29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Liga Italia Pirlo Komentari Performa Ronaldo dan Morata

Pirlo Komentari Performa Ronaldo dan Morata

Meski berhasil comeback dengan sangat bak pasca tejangkit Covid-19, performa Ronaldo tampaknya sedang dalam tahap mengkhawatirkan. Penalti Cristiano Ronaldo diselamatkan, tetapi bosnya lebih frustrasi dengan kesalahan awal striker Spanyol itu dalam pertandingan.

Andrea Pirlo memang mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan hilangnnya Alvaro Morata.

“Kita tidak bisa kehilangan dia. Juventus bisa gagal tanpanya dan saya sangat berharap dia bisa ada di sini untuk membantu timnya dalam liga,” kata Pirlo.

Cristiano Ronaldo menyia- nyiakan kesempatan emas buat menyegel ketiga poin untuk si juara, walaupun, kehabisan titik penalti sehabis Chiesa tersandung di zona penalti- kegagalan keempatnya dari 30 penalti di seluruh kompetisi buat Juve.

Sedangkan Pirlo santai tentang kehabisan superstar Portugal itu, ia tidak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya atas kecerobohan Morata di dini babak awal yang membuat Pirlo jengkel bukan main.

Pemain internasional Spanyol, yang sudah mencetak 9 berhasil di seluruh kompetisi masa ini, secara misterius melaksanakan tendangan backheel yang melebar dengan tujuan atas belas kasihannya sehabis awal mulanya membagikan umpan yang kurang baik kepada Ronaldo kala ia melaksanakan umpan bersih.

Tentang kehabisan Ronaldo, ia berkata pada konferensi pers:” Sangat disayangkan sebab itu hendak menolong kami buat terus maju, namun hal- hal ini dapat terjalin.

” Kehabisan Morata membuat aku sangat marah, itu merupakan suatu yang kami tidak sanggup. Kesempatan ini bisa menyalurkan game dengan metode tertentu. Seorang wajib mempunyai kejelasan buat membuat opsi yang pas serta ia tidak melaksanakannya. Tidak hanya itu ia memainkan sebuah pemainan yang sangat baik. Hal ini karena kemenangan bukanlah sebuah kebetulan.”

Juve juga sempat mengalami kegagalan lantara sepakan penalty dari Christiano Ronaldo masih bisa ditepis oleh kiper lawan yang membuat Pirlo kecewa.

“Sejujurnya saya sangat kecewa dengan penampilan Ronaldo. Tapi tidak masalah. Itu adalah kesalahan wajar yang bisa dilakukan siapa saja. Kita tidak boleh terlalu judgemental di sana,” tambah Pirlo.

Pirlo bahagia dengan perilaku timnya, namun berkata mereka butuh menampilkan lebih banyak kepercayaan bila mereka mau mulai mengganti hasil imbang jadi kemenangan.

“Ini bukanlah petandingan mudah dan tentunya kami tidak bermain-main di sini. Lawan kami adalah tim yang bukan sembarangan,” kata Pirlo.

” Tetapi, kami hendak menang bila kami menampilkan lebih banyak kepercayaan. Kami banyak menghasilkan, namun kami belum sanggup menutupnya serta kala kami meninggalkan game dalam penyeimbang, apa juga dapat terjadi- tetapi kami memahami lapangan dengan sebuah permainan yang baik dan juga kami memahami perihal keseriusan. Atalanta susah dialami serta kami melaksanakannya dengan cukup memukau.”

“Kami akan melawan Parma dan Morata seharusnya ada di sini,” tambah Pirlo.

Alvaro Morata entah bagaimana melewatkan gol terbuka dengan menghasilkan tumit belakang yang tidak perlu dalam hasil imbang 1-1 Juventus dengan Atalanta, membuat rekan setimnya Cristiano Ronaldo tidak percaya.

Juara Italia kehilangan dua poin penting dalam pertandingan mereka dengan tim Gian Piero Gasperini, dengan Remo Freuler membatalkan gol pembuka Federico Chiesa untuk tuan rumah.

Gol-gol itu datang setelah Morata dibiarkan merah di Turin, setelah menyia-nyiakan peluang untuk memecah kebuntuan setelah 11 menit dengan seluruh gol yang cemerlang.

Pemain Spanyol itu melepaskan umpan ke gawang dan memberikan bola kepada Ronaldo, yang digagalkan oleh kiper Atalanta Pierluigi Gollini dan bek Berat Djimsiti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Anyar Klub Liga Inggris yang Masih Melempem

Liga Inggris adalah suatu kompetisi yang sangat besar. Dimana telah terdapat banyak sekali klub dengan materi pemain dan permainan yang kualitasnya mumpuni....

Jan Koller : Penyerang 2 Meter Yang Yang Dinobatkan Menjadi Pemain Terbaik

Bagi pengeemar sepakbola era 2000-an nama Jan Koller tentu tidak asing lagi, pemain bertinggi 202 cm tentu sangat mencolok ketika berada di...

Jurgen Klopp Siapkan Ozak Untuk Pertahanan The Reds

Jurgen Klopp tidak menampik bahwa lini pertahanan Liverpool sedang dalam posisi yang tidak menyenangkan dan lemah. Namun, ia mengatakan bahwa Ozak akan...

Messi Nomor 8, Ini Daftar Pemain Termahal Di Dunia

Pemain sepakbola adalah salah satu aset yang sangat besar. Kalau semakin muda dan bagus permainannya, maka akan semakin mahal. Pemain sepakbola sendiri...