29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Indonesia Positif Covid 19, Tim Sepak Bola Persib Bandung Bungkam Nama Pemain Korban...

Positif Covid 19, Tim Sepak Bola Persib Bandung Bungkam Nama Pemain Korban Wabah Virus Mematikan

Penyebaran virus Covid 19 terus meningkat setiap harinya, bahkan telah terhitung sebanyak 10.46 kasus positif Covid 19 di indonesia. Setiap lapisan masyarakat dituntut untuk menaati setiap kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai Covid 19 di Indonesia. Begitu pula dengan para atlit sepak bola yang terkenal memiliki suporter yang  begitu banyak, yakni Maung Bandung atau Persib Bandung.

Setelah menerima keputusan untuk di libiurkan, kabar tak sedap mulai terdengar dari tim sepak bola asal kota kembang tersebut. Pasalnya salah satu pemain dari tim sepak bola persib bandung disinyalir positif Covid 19. Pemain tersebut saat ini tengah melakukan tahap isolasi  mandiri yang terus dalam pengwasan dokter Persib Bandung sesuai dengan arahan pemerintah.

WinBig Ads

Adapun mengenai identitas pemain sepak bola tersebut belum diberitakan oleh pihak persib bandung sendiri. Namun yang jelas pelaksanaan tes kesehatanyang dilakukan untuk kedua kalinya ini hanya diikuti oleh tiga pemain persib bandung, yakni Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion, selain itu kepala pelatih tim sepak bola persib bandung Robert Alberts pun ikut melakukan tes untuk kedua kalinya.

Diketahui dalam tes kesehatan pertama yang dilakukan oleh para pemain tim sepak bola persib bandung telah di konfirmasi oleh dokter tim Persib bahwa sat ini para pemain sepak bola Persib Bandung  dinyatakan negatif Covid 19. Pihak managemen Persib Bandung sendiri telah meminta para pemain untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing demi pencegahan wabah Covid 19 tersebut.

Untuk menghindari bepergian keluar rumah, kebutuhan para pemain seperti makanan dan minuman pun telah disediakan oleh staff tim sepak bola Persib Bandung, demi memenuhi kebutuhansehari-hari. Segala bentuk transaksipun dilakukan tanpa adanya kontak. Pihaknya menegaskan, bahwa pengawasan ketat selalu dilakukan pada setiap pemain tim sepak bola Persib Bandung.

Selain itu upaya pencegahan lainnya jug telah dilakukan seperti melakukan pembersihan menyeluruh dengan disinfektan di asrama pemain dan juga office. Termasuk juga store , cafe dan radio. Sementara itu jadwal latihan reguler telah ditunda untuk sementara waktu sampai musim isolasi mandiri Covid 19 usai.

Pihak Persib Bandung juga membahas tentang seorang pemain dari tim nya yang positif Covid 19, pihak managemen langsung memerintahkan pemain yang positif di diagnosa Covid 19 tersebut untuk melakukan isolasi mandiri dengan terus dalam pantauan dokter. selain itu mereka juga menyatakan telah menginformasikan pada pihak yang berwenanng untuk melakukan penelusuran secara lebih intens demi menekan penyebaran Covid 19 di wilayahnya.

Dirut tim sepak bola Persib Bandung juga  menegaskan bahwa kesehatan para pemain tim sepak bola Persib Bandung, semua pegawai dan staff yang ikut berkontribusi tidak lupa juga para fans Persib Bandung adalah hal yang paling utama. Maka dari itu pihaknya terus melakukan pengawasan dan pencegaan penyebaran virus Covid 19. Mengenai identitas pemain yang positif Covid 19, pihakya memilih untuk  merahasiakannya sementara pada public, ia menyatakan untuk menunda karena masih ada yang harus dikerjakan sementara waktu saat ini.informasi mengenai pemain yang posifit Covid 19 tersebut juga nampak telah di beritakan lewat akun resmi Persib, dan menyatakan bahwa dokter yang menangani pasion postifi Covid 19 tersebut meminta yang bersangkutan untuk langsung melakukan isolasi mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Recent Comments