29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Pogba Bisa Pindah Ke Juventus Tapi MU Ingin Tukar Pogba Dengan De...

Pogba Bisa Pindah Ke Juventus Tapi MU Ingin Tukar Pogba Dengan De Light

Bacary Sagna memperhitungkan kalau Paul Pogba bakal kembali lagi ke Juventus, Cristiano Ronaldo lah yang menjadi penyebabnya, Gelandang Manchester United, Pogba, tampaknya hendak meninggalkan Inggris di akhir masa ini.

Real Madrid serta Juventus telah berhubungan dengan laki- laki asal Prancis itu, Real Madrid dapat memperoleh Pogba sebab di dukung oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Gelandang 27 tahun itu disebut- sebut sangat mau dilatih oleh coach Zenadine Zidane.

Akan tetapi, Juventus dapat mejadi salah satu klub yang sukses dalam memperoleh Pogba. Sebabnya merupakan Bianconeri klub yang menurut si Pogba bersinar serta saat ini terdapat juga sang bintang Cristian Ronaldo di situ.

” Aku lebih memandang Paul Pogba kembali ke Juventus sebab terdapat Ronaldo di situ serta sebab lainnya adalah Juventus merupakan klub yang menurutnya team yang bersinar, Ia menyayangi klub itu,dan ia sudah tahu akan hal itu,”ujar si Sagna yang dilansir dari Metro.

” Bakalan susah menurutnya buat berangkat ke Real Madrid saat ini sebab Real Madrid sedang tidak mempunyai performa yang baik dikala ini serta pindah ke Real Madrid hendak membuatnya mengemban ekspektasi besar, disisi lain skuad Madrid saat ini terus menjadi tua,” sambungnya.

” Juve sudah membeli sebagian besar pemain semacam( Aaron) Ramsey serta Cristian Ronaldo. Oke, Ronaldo telah tidak muda lagi,akan tetapi ia masih bermain selayaknya anak muda serta mereka memiliki skuat team yang masih muda.”

” Bila Kamu berpikir tentang 2 ataupun 3 tahun yang akan datang, aku kira bahwa Juve akan memiliki kemampuan yang lebih besar dibanding dengan Real Madrid,” tegasnya.

Setan Merah Manchester United telah dikabarkan bahwa kembali mengincar Matthijs de Ligt, Setan Merah mempersiapkan Paul Pogba sebagai bagian dari transaksi. MU pernah mengejar De Ligt pada musim panas akan tetapi pemain bertahan asal Belanda itu lebih memilah untuk bergabung dengan team Juventus.

Dahulu awal mulanya De Ligt di Juventus tidak seluruhnya berjalan dengan baik, pemain bertahan yang sat ini berumur 20 tahun itu tidak senantiasa jadi opsi pilihan utama bagi sang aurizio Sarri. Ia sudah 17 kali menjadi starter dari 26 pertandingan yang telah dimainkan team Juventus di Liga Italia.

Dikabarkan oleh ESPN, Ole Gunnar Solskjaer tertarik buat memboyong De Ligt ke Old Trafford pada musim panas yang akan datang, tidak hanya pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly akan tetapi De Ligt menjadi salah satu pemain yang menjadi sasaran potensial setan merah MU.

De Ligt dikira sudah penuhi kriteria yang di idamkan Solskjaer dalam perihal umur, fleksibilitas,skill serta kepribadian, apabila Juventus terbuka maka mungkin saja buat melepas De Ligt, dan setan merah MU siap mengajukan tawaran.

Buat memperoleh mantan pemain Ajax Amsterdam itu, bagi laporan Daily Star, si setan merah kabarnya memikirkan opsi lain untuk transaksi berbentuk pemain plus dana tunai, Pemain yang bisa jadi bakal dilepas MU ke Turin ialah Paul Pogba.

Meskipun demikian, masih butuh ditunggu bagaimana si setan merah melaksanakan rencana transfernya tersebut di masa yang kan datang mengingat pandemi virus corona menghentikan kegiatan club- club Eropa, apabila benar-benar mampu mendatangkan De Ligt, setan merah mungkin akan melepas Phil Jones ataupun Eric Bailly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Thibaut Courtois Akan Bersinar dan Menjadi Kiper di Dunia Bersama Real Madrid

Saat ini Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, diyakini bisa menjadi kiper terbaik di dunia serta mengukir banyak rekor bersama Los Blancos. Kiper...

Kiprah Lulusan SAD Uruguay Di shopee Liga 1

Dulu PSSI sempat meluncurkan program pelatnas jangka panjang ke Uruguay berlabel SAD Uruguay (Sociedad Anonima Deportiva) pada 2008. Program ini nyaris...

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...

Meskipun Tengah Krisis Corona, Presiden La Liga Tetap Optimis Kompetisi Akan Bisa Tuntas

Corona virus sejak beberapa bulan lalu memang tengah menjadi momok yang sangat meresahkan masyarakat dunia, dari yang awalnya berasal di Wuhan kini...