29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Positif COVID, Kroasia Hadapi Spanyol Tanpa Perisic

Positif COVID, Kroasia Hadapi Spanyol Tanpa Perisic

Kroasia tampaknya tidak akan diperkuat bintang lini tengah Ivan Perisic buat pertandingan berarti babak 16 besar Euro 2020 melawan Spanyol pada Senin malam setelah Perisic dinyatakan positif Covid- 19 akhir minggu ini.

“Ya, kami sudah mendapatkan kabar itu dan ia sudah positif. Jadi dia akan isolasi selama 10 hari. Ini artinya Ivan tidak akan turun dalam laga melawan Spanyol. Kami tahu ini sulit. Perisic adalah pemain handal di lini tengah tapi kami tetap berusaha memberikan yang terbaik,” kata sang pelatih.

Pasukan Luis Enrique berhadapan dengan Kroasia di Kopenhagen pada Senin malam sehabis finis kedua di Tim E di balik Swedia dengan 5 poin dari 3 pertandingan di klasemen Euro 2021 ini.

Persiapan La Roja sendiri buat kompetisi sudah dipengaruhi oleh Covid- 19 dengan kapten Sergio Busquets absen dari pertandingan pembukaan mereka melawan Swedia, sehabis dia mengembalikan uji positif di kamp pelatihan mereka.

Tetapi, dengan Busquets saat ini kembali ada buat Enrique, Kroasia yang saat ini mengalami sebagian hari pengujian yang gugup, cocok laporan dari media.

Pemain depan Kroasia Ivan Perisic dinyatakan positif terserang virus corona pada hari Sabtu serta hendak absen dalam pertandingan melawan Spanyol di babak 16 besar Kejuaraan Eropa.

Perisic wajib melakukan isolasi selama 10 hari, kata regu Kroasia dalam suatu statment. Anggota skuat serta staf pelatih yang lain dinyatakan negatif.

“Staf kedokteran mengisolasi Ivan dari anggota regu nasional yang lain,” kata regu Kroasia,“ serta lekas serta secara merata berikan ketahui otoritas epidemiologi yang kompeten tentang suasana tersebut, membagikan fakta buat mematuhi seluruh aksi yang dibutuhkan yang diperuntukan buat proteksi terhadap penyebaran virus corona..”

Masa karantina juga jelas akan membuat Perisic tidak dapat mengikuti laga perempat final pada Jumat serta semifinal pada 6 Juli andaikan ia belum dinyatakan sembuh.

Perisic mencetak gol dalam kemenangan 3- 1 Selasa atas Skotlandia, yang kehabisan Billy Gilmour sehabis gelandang itu dinyatakan positif terserang virus corona. Tidak terdapat pemain Skotlandia yang lain yang disuruh mengisolasi.

Kroasia sudah kembali ke negeri asalnya dari Glasgow. Skuad Euro 2020, tanpa Perisic, dijadwalkan terbang dari Pula ke Kopenhagen pada Minggu buat mengalami Spanyol keesokan harinya.

Menyusul kekalahan dari Inggris( 1: 0) serta hasil imbang dengan Republik Ceko( 1: 1), Kroasia wajib menang melawan Skotlandia di Glasgow buat melanjutkan kampanye EURO 2020.

Pasukan Zlatko Dalić merespons dengan brilian tantangan ini, serta menemukan hadiah pada menit ke- 17, kala umpan silang Juranovi dari kanan menciptakan Perisic, yang mengarahkannya ke Vlaši buat mengalahkan kiper regu tuan rumah.

Tetapi, Skotlandia menghasilkan sebagian kesempatan di babak awal, serta McGregor kesimpulannya membebaskan tembakan mendatar sesaat saat sebelum turun minum.

Walaupun begitu, finalis Piala Dunia senantiasa bertahan, serta di babak kedua kapten Kroasia Modrić mengembalikan keunggulan. Ia memahkotai penampilannya yang impresif dengan upaya fantastis pada menit ke- 62. Golnya tentu hendak berdiri di antara nominasi buat tujuan turnamen.

Berselang 15 menit dari waktu, Modrić mengirim umpan silang dari tendangan sudut, serta Perisic menyundulnya buat membenarkan kemenangan awal Kroasia atas Skotlandia, dalam 6 pertandingan.

Bertepatan di London, Inggris sukses mengalahkan Republik Ceko 1: 0 buat mengamankan posisi paling atas Tim D. Kroasia, selaku regu peringkat kedua, menunggu regu peringkat kedua Tim E di Kopenhagen, pada 28 Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beberapa Klub Papan Atas Brasil Serahkan Kandangnya Dijadikan Rumah Sakit Darurat

Tim-tim papan atas di Liga Brasil menyerahkan kandangnya untuk digunakan sebagai tempat penanggulangan virus corona kepada otoritas kesehatan setempat. Stadion yang biasanya...

Thiago Alcantara Lakukan Debut Sempurna di Liverpool

Dalam pertandingan Liga Inggris di pekan ke dua, Liverpool berhasil tampil gemilang dengan menaklukan Chelsea di kandang tim lawan. Selain itu, laga...

Dortmund Melihat Bundes Liga Yang Kembali Bergulir Sebagai Suatu Tantangan Besar

Telah resmi dikonfirmasi bahwa pada bulan Mei ini Bundes Liga musim 2019/2020 akan kembali digulirkan. Berdasarkan kesepakatannya Liga Jerman ini akan dilangsungkan...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....