29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Inggris Pogba Mengaku Siap Hengkang dari MU

Pogba Mengaku Siap Hengkang dari MU

Beberapa waktu belakangan ini Paul Pogba mengaku bahwa kariernya sedang tidak dalam keadaan bagus. Pemenang Piala Dunia Prancis sudah dialihkan di sebagian kedudukan lini tengah serta berjuang buat membenarkan tempatnya di regu opsi awal Ole Gunnar Solskjaer.

Kehadiran Bruno Fernandes sedangkan Pogba absen sebab luka pada dini tahun 2020 jadi tantangan baru. Dilaporkan kalau Pogba” membenci” kedudukan yang lebih dalam yang awal mulanya ia pakai kala Fernandes datang.

Ia tidak sepakat dengan Ole Gunnar Solskjaer atas letaknya di samping serta penampilannya mencerminkan rasa frustrasinya.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui ia” sangat bergairah” buat menyongsong penandatanganan baru£ 37 juta ke Man Utd

“ Aku hendak berkata gelandang di kiri[adalah posisi terbaik saya],” katanya kepada Sky Sports pada 2016 kala ia bergabung kembali dengan Setan Merah.

“ Bila Kamu memainkan 3 aku dapat bermain di kanan ataupun kiri, tetapi aku merasa lebih aman bermain di kiri aku.

“ Aku dapat melaksanakannya[memegang gelandang], tetapi aku merasa lebih aman sedikit lebih besar.”

Pogba kesimpulannya diizinkan bermain dalam kedudukan kesukaan itu dalam sebagian minggu terakhir, dengan Ole Gunnar Solskjaer memindahkannya ke luar lapangan dikala melawan Manchester City bulan kemudian.

” Itu merupakan 4- 2- 3- 1 serta masuk ke kantong itu bisa jadi merupakan posisi kesukaan Paul,” kata pelatih Norwegia itu sehabis pertandingan.

Pogba kembali ditempatkan di posisi yang dipilihnya melawan Aston Villa pada Hari Tahun Baru- dan ia menampilkan kalau ia benar sepanjang ini dengan menunjukkan salah satu penampilan orang terbaiknya dalam ingatan terakhir.

Atribut terbaik Pogba nampak penuh dikala dia mengawali gerakan yang menciptakan berhasil pembuka Anthony Martial serta memenangkan penalti yang membolehkan Bruno Fernandes mencetak gold an sudah berhasil memberikan kemenangan bagi United.

Usai pertandingan, Solskjaer mengatakan:“ Saat ini Paul terus menjadi fit serta terus menjadi kokoh Kamu memperoleh penampilan semacam malam ini. Aku pikir ia bisa jadi memerlukan 25 menit buat berangkat namun kala ia berangkat ia membuat perbandingan untuk kami.

” Kami bahagia dengan kontribusinya. Aku pikir berarti untuk kami buat membuat Paul memahami bola, apakah itu di lapangan rendah ataupun lebih besar, aku pikir itu membuat perbandingan.

” Aku ketahui ia mengawali dengan pertahanan melebar tetapi kami mau ia berlari di balik mereka, memahami bola. Kedatangan fisiknya berarti untuk kami.

” Kami ketahui mereka merupakan salah satu regu raga terkuat di liga serta kami memerlukan pemain yang sesuai dengan mereka. Ia memenangkan sundulan buat kami serta malam ini aku bahagia dengan penampilannya.”

Dengan Manchester United nampak jauh lebih solid dengan basis lini tengah yang mengaitkan Fred serta Scott McTominay, serta Bruno Fernandes bagaikan percikan kreatif, masa depan Pogba jadi jelas.

Kedudukannya di kiri pula membolehkan lebih banyak kebebasan untuk bek kiri, apakah Luke Shaw ataupun Alex Telles, buat terus maju, semacam yang dijabarkan Solskjaer baru- baru ini.

“Meskipun itu yang terjadi, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Ia memang tidak bisa lagi mengisi posisinya yang awal dan sekarang Bruno Fernandes sudah datang dan ia harus mengisi posisi itu [gelandang tengah]. Kami pun sudah siap jika Pogba ingin pergi dari United,” kata Ole Gunnar. Namun sejauh ini belum ada informasi ke klub manakah Pogba akan beralih di mu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bawa Spurs Menang, Hojbjerg Tuai Pujian

Pemain internasional Denmark itu dipuji oleh pelatihnya atas penampilannya yang luar biasa melawan The Gunners. Jose Mourinho menyebut Pierre-Emile...

Striker Jebolan Diklat Persib Bandung Ferdiyansyah Akhirnya Bisa Pulang Kampung

Pada hari kamis 26 maret kemarin pemain sepak sepak bola jebolan diklat Persib Bandung, Ferdiyansyah akhirnya tiba di bandung usai menjalani latihan...

Persija Jakarta Tiru Tottenham Hotspur Untuk Berlatih Online

Akibat yang ditimbulkan oleh Covid-19 bagi dunia sepak bola merupakan hal yang buruk. Karena semua kompetisi musim ini harus diberhentikan guna mengendalikan...

Cedera Lutut Leicester Terancam Kehilangan Hughes di Beberapa Laga

Bek Leicester City, Sam Hughes, harus absen lama setelah mengalami cedera lutut serius saat dipinjamkan ke Burton Albion. Pemain...