29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Playmaker MU Tidak Menyetujui ,Kompetisi 2019 - 2020 Diberhentikan, Ada Apa?

Playmaker MU Tidak Menyetujui ,Kompetisi 2019 – 2020 Diberhentikan, Ada Apa?

Wabah virus covid -19 sedang merajarela dan seluruh dunia hampir terkena wabah pandemic virus covid -19 ini dan hal ini membuat seluruh kompeti liga di seluruh dunia di jeda sementara termasuk liga terbaik di dunia ,premiere league yang harus di jeda sementara kerena terkena imbas wabah virus covid -19 ini.

Beredar kabar bahwa kasta tertinggi kompetisi liga inggris akan diberhentikan secara menyeluruh karena sudah tidak bisa untuk dilanjutkan kembali ,meski masih menyisakan 11 pertandingan lagi menuju akhir kompetisi premiere league musim 2019 -2020. Akan tetapi banyak para pemain premiere league yang menyetujui akan pemberhentian kompetisi dan ada pula yang menolak pemberhentian kompetisi. Maka banyak sekali polemik dalam permasalahan ini, salah satu pemain yang menolak pemberhentian kompetisi premiere league ini berasal dari klub Manchester united yakni andreas Perreira.


Setelah beredar kabar mengenai pemberhentian secara menyeluruh kompetesi premiere league ini,playmaker asal klub Manchester united, Andreas Pererreira sangat menolak akan pemberhentian kompetisi dan sang pemain asal klub setan merah menginginkan kompetisi premiere league dapat bergulir walau berada dalam wabah virus covid -19 ini. Dan pertandingan menyisakan 11 laga sedangkan kompetisi di jeda hingga akhir bulan mei. Maka dengan jeda sampai akhir mei tersebut di putuskan bahwa kompetisi terbaik dunia, premiere league akan cepat selesai.

Dilansir oleh ESPN, playmaker Manchester united andreas perreira, mengatakan saya ingin menyelesaikan kompetisi dengan menghabiskan seluruh pertandingan.maka hal terebut playmaker asal klub Manchester united tersebut menginginkan kompetisi premiere league tetap bergulir hingga akhir musim dan walaupun ada baiknya dengan wabah virus covid -19 ini yang semakin meluas dan merajarela memutuskan untuk menjeda kompetisi hingga waktu yang ditentukan akan tapi tidak harus juga menyelesaikan kompetisi premiere league lebih cepat dari awal dan tidak sesuai dengan seharusnya.

Dan jika benar bahwa kompetisi tertinggi premiere league akan diberhentikan secara menyeluruh maka akan banyak kerugian yang timbul, baik dari segi finansial baik klub serta para pemain didalamnya dan rasa psikis para pemain yang berada di kompetisi ini, yang biasanya mampu menyelesaiakan kompetisi secara keseluruhan tapi ini hanya sepertiganya. Tentunya dari segi klasemen pun akan berpengaruh yang dimana jika diberhentikan harus menetapkan juara premiere league ,lalu yang lolos ke kompetisi eropa dan klub manakah yang akan tergregadasi.

Tentunya playamaker asal klub setan merah, andreas perreira menyebut tim nya sedang berada dalam performa terbaik nya dalam 11 pertandingan, setan merah belum merasakan kekalahan dan bisa menghasilkan 29 gol dan hanya kebobolan dua gol saja, tentunya tim asuhan ole gunnar solkjaer ini berada masa terbaiknya dan bisa masuk ke zona eropa, jika kompetisi dapat dilanjutkan kembali dan jika kompetisi sepenuhnya diberhentikan maka Manchester united hanya akan berada di klasemen kelima premiere league dan tentunya tim asuhan ole gunnar soljaer akan main ke liga eropa musim depan , akan tetapi walau dengan posisi kelima, Manchester united masih bisa mengikuti playoff liga champions eropa untuk musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mourinho dan Guardiola Saling Serang Soal Diving

Bos Spurs mengisyaratkan game kotor yang mengaitkan pemain sayap bintang Manchester City dan hal ini pun mendapat perhatian dari Pep Guardiola.

PSSI Tak Kunjung Bentuk Struktur Panitia Piala Dunia U-20 2021

Dari tahun 2019 FIFA telah secara resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah untuk acara Piala Dunia U-21 2020. Akan tetapi hingga saat...

Barcelona Melempem di El Clasico

Messi dan kawan-kawan harus menerima kekalahan lagi. Barcelona terpaksa tunduk dengan skor 1-3 pada pertandingan yang digelar di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020)...

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...