29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Pogba Akan Bahas Kontrak Baru usai Tuntasan Liga Europa

Pogba Akan Bahas Kontrak Baru usai Tuntasan Liga Europa

Masa depan Pual Pogba di Manchester United terus menerus dispekulasikan. Kabar terakhir kini mengatakan bahwa Paul Pogba akan segera membahas kontrak barusnya di Red Devils setelah menuntaskan kompetisi Liga Europa.

Sejak bursa transfer musim lalu rasanya nama seorang pual Pogba tidak pernah sepi dari pemberitaan transfer. Ada banyak klub yang terus menerus dikait-kaitkan dengan sang pemain, mulai dari real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint Germain. Akan tetapi pada nyatanya hingga kini Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Namun performa Pogba di musim memang tidak begitu oke, pasalnya sejak awal musim dirinya terpaksa menepi karena dibekap oleh cedera engkel. Akibat cedera tersebut kini bahkan dirinya baru terhitung bermain sebanyak 21 kali saja.

Adalah sebuah ‘keuntungan’ bagi Pogba karena kompetisi sempat ditangguhkan, sehingga saat kondisi cederanya sudah sembuh bersamaan dengan kompetisi yang dimulai kembali, Karena itu ia memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak. Setelah cedera Paul Pogba tetap menjadi salah satu pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Tidak bsia dielakan bahwa Paul Pogba pada musim ini juga memberikan kontribusi dalam kesuksesan MU di laga-laga usai Liga Inggris restrat di bulan Juni lalu. Pual Pogba melakukan duet yang sangat apik bersama Bruno Fernandes, dan berhasil membawa Manchester United menempati posisi ke 3 dalam papan klasemen akhir Premier Legaue.

Selain memastikan 1 tiket untuk mengikuti kompetisi Liga Champions pada musim depan, kini Manchester United juga masih memiliki peluang besar untuk mengangkat tropi Liga Europa musim ini, karena dalam babak sebelumnya mereka berhasil melenggang ke partai semifinal.

Berdasarkan berita yang diterbitkan oleh Sky Sports, dikarenakan kini ada keadaan kondusif di ruang ganti Manchester United maka hal itu membuat Paul Pogba merasa bahagia. Karena itu pula Pogba kini dikabarkan mau mendengarkan tawaran baru terkait kontraknya di Old Trafford, yang akan diberikan oleh Manchester United. Pasalnya saat ini kontra Pogba di MU memang hanya tersisa 1 musim lagi, dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

Manchester United yang baru menjual Alexis Shancez ke Inter Milan dinilai juga memiliki posisi tawar yang cukup bagus untuk paul Pogba. Pasalnya dana yang tadinya diplot untuk membayar gaji Sanchez kini bisa dialihkan ke tempat lain, yang mungkin salah satunya adalah untuk menambah gaji Paul Pogba agar sang pemain mau tetap bertahan di Old Trafford.

Gaji Paul Pigba di Manchester United saat ini diperkirakan adalah sekitar 290 ribu pound sterling tiap pekannya. Dan untuk masalah negosiasi kontrak baru kemungkinan akan baru bisa dilakukan setelah Liga Europa usai, atau sekitar akhir Agustus nanti.

Jika benar nanti Pogba mau bertahan di MU, maka Real Madrid serta Juventus tidak akan mendapatkan sang pemain. Disisi lain kedua klub tersebut nampaknya juga akan pikir-pikir lagi jika benar ingin membeli Pogba, pasalnya harga yang dibandrol MU untuk sang pemain juga cukup fantastis dan menguras kantong klub pembeli dimasa pandemi seperti ini.

Alih-alih membeli pemain anyar, Real Madrid lebih memilih untuk memulangkan Martin Odegaard yang sebelumnya mereka pinjamkan pada Real Sociedad. Selain itu Juventus juga memilih menggunakan mode tukar tambah pemain, Miralem Pjanic dengan Arthur, ketimbang harus mengeluarkan uang bulat-bulat untuk membeli pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

James Rodriguez Ingin Segera Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez adalah salah satu pemain Real Madrid yang saat ini terbilang minim kesempatan dalam mendapatkan jam bermain reguler, bukan hanya di...

Dibalik Mantan Pemain Persib Yang Pernah Menjadi Tukang Kebun

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu, entah itu masalalu yang kelam, sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Siapa sangka jika Micahel Essien selaku...

Klub-Klub Liga Italia Bakal Rugi Besar Jika Pertandingan Dihentikan

Liga Italia ditunda untuk dua pekan ke depan membuat klub-klub yang tergabung di Liga Italia mengalami kerugian besar. Kerugian ditaksir mencapai 700...

Performa Manchester City Yang Menumbangkan Chelsea Di Stamford Bridge

Manchester city maju ke laga tanpa 8 personel yang ikut. Saat bertanding pada 8 menit pertama mereka terlihat tidak dapat mengimbangi kekuatan...