29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Prediksi Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Prediksi Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Babak perempat final Liga Champions 2019/2020 akan menyuguhkan pertandingan Atalanta kontra Paris Saint Germain.  Laga ini  tentunya menjadi amat penting  bagi keduanya, karena siapa yang menang maka akan langsung mendapatkan tiket menuju babak semifinal.

Dikarenakan menyesuaikan keadaan dengan situasi pandemi saat ini maka pertandingan nantinya hanya digelar satu kali saja dengan sistem gugur. Dan tempat pelaksanaannya juga ditempat netral, kali ini  adalah Estadio da Luz. Lisbon, Portugal, yang ditunjuk sebagai venue pelaksanaan pertandingan.

Boleh dibilang bahwa musim ini Atalanta adalah salah tim yang paling panas musim ini, mereka juga memiliki produksi goal yang tidak main-main. Di musim ini mereka memiliki koleksi sebanyak 98 gol, jumlah tersebut adalah yang terbanyak ketiga setelah Man City dengan 102 golnya, dan Bayern Munchen yang ada di urutan kedua.

Saat inni Atalanta memang memiliki penghuni lini serang yang mematikan, mereka memiliki Duvan Zapata, Josip Licic, Luis Muriel, dna Aljendro Gomez. Akan tetapi Paris Saint Germain yang akan menantang mereka di laga kali ini juga memiliki kekuatan lini serang yang bisa dibilang sepadan dengan milik Atalanta.

Saat ini PSG memiliki Naymar sang bintang Brasil, serta Mauro Icardi yang juga tengah on fire di musim ini. Tapi sayangnya dalam pertandingan kali ini, PSG tidka akan diperkuat oleh Angel di Maria karena ia terkena skorsing. Sedangkan Kylan Mbappe yang selalu menjadi pemain pilar PSG, kini masih diragukan apakah bisa bermain atau tidak.

Untuk bisa sampai di babak perempat final ini, Atalanta telah terlebih dulu menaklukan Valencia dengan unggul agregat sebesar 8-4. Sedangkan PSG, mereka mengeleminasi Borussia Dortmund dengan keunggulan agregat 3-2.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan perdana bagi keduanya, dan tentunya ini akan menjadi laga yang amat krusial karena memperebutkan tiket menuju babak semifinal Liga Champions.

Performa Kedua Tim

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

18/07/2020 Verona 1-1 Atalanta (Liga Italia)

22/07/20 Atalanta 1-0 Bologna (Liga Italia)

25/07/2020 AC Milan 1-1 Atalanta (Liga Italia)

29/07/20 Parma 1-2 Atalanta (Liga Italia)

0/08/20 Atalanta 0-2 Inter Milan (Liga Italia)

5 Pertandingan Terakhir PSG

29/02/20 4-0 Paris Saint Germain 4-0 Dijon (Ligue 1)

05/03/20 Lyon Olympique 1-5 Paris Saint Germain (Coupe de France)

12/03/20 Paris Saint Germain 2-0 Borussia Dortmund (Liga Champions)

25/07/20 Paris Saint Germain 1-0 St Etienne (Coupe de France)

01/08/20 Paris Saint Germain 0-0 Lyon Olympique (Coupe d ela Ligue)

Statistik Menarik dan Prediksi Skor

  • Dalam 4 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Atalanta di Liga Champions, mereka selalu berhasil membukukan kemenangan.
  • Dalam 3 pertandingan terakhirnya fi Liga Champions, Atalanta setidak-tidaknya selalu mencetak 3 gol setiap laga.
  • 10 dari 15 pertandingan terakhir yang dijalani oleh Paris Saint Germain di Liga Champions, selalu berhasil mereka akhiri dengan kemenangan. Secara rinci mereka menang sebanyak 10 kali, imbang 3 kali, dan kalah 2 kali.
  • Dalam 32 pertandingan terakhir PSG di Liga Champions, mereka selalu berhasil mencetak gol.

Prediksi Skor Akhir Atalanta vs PSG  13 Agustus 2020 : Atalanta 2-3 Paris Sain Germain.

Sebenarnya saat ini bisa dibilang bahwa kedua klub kini tengah dalam keadaan sama kuat, meski jika melihat catatan ditas kertas dalam kompetisi  Liga Champions, PSG tetap lebih diunggulkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Diinginkan Klub Liga Inggris, Barcelona Patok Harga Samuel Umtiti

Menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh klub raksasa la liga spanyol Barcelona, central bek Barcelona Samuel Umtiti akan dilepas oleh...

Mbappe Kembali Diisukan Keluar dari PSG, Ini Faktanya

Penyerang Paris Saint- Germain Kylian Mbappe dapat bertahan di klub sampai akhir musim, kata rekan setimnya Ander Herrera. Mbappe,...

Monaco Harus Takluk Atas Marseille Dalam Laga Pembukaan Ligue 1

Senin dini haru WIB merupakan laga yang sulit untuk Rouge et Blanc. Bermain di putaran kelima Ligue 1, Monégasques kalah di Stade...

Frank Lampard : “Dia Layak Mendapatkan Kaos No.10”

Frank Lampard telah memuji Christian Pulisic karena berjuang untuk mendapatkan kemeja nomor 10 Chelsea. Pulisic menembakkan 11 gol dan...