29 C
Indonesia
Monday, December 5, 2022
Home Berita Pirlo Beri Saran Mancini Soal Persiapan Final Euro 2021

Pirlo Beri Saran Mancini Soal Persiapan Final Euro 2021

Mantan gelandang Italia Andrea Pirlo memberikan pendapatnya soal persiapan Italia dalam melawan Inggris di final Euro 2021.

Inggris bersaing di final besar awal mereka semenjak 1966 serta awal di Kejuaraan Eropa di saat mereka menargetkan trofi awal mereka dalam 55 tahun. Sedangkan Italia memenangkan turnamen pada tahun 1968 namun semenjak itu jatuh pada rintangan terakhir 2 kali, terakhir melawan Spanyol pada tahun 2012.

Bagi The Mirror, mantan bos Juventus serta legenda Italia Pirlo sudah memilah 5 zona berarti yang baginya final hari Minggu akan dimenangkan serta dikalahkan.

Ini dapat jadi pertempuran besar serta pertarungan besar. Kane merupakan salah satu penyerang raga terbaik di dunia– namun bila terdapat bek yang dapat menghentikannya, itu merupakan Chiellini.

2 pemain yang menonjol di turnamen ini silih berhadapan. Mereka berdua mempunyai begitu banyak bakat serta sangat penuh tenaga.

Baik Italia serta Inggris mempunyai pertahanan yang sangat baik serta kedua pemain ini mempunyai kreativitas buat menciptakan momen yang bisa memenangkan pertandingan. Aku tidak mengharapkan game jadi begitu terbuka serta game ini terbuat buat pemain dengan benak ini.

“Kedua pemain melaksanakan pekerjaan yang baik buat melindungi pertahanan serta jadi batu di lini tengah. Kerapkali pekerjaan ini tidak dicermati– namun aku pikir mereka berdua sudah diakui turnamen ini serta memanglah demikian.

” Stones sudah berkembang jadi salah satu bek terbaik di Eropa, tetapi ini akan jadi tes besar menurutnya melawan salah satu striker sangat berpengalaman serta klinis di Eropa.”

Italia tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir berturut- turut yang mencakup 28 kemenangan luar biasa.

Kedua regu terakhir berjumpa di Euro pada 2012, Italia menang adu penalti buat menghilangkan Inggris di babak perempat final.

Kedua belah pihak akan bentrok di final Euro 2021 di Wembley pada hari Minggu.

The Three Lions terletak di final turnamen internasional besar buat awal kalinya dalam 55 tahun, serta melawan regu Italia yang sudah 33 pertandingan tidak terkalahkan.

Tetapi Inggris cuma kebobolan satu gol sejauh turnamen di saat mereka mengalahkan Jerman, Ukraina serta Denmark di babak sistem gugur buat hingga ke final di Wembley.

Sterling dipertanyakan tempatnya di regu saat sebelum turnamen, namun ia sudah menanggapi kritiknya dengan serangkaian penampilan luar biasa musim panas ini.

Ia sudah mencetak 3 gol sepanjang ini, menempatkan ia cuma satu di balik kapten Inggris Harry Kane.

Serta Mancini menyanjung kenaikan pemain berumur 26 tahun itu di saat dia menyebut kecepatan pemain sayap itu selaku bahaya nyata untuk regu Italia- nya.

“Inggris merupakan regu yang bagus sebab mereka mempunyai banyak pemain bagus di bangku cadangan, namun bila kami sukses sepanjang ini, itu juga berarti kami merupakan regu yang bagus,” kata bos Italia Mancini.

“Sterling merupakan pesepakbola yang tiba dengan pesat serta ia memanglah sangat kilat, jadi kami wajib berjaga- jaga dengannya.

“Tidak hanya ia, aku tidak percaya siapa yang akan bermain di sebelah kanan. Kemudian terdapat Harry Kane serta di sepertiga akhir mereka mempunyai seluruh pemain top, mereka mempunyai metode serta keahlian yang hebat.’

Mancini juga mengakui kalau Inggris secara raga lebih kokoh dari Italia di saat dia menekan timnya buat membagikan segalanya absolut pada hari Minggu.

“Inggris adalah tim dengan fisik yang lebih kuat dari Italia. Jadi itu butuh persiapan,” tutup Mancini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

CEO PSSI Rapat Bahas Gaji Pemain Saat Pandemi Covid 19

Ketua Umum PSSI Mochmmad Iriawan tekah menandatangani status penetapan status Force Majeure untuk kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020. Hal tersebut...

Deretan Stopper Masa Depan Timnas Indonesia Yang Bermain Di Shopee Liga 1 2020

Kasta tertinggi di suatu kompetisi domestik memang menjadi ajang pencarian pemain berkualitas yang pantas membela tim nasional di laga internasional. Shopee Liga...

Gary Naville Kecam Sikap MU Yang Lamban Dalam Belanja Pemain

Hingga saat ini Mancehster United masih menunjukkan sikap yang tenang-tenang saja dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Melihat keadaan ini,...

Areas To Meet Girls – The Best Places in order to meet Women, That happen to be Free Or Very Cheap

If you're undertaking the interview process date or going to a golf club or other social gathering and you prefer...