29 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
Home Berita Pochettino Beberkan Perkataan Messi Saat Ditarik Keluar Lapangan

Pochettino Beberkan Perkataan Messi Saat Ditarik Keluar Lapangan

Bos Paris Saint- Germain Mauricio Pochettino sudah membeberkan apa yang dikatakan Messi saat dirinya ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Lyon.

Mantan pemain ikonik Barcelona itu baru awal kali jadi starter di pertandingan Ligue 1, setelahs tadinya cuma tampak dari bangku cadangan.

Ia mengawali dengan 3 penyerang yang menghancurkan bersama Neymar serta Kylian Mbappe.

Tetapi, Lyon yang memimpin. Lucas Paqueta mencetak gol 9 menit merambah babak kedua.

Neymar setelah itu membandingkan peran dari titik penalti saat sebelum Messi secara mengejutkan ditarik. Rekaman video menangkap pemain Argentina yang frustrasi yang nampak menolak jabat tangan dari Pochettino di saat dia meninggalkan lapangan.

Messi bertukar kata dengan Pochettino saat sebelum mengambil tempatnya di bangku cadangan. Pemain berumur 34 tahun itu melihat Mauro Icardi mencetak gol kemenangan di waktu bonus.

Pochettino ditanyai tentang insiden itu setelahs pertandingan namun bersikeras kalau Messi berkata kepadanya kalau ia baik- baik saja dengan keputusan itu.

Mantan pelatih kepala Tottenham berkata kepada wartawan kalau ia menarik Messi untuk melindungi striker dari luka.

“Aku mengambil keputusan untuk melepas Leo untuk melindunginya dari mungkin luka. Kami mempunyai pertandingan berarti yang akan tiba serta kami mau melindunginya,” kata Pochettino.

“Ini merupakan keputusan yang kami untuk untuk kebaikan regu. Seluruh orang ketahui kami mempunyai pemain hebat.

“Kami mempunyai skuat yang sangat kaya dengan 35 pemain. Setelah itu kita wajib membuat opsi. Dengan 11 pemain yang wajib jadi starter serta setelah itu kami wajib membuat keputusan sepanjang pertandingan.

“Terkadang opsi ini membuahkan hasil serta terkadang tidak. Tetapi seperti itu kenapa kami berdiri di depan bangku cadangan memikirkan apa yang wajib dicoba. Serta keputusan yang wajib Kamu untuk, apakah seluruhnya berjalan dengan baik ataupun tidak. Apakah Kamu suka ataupun tidak.

“Setelahs itu, Messi berkata kepada aku kalau ia baik- baik saja dengan keputusan itu.”

Messi secara sensasional bergabung dengan PSG di musim panas setelahs ia dilarang menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Gerard Pique, Jordi Alba serta Sergio Busquets menerima pemotongan pendapatan untuk membolehkan pemain semacam Sergio Aguero, Memphis Depay, Eric Garcia serta Luuk De Jong bermain di papan atas Spanyol.

Bos Paris Saint- Germain Mauricio Pochettino menegaskan tidak terdapat permasalahan antara dirinya serta Lionel Messi setelahs respon tidak puas mantan bintang Barcelona itu sebab digantikan melawan Lyon.

Pemenang Ballon dOr 6 kali membuat start kandang pertamanya untuk raksasa Prancis pada Minggu malam melawan Lyon namun ditarik keluar pada menit ke- 76 dengan skor imbang 1- 1 serta PSG mencari pemenang akhir.

Mereka kesimpulannya mendapatkannya berkat sundulan waktu bonus Mauro Icardi, namun respon Messi untuk ditukar yang membuat seluruh kabar utama pasca- pertandingan.

Pemain berumur 34 tahun itu nampak bimbang saat nomornya ditampilkan, mengangkut bahu ke arah manajernya serta hampir tidak mengakuinya di saat ia meninggalkan lapangan.

Pochettino– yang sudah mengawasi 6 kemenangan dari 6 pertandingan untuk mengawali musim baru Ligue 1– sudah mengecilkan pertukaran serta berkata keputusannya untuk menarik Messi tidak kontroversial, paling utama dengan PSG mempunyai skuad yang besar serta berbakat.

“Aku pikir seluruh orang ketahui kami mempunyai banyak pemain hebat dalam skuat yang terdiri dari 35 pemain ini,” kata mantan bos Spurs itu setelahnya.

“Cuma 11 yang dapat bermain, kami tidak dapat bermain lebih banyak. Kami wajib membuat opsi, di dalam skuat matchday serta setelah itu sepanjang pertandingan. Keputusan dalam game terbuat untuk kebaikan regu serta tiap pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Pesepak Bola Harus Keluar Dari Juventus Demi Kelanjutan Karirnya

Juventus Merupakan termasuk klub terbesar di Italia. Dengan datangnya CR atau Cristiano Ronaldo menjadikan Bianconeri semakin ditakuti. Bintang Portugal mampu mendapatkan keberhasilan...

Bruno Fernandes Ungkapkan Cerita Masa Kecil

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa mantan pelatih mengatakan kepadanya bermain di bek tengah daripada di lini tengah akan menjadi yang...

COVID-19 Sebabkan Liga Shopee Mandeg

Riset data menyebutkan penyebaran virus Corona atau CoronaVirus Disease atau COVID-19 kian hari kian meningkat. Indonesia yang mulanya digadang gadangkan negara yang...

Klub Dengan Hutang Terbanyak

Club Dengan Hutang Terbanyak - Keadaan AC Milan dalam beberapa tahun belakangan ini bisa dikatakan acak-acakan, Klub yang bermarkas di San Siro...