29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Pochettino Siap Latih Setan Merah, PSG Bagaimana?

Pochettino Siap Latih Setan Merah, PSG Bagaimana?

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu lalu sudah membuat Manchester United harus segera mencari penggantinya. Nah, salah satu pengganti yang paling sering dilirik adalah pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang merasa tidak kerasan di Paris. Ia merasa tidak cocok dan ingin pindah ke klub lain, salah satunya Manchester United bila dibutuhkan.

Walaupun demikian, PSG unggul 11​​poin di puncak Ligue 1 dan tidak terkalahkan di Liga Champions setelah 4 pertandingan penyisihan tim, mengalahkan Manchester City di kandang pada September.

Pochettino sudah lama jadi sasaran United, dengan kontak yang terbuat di masa kemudian tentang ia pindah ke Old Trafford namun peralihan itu tidak sempat terwujud sebab mereka memilah untuk senantiasa bersama Solskjaer, hingga saat ini.

Legenda Setan Merah, Gary Neville, merasa kalau pemain berumur 49 tahun itu akan mengambil peluang untuk mengambil alih dari Solskjaer, bila tawaran tiba kepadanya.

“Aku pikir Mauricio Pochettino– walaupun ia tidak sempat mengatakannya– ia akan berangkat untuk tiba ke Man United dengan kontrak 5 tahun esok,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Ia akan memandang kelompok pemain itu, ia akan memandang klub dan ia akan menyadari kalau ia bisa jadi dapat menggapai lebih dari yang ia mau di Man United dalam perihal suatu proyek.

“Di PSG Anda berada di musim demi musim.” Anda wajib memenangkan Liga Champions ataupun Anda tersingkir”. Aku tidak berpikir itu sesuai untuk Pochettino.

“Aku pikir ia betul- betul akan tiba ke Man Utd dengan kontrak 5 tahun, dengan sokongan di belakangnya. Gimana ia sesuai dengan pelatih saat ini yang masih ada dan berangkat, aku tidak percaya.

“Manchester United wajib membenarkan mereka memperoleh yang selanjutnya dengan benar. Apalagi bila itu berarti wajib bersabar selama 6 bulan untuk menunggu manajer ada di akhir musim.”

Mauricio Pochettino siap menanggapi panggilan Manchester United bila menginginkannya mengambil alih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di Old Trafford.

Sportsmail bisa mengatakan kalau Pochettino akan siap untuk keluar dari Paris Saint- Germain dan kembali ke Liga Premier setelah Solskjaer dipecat pada hari Pekan.

United sudah menempatkan pelatih Michael Carrick sebagai pelatih sedangkan sedangkan mereka mencari untuk menunjuk bos sedangkan sampai akhir musim, menampilkan kalau pengganti permanen Solskjaer bisa jadi tidak dipasang hingga musim panas.

Tetapi, Pochettino siap untuk meninggalkan PSG saat ini sebab ia tidak senang di ibukota Prancis.

Mantan bos Tottenham tinggal di suatu hotel sedangkan keluarganya senantiasa di London, dan dikatakan frustrasi mengelola ruang ganti dengan ego besar seperti Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Pochettino sangat berhubungan dengan pekerjaan United ketika Solskjaer mengambil alih Jose Mourinho pada Desember 2018 dan masih dikagumi oleh petinggi Old Trafford.

Menariknya, pemain Argentina berumur 49 tahun itu akan berada di kota pada hari Selasa menjelang pertandingan PSG dengan Manchester City di Liga Champions pada hari Rabu, walaupun dimengerti kalau United masih belum melaksanakan kontak dengannya pada Pekan malam.

Bos Ajax Erik ten Hag merupakan kandidat lain yang akan tertarik dengan pekerjaan United, namun diyakini kalau ia tidak akan ada hingga musim panas.

Manajer Leicester Brendan Rodgers, mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Ralf Rangnick, yang saat ini berprofesi sebagai kepala berolahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, tercantum di antara pesaing awal yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Pemain Bintang yang Kariernya Hancur di Chelsea

Banyak pemain yang kandas mencapai kesuksesan sehabis bergabung dengan Chelsea. Berstatus pemain bintang serta dibeli mahal, pemain- pemain ini malah kariernya tamat...

Solksjaer Sudah Mulai Kegiatan Pra Musim Bersama Man Utd

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah membagikan pembaruan tentang rencana klub buat pra- musim serta mengakui kalau mereka wajib mengawali musim...

Belum Genap Sebulan di PSG, Messi Sudah Bicara Transfer

Belum genap sebulan Messi bergabung dengan PSG, dunia sepakbola dikejutkan dengan adanya rumor bahwa ia sudah membicarakan soal transfernya dengan Inter Miami...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....