29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home E-Sports PMPL Week 2-3 Berakhir Bigetron Masih Di Puncak Klasemen

PMPL Week 2-3 Berakhir Bigetron Masih Di Puncak Klasemen

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia regular season saat ini merambah ke minggu kedua, Mempertandingkan 24 regu terbaik, mereka hendak silih bertarung sepanjang 6 ronde serta cuma 16 regu saja yang berhak menuju ke grand final. Berbeda dengan minggu tadinya, kali ini minggu kedua diadakan sepanjang 5 hari.

Bigetron RA terus menjadi menampilkan kelasnya di minggu kedua. Mereka apalagi unggul lebih dari 100 point dari regu yang terletak di peringkat kedua. Di sisi lain, Alter Ego sukses mencuri atensi di minggu kedua berkat penampilan mereka yang tidak berubah- ubah. Mereka apalagi pernah mencapai WWCD tanpa kill.

RRQ Ryu membuka hari awal dengan sukses mengamankan 2 kali chicken dinner berturut-turut di ronde awal serta kedua. Tidak ketinggalan, Alter Ego pula sukses memperoleh 2 chicken dikala ronde keempat serta kelima. Menariknya, Alter Ego sukses mencapai chicken tanpa mencapai kill sama sekali kala ronde kelima. Badru yang jadi pemain tersisa mengandalkan first aid serta sukses mencapai WWCD.

Hari kedua PMPL berjalan dengan capaian chicken dinner berbeda yang diraih 6 regu yang berbeda sepanjang 6 ronde. Tetapi di hari ketiga jadi ajang pembuktian Bigetron RA. Luxxy serta team berhasil memperoleh 3 chicken dinner beruntun. Apalagi di ronde keenam hari ketiga, Bigetron mengumpulkan 21 kill yang menegaskan penampilan juara PMCO 2019 tersebut.

Merambah hari keempat, BOOM Esports menampilkan dominasi mereka sehabis memperoleh 2 chicken beruntun dikala ronde kedua serta ketiga. Walaupun begitu Alter Ego pula menampilkan penampilan tidak berubah- ubah dengan senantiasa mencapai peringkat 2 3 kali serta tanpa mencapai satupun chicken dinner di hari keempat.

Hari terakhir minggu kedua kembali panggung buat menampilkan kehebatan Bigetron RA. Mereka kembali memperoleh 3 kali chicken dinner yang membuat mereka terus menjadi unggul telak dari saingan-saingan mereka. Bigetron masih aman di puncak klasemen sedangkan minggu kedua dengan total 525 poin disusul BOOM Esports serta RRQ Ryu di peringkat kedua serta ketiga yang mengumpulkan 393 serta 391 poin.

Lalu juga PUBG Mobile Pro League( PMPL) minggu ketiga telah berahir, Persaingan team mana yang layak lolos ke grand final terus menjadi sengit, nampak dari penampilan 24 regu PUBGM Indonesia ini. Minggu ketiga PMPL Indonesia berlangsung secara online menyusul arahan pemerintah buat social distancing akibat wabah Corona.

Bigetron RA terus menjadi tidak terkejar di minggu ketiga dengan kembali menampilkan penampilan kelas dunia mereka. Sebaliknya BOOM Esports serta Aura Esports bermain tidak berubah- ubah di minggu ketiga serta bersaing ketat di 3 besar. Sayangnya, The Pillars Slayer yang dominan di minggu awal malah tampak kurang baik apalagi terancam buat kandas lolos.

Hari awal dibuka dengan pertarungan tim A melawan tim C. Dapat dipercaya sukses mencapai 2 WWCD beruntun di ronde awal serta kedua. Sebaliknya di ronde selanjutnya, WWCD dibagi antara 4 regu ialah Bigetron RA, Geek Fam ID, MORPH, serta Alter Ego. Merambah hari kedua, Aura Esports tampak perkasa dengan sukses merebut 3 kali WWCD. Tidak ketinggalan, Victim Esports sukses mencapai 2 WWCD beruntun. Sebaliknya Louvre Esports kesimpulannya mencapai WWCD perdana mereka di PMPL Indonesia.

Aerowolf Limax serta Bigetron RA bersaing ketat di hari keempat. Kedua regu bersama mengumpulkan 2 WWCD di hari tersebut tetapi pada kesimpulannya Aerowolf sukses memperoleh peringkat 1 di pertarungan tim A melawan tim C dengan total 186 poin. Zuxxy serta kawan- kawan wajib puas di posisi kedua dengan 178 poin.

Island of Gods yang terpuruk di 2 minggu terakhir tampak sangat baik di hari terakhir minggu ketiga. Mereka sukses mencapai 2 WWCD serta mengamankan kill diatas 10. Victim Esports sukses jadi juara dari pertarungan tim A serta tim B di minggu ketiga dengan total 199 poin. Menyusul di peringkat kedua, terdapat Aura Esports dengan 186 poin.

Minggu keempat jadi minggu penentuan siapakah regu yang berhak lolos ke grand final. Kamu dapat memandang PMPL Indonesia regular season di channel Facebook PUBG Mobile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut ini 5 Pemain Ini Tidak sering Tampak tetapi Dapat Mengoleksi Banyak Trofi, Terdapat Eks Barca

Tiap pesepak bola handal memiliki tujuan mencapai banyak penghargaan. Sebab itu, tiap pemain tentu hendak berupaya keras buat mewujudkannya. Tetapi, terdapat beberapa...

Kompetisi Liga Inggris Tidak Bergulir Dalam Waktu Cepat

Liga Inggris adalah salah satu kompetisi sepakbola besar di dunia yang harus ditunda. Hal ini karena melihat adanya masalah kesehatan yang sangat...

Latihan Para Pemain Klub Liga Elite Eropa di Tengah Pandemi Covid-19

Meluasnya wabah virus corona membuat semua kompetisi domestic di Negara-negara Eropa berhenti. Bahkan UEFA sudah mengumumkan bahwa Euro 2020 diundur tahun depan,...

Mantan Direktur Barcelona Beri Masukan Jelang Laga Barca Kontra Napoli

Liga Champions babak 16 besar akan segera kembali dimulai, dan dalam laga lanjutan tersebut salah satunya akan menyuguhkan duel antara Barcelona vs...