29 C
Indonesia
Thursday, July 29, 2021
Home Highlight Pertandingan Pogba Sembuh dari Cedera, Siap Duet Dengan Bruno Fernandes?

Pogba Sembuh dari Cedera, Siap Duet Dengan Bruno Fernandes?

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United yang sedang on fire. Bisa dilihat dari pertandingan pertama sampai pertandingan terakhir yang diikuti di Liga Europa ia selalu mencetak gol atau paling tidak assist. Tentu saja ini sudah jadi kontribusi sangat nyata untuk sang gelandang 25 tahun asal Portugal. Pembelian Fernandes pada musim ini juga terbilang sangat tepat buat MU.

Pembelian yang dilakukan pada pertengahan musim umumnya sering mengalami kesulitan, beda dengan Bruno yang langsung tampil bagus buat tim. Tentu saja yang sebelumnya lini tengah terasa sangat lemah, akan tetapi sekarang mulai bangkit lagi dengan kedatangannya. Kelemahan di lini tengah MU memang sudah terjasi walaupun banyak gelandang berpengalaman bermain disana.

Dengan masuknya Fernandes terbukti membawa perubahan, bisa dilihat yang sebelumnya walaupun MU memakai strategi atau taktik yang sama akan tetapi tidak bisa berjalan seperti yang diinginkan. Sekarang lini tengah lebih hidup karena adanya Bruno. Dia memang jadi pelengkap dalam strategi Ole karena ia jadi gelandang yang dibutuhkan disini. Dimana ia pandai dalam membantu serangan MU.

Bruno Fernandes sendiri juga terbukti jadi pembelian yang bagus karena sudah jadi salah satu penutup saat gelandang lain seperti Pogba cedera. Cederanya Pogba memang seperti tidak ada masalah apapun. Gelandang asal Prancis ini sendiri saat ini sedang pemulihan dari cedera yang sebelumnya sudah dia dapat. Cedera memang jadi masalah yang besar buat Paul Pogba saat ini.

Dengan sembuhnya Pogba sendiri tentu membuatnya tak lama lagi akan bisa bermain kembali. Ia akan jadi salah satu tambahan yang baik di lini tengan setan merah. Untuk sampai saat ini ia sedang tahap untuk meningkatkan kebugaran. Kebugaran sendiri memang sealu jadi masalah untuk Pogba. Dimana ia sering mengalami cedera sehingga tidak dapat berkontribusi dengan baik untuk United.

Nantinya dengan kembalinya pogba sendiri banyak yang bertanya apakah akan cocok jika di duetkan bersama Fernandes atau tidak. Terlebih lagi nantinya kedua gelandang ini sendiri memang sama-sama gelandang yang tipikalnya lebih menyerang. Selain itu mereka juga akan banyak kontribusi terhadap gol. Jadi peningkatan di lini tengah yang membantu dalam pola serangan United akan dapat terbentuk.

Bruno Fernandes dan Pogba sendiri memang punya karakteristik yang berbeda. Kita bisa melihat kalau Fernandes cenderung pemain yang langsung melakukan passing apabila mendapatkan bola. Ia aka langsung direct melakukam serangan ke pertahanan lawan. Tentu saja hal ini membuatnya sangat bagus untuk membantu lini depan. Dalam membantu pertahanan ia juga bagus karena cukup kuat.

Sementara itu kalau Pogba sendiri cenderung melakukan delay bola terlebih dahulu saat bermain. Hal ini yang membuat banyak ahli mengatakan ia kurang baik dalam permainan MU yang mengandalkan kecepatan. Selain itu ia juga banyak dribel yang membuat para bek lawan jadi tertarik. Jadi kalau dilihat dari kasat mata, sepertinya kedua gelandang ini kelihatan seperti kurang cocok main bersama.

Tapi tetap saja nantinya akan sangat ditunggu bagaimana penampilan mereka apabila benar-benar akan di duetkan. Disini kita akan melihat dua kemungkinan berbeda, kemungkinan besar membuat penyerangan makin mantap, tapi bisa juga membuat permainan sedikit tersendat.

Maka dari itu nantinya tetap harus dilengkapi gelandang bertahan dan lini pertahanan yang kuat dan rapi. Jadi kita tunggu saja aksi Bruno Fernandes dan Paul Pogba bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Latihan Persebaya Berantakan, Terdampak Corona

Akibat makin meluasnya wabah coronavirus deases 2019 atau covid-19, kompetisi Shopee liga 1 dan 2 telah resmi diliburkan hingga 2 pekan, tepatnya...

MU Sibuk Cari Gelandang di Musim Transfer Januari, Ada Apa?

Manchester United tengah menjadi sorotan sejak transfer Januari dimulai. Terakhir, Manchester United berusaha menggaet beberapa pemain untuk disandingkan dengan Harry Maguire.

Eddie Howe Jadi Pakar Sepakbola, Ini Komentarnya Soal Liga Inggris

Eddie Howe akhirnya buka suara utuk membicarakan Liga Celtic dan tampil di televise sebagai pakar sepakbola. Selain itu, ia juga ditunjuk menjadi...

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...