29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Italia Pirlo Mengaku Kecewa Dengan Transfer Kali Ini

Pirlo Mengaku Kecewa Dengan Transfer Kali Ini

Pirlo diketahui memiliki kekecewaan tersendiri dengan musim transfer kali ini. Hal ini pun diketahui dari hasil wawancara Pirlo kepada media.

“Pemain tidak lagi mau bermain buat Catania sebab ia cuma mau berangkat ke Juventus, yang disayangkan sebab ia berasal dari kota,”kata Tacopina semacam dikutip TuttoJuve.

“Tetapi aku tidak mau terdapat pemain dalam keluarga kami yang tidak mau terletak di mari.”

“Jadi kala jadi jelas kalau ia tidak mau bermain buat kotanya, semacam yang ia tidak jalani sepanjang sebagian hari sebab serangkaian luka ringan, aku tidak mau berurusan dengannya lagi.”tutup pelindung itu.

Di sisi lain, Pecorino berupaya menarangkan kepergiannya kepada mantan penggemarnya lewat account Instagram yang diterjemahkan oleh Football Italia.

“Aku mempunyai perasaan campur aduk sebab aku meninggalkan klub serta kota tempat aku dibesarkan.

“Aku mau mengucapkan selamat tinggal kepada mereka yang menyayangi aku serta mereka yang tidak menyetujui opsi aku. Aku memohon Kamu buat menguasai aku saat sebelum memperhitungkan aku. Aku dari Catania, aku menyayangi kota aku, namun gairah ini saat ini jadi pekerjaan untuk aku serta seperti itu kenapa aku menandatangani kontrak dengan klub Serie A. Aku tidak dapat menolak peluang seumur hidup.

“Aku belum genap 20 tahun, tetapi aku dapat mengambil tanggung jawab atas keputusan aku. Terima kasih Catania serta terima kasih fans, aku hendak selamanya jadi salah satu dari Kamu,”pungkas striker muda itu.

Pecorino tadinya menghabiskan satu masa dengan status pinjaman dengan skuad muda Milan, saat sebelum kembali ke klub kampung tamannya di Catania serta jadi bagian dari regu utama.

Masa ini, pemain berumur 19 tahun sudah membuat 14 penampilan buat Catania di Serie C- Girone C, serta mencetak 5 berhasil dalam prosesnya.

Pendukung Juventus mengharapkan kehadiran striker cadangan yang hendak menguatkan lini serbu mereka yang impresif tetapi tipis.

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala serta Alvaro Morata merupakan protagonis utama buat lini depan Nyonya Tua, namun roda keempat dikira bagaikan prioritas pada Januari.

Walaupun demikian, transfer tidak sempat terwujud, serta sebab itu Dejan Kulusevski diharapkan jadi striker cadangan darurat, sebab eks pemain muda Atalanta itu teruji jadi pemain serba dapat.

Tetapi, laporan dari Corriere della Sera( via ilBianconero) menampilkan kalau Andrea Pirlo tidak bahagia dengan hasilnya.

Manajer Italia itu berharap buat tingkatkan serangannya dengan striker yang lebih natural daripada Kulusevski, bila sumbernya dapat dipercaya.

Pemain internasional Swedia berumur 20 tahun itu dibeli sepanjang pasar masa dingin tahun kemudian dengan harga 44 juta euro.

Laporan tersebut pula menyoroti gimana Inter pula membeli Eriksen dengan harga 20 juta pada Januari 2020, namun 2 raksasa Italia itu senantiasa tidak bergerak kali ini, yang dapat jadi konsekuensi langsung dari krisis ekonomi dikala ini, paling utama yang diakibatkan oleh pandemi Covid- 19.

Sumber tersebut meningkatkan kalau manajer Juventus oleh sebab itu hendak berupaya buat memperoleh kembali seseorang pemain yang belum memainkan kedudukan utama sepanjang kampanye yang lagi berlangsung.

Federico Bernardeschi sudah banyak digunakan bagaikan pemain pengganti, namun dengan minimnya opsi, kedudukannya bisa ditingkatkan.

Dengan Kulusevski lebih jauh di depan, serta Juan Cuadrado paling utama ditempatkan bagaikan bek kanan, opsi Pirlo di sayap jadi terbatas.

Sedangkan Federico Chiesa senantiasa jadi kesukaan buat mengawali di sayap kiri, Bernardeschi bisa memainkan kedudukan kunci sepanjang agenda padat, sebab lebih banyak rotasi skuad diperkirakan hendak terjalin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Daftar Penyerang Terbaik Barcelona Sepanjang Abad

Barcelona tidak pernah sampai kekurangan para pemain yang bertalenta di lapangan hijau, termasuk pemai-pemain yang berada di posisi sebagai penyerang. Penikmat sepak...

Pemain Tim Sepak Bola Persebaya Tak Pulang Kampung Karena Lockdown Hindari Covid 19

Pemain sepak bola tim Persebaya asal Australia  Aryn Williams, tak bisa pulang kampung ditengah maraknya virus Covid 19. Ditengah perpulangan para pemain...

Manchester City Makin Tenggelam

The Citizens telah terbukti melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play (FFP) dan UEFA telah menjatuhkan hukuman dua tahun tidak dapat mengikuti...

Cedera Harmstring, Ngolo Kante Terancam Absen dari Prancis dan Chelsea

Prancis memulai laga pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia setelah menahan imbang Rusia 1-1 di Paris. Dalam laga tersebut, NGolo Kante harus...