29 C
Indonesia
Friday, April 10, 2020
Home highlight Pogba Pakai Jersey Juventus, Pertanda Hengkang?

Pogba Pakai Jersey Juventus, Pertanda Hengkang?

Pogba adalah salah satu pemain Manchester United yang masih dalam masa pemulihan cedera. Cedera memang mash jadi salah satu momok gelandang asal Prancis yang membuat penampilannya tidak maksimal. Saat melatih kebugaran beberapa saat lalu, ia membuat heboh dengan memakai jersey Juventus saat latihan. Tentu hal ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya ada apa.

Semenjak memosting video latihan berseragam jersey Juve, kemudian mengundang banyak reaksi baik dari media ataupun fans dia sendiri. Terlebih lagi karena kemungkinan hengkang di musim depan sangat besar karena musim ini belum tampil maksimal. Apalagi Juventus adalah salah satu klub yang tertarik mendatangkan Pogba jika ia benar-benar memutuskan hengkang musim depan

Juventus memang bukan tim yang asing untuk Pogba. Kita tahu setelah sebelumnya jadi bagian United, ia memutuskan pindah ke Juve dan jadi andalan saat bermain disana. Bahkan dengan permainan yang ciamik, ia pernah jadi salah satu gelandang terbaik Eropa saat main di Juve. Ini di raih Pogba saat berhasil mengantarkan Juve juara liga domestik dan mengantarkan Juve ke babak final liga Champions.

Disini yang perlu diketahui Pogba memakai jersey Juve saat latihan sendiri bukan pernyataan jika ia mau hengkang ke Juve. Hal ini tentunya menjadi bukti kalau sebenarnya Pogba masih setia bersama dengan klubnya sekarang Manchester United. Berita hoax mengenai Paul Pogba yang isinya kalau ia ingin segera hengkang tentu tudak benar. Malahan ia masih berkomitmen bersama Setan Merah.

Pemain asal Prancis ini memakai jersey Juve sebagai dukungan untuk rekan setimnya di timnas Prancis yang main di Juve, yaitu Blaise Matuidi. Sebelumnya telah diberitakan kalau Matuidi memang positif terkena corona. Hal ini tentu saja menjadi kabar duka selanjutnya. Dimana setelah sekian kali ada lagi pesepakbola terkenal dunia yang terkena imbas mewabahnya pandemi corona di dunia.

Matuidi sendiri menjadi pemain ketiga di Juventus setelah Daniel Rugani dan Paulo Dybala yang terkena corona. Untuk Rugani sendiri adalah salah satu pesepakbola yang pertama kali terkena corona di dunia. Selain itu untuk Dybala sendiri baru beberapa hari ini terkena corona bersama pacarnya. Tapi mereka bertiga sudah dirawat intensif dan kemungkinan sembuh akan sangat besar.

Pogba memang secara tidak langsung mendukung kesembuhan kompatriotnya di timnas Prancis. Dimana ia dengan Matuidi memang memiliki hubungan yang dekat. Terlebih lagi dalam beberapa edisi kejuaraan tim nasional, baik piala eropa ataupun piala dunia keduanya sering bermain bersama di tengah. Tentu dengan dilengkapi lagi oleh gelandang asal Chelsea yaitu N’Golo Kante.

Posisi Pogba dalam bursa transfer sendiri memang banyak diberitakan, terutama karena kemungkinan masih bertahan di musim depan. Bertahannya Il Popo sendiri tentu masih belum jadi hal yang pasti. Apalagi antara pihak klub dan Paul sendiri belum menyatakan pernyataan resmi. Kemungkinan aka ada pernyataan secara resmi mengenai Paul Pogba dalam beberapa bukan ke depan setelah liga berjalan.

Manchester United klubnya saat ini sendiri memang masih membutuhkan jasanya, terlebih lagi di lini tengah butuh pemain dengan kualitas tinggi. Selain itu dikabarkan juga kalau ia masih ingin membuktikan kemampuan terbaiknya saat berseragam baju United. Jadi kemungkinan bertahan besar.

Tapi peluang untuk hengkangnya Pogba di musim depan sendiri tidak kecil. Apalagi agennya Mino Raiola telah berkomunikasi dengan beberapa klub besar eropa. Menyikapi hal ini, kita tunggu saja bagaimana perjalanan karis Pogba selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Karena Krisis Finansial Juventus Siap Melepas Pemain Bintangnya

Saat ini Juventus dihantam krisis finansial karena pandemi virus corona covid- 19. Beberapa rencana untuk mendapatkan daa juga disiapkan antara lain dengan...

Atletico Madrid juga Potong Gaji Pemain Hingga 70 Persen

Semua pemain dan juga pelatih yang tergabung dalam klub Atletico Madrid, termasuk juga untuk tim sepak bola putrid dan skuat B, telah...

Kemiripan Juergen Klopp dengan Bill Shankly

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan jika Juergen Klopp sangat cocok dengan skuad The Reds dan dirinya dianggap memiliki beberapa kemiripan dengan...

Melihat Kontribusi Pemain Uzur di Shopee Liga 1

Shopee Liga 1 2020 baru berjalan 3 minggu. Nama- nama baru selalu siap untuk pamer kebolehan di Indonesia setiap musimnya, bersaing dengan...

Recent Comments