29 C
Indonesia
Monday, August 3, 2020
Home Berita Liga Spanyol Prediksi Barcelona VS Atletico Madrid 1 Juli 2020

Prediksi Barcelona VS Atletico Madrid 1 Juli 2020

Liga Spanyol pekan 33 akan menghadirkan big match antara Barcelona vs Atletico Madrid, pertandingan ini di helat pada hari Rabu 1 Juli 2020, pukul 03.00 dinihari WIB. Barcelona akan melakukan laga ini dengan menjamu Atletico Madrid di Amp Nou.

Meski Barcelona akan tampil kuat namun bisa dipastikan pula bahwa dalam laga ini Atletico Madrid akan tampil mengancam rekor Barcelona yang sebelumnya selalu mengakhiri laga dengan kemenangan tiap kali melakukan pertandingan di Camp Nou di sepanjang musim 2019/2020.

WinBig Ads

Barcelona telah melakoni 16 kali pertandingan di Camp Nou dalam musim ini, dari total seluruh pertandingan tersebut mereka berhasil meraih 15 kali kemenangan, dan satu hal seri. Satu-satunya klub yang mampu menahan imbang Barca di Camp Nou pada musim ini adalah Real madrid. Jika melihat rataan statistik kemenangan Barcelona saat bermain di kandang  adalah sebesar 93,75 %.

Pertandingan kali ini tentunya sangat penting untuk El Barca, pasalnya misi besar mereka adalah kembali menggeser Real Madrid dari posisi puncak yang sebelumnya mereka tempati. Saat ini Barca memiliki koleksi 69 poin, jumlah tersebut terpaut 2 angka dari real Madrid. Jadi jika dalam laga ini mereka berhasil meraih poin penuh maka mereka akan kembali duduk di puncak klasemen, meskipun tidak ada jaminan mereka akan bertahan di posisi tersebut lebih dari 48 jam, karena Madrid sendiri baru akan menjalani laga ke 33-nya pada hari Jumat 3 Juli 2020 lawan Getafe.

Barcelona yang sempat meyakinkan di LaLiga kini tengah goyah sejak Liga Spanyol kembali dimulai usai jeda pandemi. Dari total 5 kali pertandingan yang mereka lakoni terakhir, anak-anak asuh Setien hanya berhasil mengumpulkan 11 poin, dari 3 kali kemenangan 2 kali hasil imbang.

Laga terakhir yang dijalani oleh Barcelona adalah pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2020, di laga tersebut Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo dan hanya membawa pulang 1 poin, karena mereka ditahan 2-2 oleh tim tuan rumah.

Kegagalan Barcelona mendapatkan poin penuh atas Celta Vigo menjadi satu pukulan tersendiri bagi mereka, jadi di laga kontra Atletico madrid akli ini dipastikan Barca akan bertempur habis-habisan jika tidak ingin kemblai terpleset dan semakin jauh dari Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Disisi lain Atletico Madrid juga dipastikan akan memberikan perlawanan ngotot, pasalnya saat ini mereka juga harus berjuang mempertahan posisi mereka di urutan ke 3, pasalnya saat ini Sevilla yang ada di posisi 4 tengah berusaha mengejar mereka, karena kans poin milik mereka hanya sebanyak 4 angka saja.

Pertandingan dinihari nanti dipastikan akan berlangsung seru, karena sebagaimana yang diingat bahwa sebelumnya pada ajang Pial Super Atletico Madrid juga berhasil menaklukan Barcelona.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid

Secara total Barcelona dan Atletico Madrid telah bertemu sebanyak 62 kali, dalam total tersebut Barcelona berhasil memenangkan 31 laga, sedangkan Atletico Madrid hanya berhasil 16 kali meraih kemenangan atas Barca. 15 laga lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir :

10 Januari 2020 Barcelona 2-3 Atletico Madrid

02 Desember 2019 Atletico Madrid 0-1 Barcelona

07 April 2019 Barcelona 2-0 Atletico Madrid

25 November 2018 Atletico Madrid 1-1 Barcelona

04 Maret 2018 Barcelona 1-0 Atletico Madrid

Prediksi skor laga 1 Juli 2020 : Barcelona 2-1 Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sejarah dan Sepak Terjang Persebaya Di Kompetisi Liga Indonesia

Klub kebanggan masayarakat Surabaya, Persebaya Surabaya adalah klub yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah bangsa Indonesia. Berdiri sejak 18 Juni 1927, Persebaya...

Bukan Lautaro yang Diinginkan Messi, Tapi Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Ditengah berita yang sedang hangat , tim raksasa la liga spanyol Fc Barcelona yang dikatakan telah melakukan komunikasi secara individu terhadap striker...

Garena Sudah Siapkan CODM Versi Baru

Selama ini Call of Duty Mobile Garena dan Versi Global akan mengerjakan pembaruan di waktu-waktu yang relatif bersamaan, walaupun dalam sejumlah kasus...

Kepergian Grealish ke Manchester United telah di Ikhlaskan Legenda Aston Villa

Legenda Aston Villa yang pula mantan penyerang Timnas Inggris, Darius Vassell, mengikhlaskan bila kapten The Villans-- julukan Aston Villa, ialah gelandang serbu...