang baik.
Tetapi biar bagaimanapun Liverpool masih layak didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSG Melunak dan Diprediksi Bakalan Lepas Neymar

Tim raksasa dalam gelaran liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) beru-baru ini dikabarkan telah melunak dan mulai menyebutkan nominal harga yang cocok untuk...

Pemain Bola Dengan Nomor Punggung Yang Tak Wajar

Emmanuel AdebayorPada tahun 2011, Real Madrid mendatangkan pemain Manchester City, Emmanuel Adebayor dengan status pinjaman, Bersumber pada ketentuan yang diresmikan LFP, Adebayor...

Prediksi Bola Chelsea FC vs Southampton, 17 Okt 2020

CHELSEA FC Faktor Positif Chelsea FC berada di peringkat ke-7 klasemen liga dengan 7 poin, tertinggal...

Cedera Lutut, Lewandowski Harus Absen dari Timnas Polandia dan Bayern

Kabar buruk datang dari Robert Lewandowski. Dalam laga timnas Polandia vs Andorra, ia harus mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, ia pun...