29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Spanyol Prediksi Barcelona VS Atletico Madrid 1 Juli 2020

Prediksi Barcelona VS Atletico Madrid 1 Juli 2020

Liga Spanyol pekan 33 akan menghadirkan big match antara Barcelona vs Atletico Madrid, pertandingan ini di helat pada hari Rabu 1 Juli 2020, pukul 03.00 dinihari WIB. Barcelona akan melakukan laga ini dengan menjamu Atletico Madrid di Amp Nou.

Meski Barcelona akan tampil kuat namun bisa dipastikan pula bahwa dalam laga ini Atletico Madrid akan tampil mengancam rekor Barcelona yang sebelumnya selalu mengakhiri laga dengan kemenangan tiap kali melakukan pertandingan di Camp Nou di sepanjang musim 2019/2020.

Barcelona telah melakoni 16 kali pertandingan di Camp Nou dalam musim ini, dari total seluruh pertandingan tersebut mereka berhasil meraih 15 kali kemenangan, dan satu hal seri. Satu-satunya klub yang mampu menahan imbang Barca di Camp Nou pada musim ini adalah Real madrid. Jika melihat rataan statistik kemenangan Barcelona saat bermain di kandang  adalah sebesar 93,75 %.

Pertandingan kali ini tentunya sangat penting untuk El Barca, pasalnya misi besar mereka adalah kembali menggeser Real Madrid dari posisi puncak yang sebelumnya mereka tempati. Saat ini Barca memiliki koleksi 69 poin, jumlah tersebut terpaut 2 angka dari real Madrid. Jadi jika dalam laga ini mereka berhasil meraih poin penuh maka mereka akan kembali duduk di puncak klasemen, meskipun tidak ada jaminan mereka akan bertahan di posisi tersebut lebih dari 48 jam, karena Madrid sendiri baru akan menjalani laga ke 33-nya pada hari Jumat 3 Juli 2020 lawan Getafe.

Barcelona yang sempat meyakinkan di LaLiga kini tengah goyah sejak Liga Spanyol kembali dimulai usai jeda pandemi. Dari total 5 kali pertandingan yang mereka lakoni terakhir, anak-anak asuh Setien hanya berhasil mengumpulkan 11 poin, dari 3 kali kemenangan 2 kali hasil imbang.

Laga terakhir yang dijalani oleh Barcelona adalah pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2020, di laga tersebut Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo dan hanya membawa pulang 1 poin, karena mereka ditahan 2-2 oleh tim tuan rumah.

Kegagalan Barcelona mendapatkan poin penuh atas Celta Vigo menjadi satu pukulan tersendiri bagi mereka, jadi di laga kontra Atletico madrid akli ini dipastikan Barca akan bertempur habis-habisan jika tidak ingin kemblai terpleset dan semakin jauh dari Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Disisi lain Atletico Madrid juga dipastikan akan memberikan perlawanan ngotot, pasalnya saat ini mereka juga harus berjuang mempertahan posisi mereka di urutan ke 3, pasalnya saat ini Sevilla yang ada di posisi 4 tengah berusaha mengejar mereka, karena kans poin milik mereka hanya sebanyak 4 angka saja.

Pertandingan dinihari nanti dipastikan akan berlangsung seru, karena sebagaimana yang diingat bahwa sebelumnya pada ajang Pial Super Atletico Madrid juga berhasil menaklukan Barcelona.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid

Secara total Barcelona dan Atletico Madrid telah bertemu sebanyak 62 kali, dalam total tersebut Barcelona berhasil memenangkan 31 laga, sedangkan Atletico Madrid hanya berhasil 16 kali meraih kemenangan atas Barca. 15 laga lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir :

10 Januari 2020 Barcelona 2-3 Atletico Madrid

02 Desember 2019 Atletico Madrid 0-1 Barcelona

07 April 2019 Barcelona 2-0 Atletico Madrid

25 November 2018 Atletico Madrid 1-1 Barcelona

04 Maret 2018 Barcelona 1-0 Atletico Madrid

Prediksi skor laga 1 Juli 2020 : Barcelona 2-1 Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hingga Kini Kehadiran Diego Costa Punya Peran Penting untuk Atletico Madrid

Meskipun saat itu Diego Costa sudah jarang menyumbangkan gol bagi Atletico Madrid, namun kehadirannya pada skuad tersebut nampaknya masih memiliki peranan penting...

Peluang Pemuncak Klasemen Liga Top Eropa Dinobatkan Juara

Beberapa liga elite Eropa bisa mempertimbangkan penghentian kompetisi musim ini dan langsung menobatkan sang pemimpin klasemen sebagai juaranya. Kompetisi papan atas Belgia...

Tumbal Barcelona dalam Transfer Pemain

Barcelona FC hingga saat ini masih mencari cara untuk bisa memboyong transfer pemain Inter Milan, Lautaro Martinez yang telah dibidik oleh mereka.

Sejarah Singkat Permainan TIKI TAKA : Taktik Jitu Membongkar Pertahanan Lawan

Tiki Taka adalah gaya permainan sepakbola yang cirinya umpan-umpan pendek dan pergerakan yang dinamis, memindahkan bola melalui beragam saluran dan mempertahankan penguasaan...