29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt'20

Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa AFC Ajax

AFC Ajax saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara Holland Eredivisie dengan perolehan 12 poin. Dalam 5 ronde liga yang dimainkan mereka, AFC Ajax sudah mendapatkan 4 menang, 0 seri dan 1 kalah.

AFC Ajax juga telah memenangkan 4 pertandingan dan mengoleksi 12 poin dari 5 pertandingan terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 11 gol dan gawangnya pun sudah terbobol 3 kali.

Sebagai tuan rumah, AFC Ajax sudah mendapatkan 3 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 3 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%, sangat tinggi. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir AFC Ajax melawan SC Heerenveen mendapatkan hasil 5-1.

Beberapa Faktor Analisa Liverpool

Liverpool sekarang ini berposisi di peringkat 3 klasemen sementara English Premier League dengan perolehan 10 poin. Dalam 5 ronde liga dimainkan mereka, Liverpool sudah mendapatkan 3 menang, 1 seri dan 1 kalah.

Liverpool memenangkan 3 laga dan mengoleksi 10 poin dari 5 laga terahkirnya di Holland Eredivisie, dalam periode tersebut mereka berhasil mencetak 13 gol dan gawangnyapun mengalami nasib yang sama, terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, skor Liverpool telah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 3 pertandingan tuan rumah. Rasio menang di markas Liverpool hanya 33.33%. Pada pertandingan sebagai tuan rumah terakhir Liverpool melawan Everton memperoleh hasil mengecewakan 2-5.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola AFC Ajax melawan Liverpool , 22 Oktober’20 dari Tuntor.com

Kedua tim tidak pernah ada pertandingan head to head sebelumnya. Ini merupakan pertama kalinya kedua tim ini bertemu, jadi keduanya masih meraba-raba, tidak ada yang lebih dikuatkan dari sisi psikologis. SBOBET-HappyLuck9 memberikan Liverpool handicap -1 dengan odds tinggi pada awalnya, tetapi kemudian menjadi handicap -0.75 dengan odds tengah, salah satu sebabnya karena AFC Ajax mendapatkan kemenangan besar, dibandingkan dengan kondisi kompetisi Liverpool yang kurang baik.
Tetapi biar bagaimanapun Liverpool masih layak didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Pemain Italia Beruntung Piala Eropa Ditunda

Keputusan Induk Sepak Bola Eropa atau UEFA untuk menunda perhelatan Piala Eropa 2020 hingga tahun depan membuat beberapa pemain dari Italia menyambut...

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga...

Alba Menelan Kekecewaan Karena Barcelona Dicemooh Oleh Fans Sendiri di Kandang

Berita bola Liga Spanyol hari ini masih sangat hangat membahas tentang hasil pertandingan antara Barcelona dan Real Socieded. Bukan hanya tentang hasil...

Prestasi Solskjaer Dalam 1 Tahun Menjadi Manajer Tetap MU, Mungkin Anda Perlu Tahu

Di tanggal 28 Maret kemarin adalah hari yang spesial untuk seorang Ole Gunnar Solskjaer. Pada satu tahun yang lalu, dia dipercayakan menjadi...