29 C
Indonesia
Wednesday, May 25, 2022
Home Berita Liga Italia Pirlo Akui Juventus Dalam Bahaya

Pirlo Akui Juventus Dalam Bahaya

Juventus saat ini tengah dilanda masalah dalam performa. Salah satunya adalah kemungkinannya untuk tidak masuk ke dalam Liga Champions lantaran performa yang kian memburuk. Apa yang sebenarnya terjadi? Andrea Pirlo pun akhirnya mengungkapkan alasannya.

“Banyak yang menganggap bahwa kami sedang mengalami performa yang baik. Sayangnya, itu tidak sepenuhnya benar. Ada beberapa hal yang membuat kami harus berjuang lebih keras untuk masuk Liga Champions,” terang Pirlo.

Ini ialah masa yang sangat susah untuk salah satu klub sepak bola sangat sukses, namun kesempatan buat memenangkan satu trofi yang mereka mau lebih dari yang lain.

Di tengah masa yang sangat susah untuk Juventus modern, Andrea Pirlo mengalami sebagian dilema. Banyak dari mereka, pasti saja, berasal dari cangkir suci Liga Champions.

Dari seluruh klub besar Eropa, bisa jadi Juventus yang mempunyai ikatan sangat rumit dengan kompetisi terbanyak di daratan itu. Itu penuh dengan kontradiksi, banyak di antara lain tercermin masa ini. Peninggalan mereka menggambarkan perihal ini. Pemenang terbanyak Italia merupakan pecundang terbanyak Eropa. Lebih banyak gelar Serie A daripada siapa juga cuma menimbulkan lebih banyak kekalahan di final Liga Champions daripada siapa juga, dengan 7.

Tidak semacam Paris Saint- Germain serta Manchester City, mereka sudah memenangkan kompetisi ini, 2 kali, tetapi keduanya mempunyai komplikasi tertentu.

Yang awal, pada 1985, terjalin di tengah kejadian Heysel. 39 kematian, dengan 32 merupakan fans Juventus, berarti sebagian tidak sempat menganggapnya selaku kemenangan sama sekali. Almarhum, Paolo Rossi yang hebat setelah itu mengatakan“ trofi itu tidak terdapat maksudnya untuk aku”.

Kemenangan tahun 1996 setelah itu mengaitkan tipe komplikasi yang sama sekali berbeda. Suatu persoalan publik tentang periode kesuksesan klub tersebut, yang dipicu oleh tuduhan pelatih Zdenak Zeman, menciptakan dokumen yang menampilkan tingkatan darah pemain yang tidak berubah- ubah dengan pemakaian EPO. Permasalahan ini berakhir dengan fudge hukum, sehingga persoalan senantiasa terdapat, begitu pula nama Juve di catatan kehormatan.

Tujuan utama semenjak dikala itu merupakan buat mengklaim kemenangan ketiga itu di final. Itu malah menimbulkan 5 kekalahan lagi, serta kesimpulannya penandatanganan Cristiano Ronaldo.

Ini merumuskan kontradiksi kalau penandatanganan pemenang terbanyak kompetisi, pemain yang memenangkan Liga Champions modern lebih dari yang lain, sesungguhnya sudah memandang Juventus terus menjadi terpuruk.

Juventus tertarik buat mendatangkan Heung- min Son dari Tottenham pada jendela transfer masa panas, bagi CMW.

Son sudah jadi salah satu pemain terbaik masa ini di Liga Premier, namun masih wajib dilihat berapa lama ia hendak terus menerima perilaku biasa- biasa saja di Spurs.

Ia merupakan pemain Asia sangat berbakat yang sempat dilihat game sepanjang setahun, namun tampaknya hendak menghabiskan tahun- tahun terbaik dalam karirnya bermain sepak bola di Liga Europa.

CMW yakin kalau Juventus bisa menawarkannya alternatif, dengan juara Serie A dikala ini lagi berupaya penuhi label harga€ 90 juta.

Laporan tersebut mencatat kalau mantan pemain Arsenal Aaron Ramsey bisa dikirim kembali ke Liga Premier buat mengumpulkan dana buat mengejar pemain berumur 28 tahun itu.

Juventus telah mempunyai serbuan yang menggiurkan, jadi prospek meningkatkan Son ke dalamnya sangat menarik. Untuk Spurs, ini mengkhawatirkan.

Dengan kualifikasi Liga Champions yang saat ini nampak di langit, para penggemar wajib terbiasa dengan spekulasi yang mengaitkan peninggalan utama mereka dengan pindah dari London Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

Meski Sempat Tertinggal Inter Milan Mampu Taklukan Torino 3-1

Menjalani laga kandang dan menjamu Torino Inter Milan sempat dibobol lebih dulu oleh tim tamu. Namun demikian, pada akhirnya mereka berhasil kembali...

Inter Tegaskan Edin Dzeko Masih Berstatus Pinjaman

Inter sedang dilanda masalah finansial, begitulah pernyataan dari official Inter dalam sebuah konferensi pers di awal bursa transfer. Dan kini, masalah itu...

Harry Kane Bisa Tinggalkan Tottenham Hostpur

Harry Kane penyerang andalan Tottenham Hostpur tersebut bisa saja meninggalkan klub apabila klub yang ia bela tak kunjung mendapatkan trophy apapun dalam...